Membentuk Item "Beast Set White Tiger" pada Naruto Castle Defense


Item [Beast Set] white tiger ini merupakan item yang paling sering diburu oleh Hero dengan tipe STR yang menyerang dari jarak dekat. Mengapa demikian, Item ini dapat memberikan efek cleaving attack sebesar 45% dari physical damage yang dihasilkan. Sehingga, Hero yang memakai item ini akan dapat memperoleh poin emas dengan mudah dengan mengalahkan creeps.

Untuk membentuk item [Beast Set] white tiger ini, Hero harus memiliki 3 item ini: item white tiger axe, item white tiger boots, dan item white tiger armour. Setelah itu, Hero harus berusaha mendapatkan item sacret essence baik itu secara gratis dengan mengalahkan sennin yang berbentuk babi hutan atau membeli item sacret essence dengan mengeluarkan sejumlah poin emas.

naruto castle defense beast set white tiger


Setelah 3 item white tiger dan item sacret essence telah terkumpul maka saatnya Hero untuk menuju ke "Treasure Shop" yang ada di pojok kanan atas di daerah mabes. Pada "Treasure Shop" pilih/klik kiri resep yang memiliki logo yang sama dengan logo item sacret essence. Maka Item [Beast Set] white tiger akan langsung terbentuk. Namun yang perlu diketahui, untuk melakukan proses ini Hero harus membayar seharga 50.000 poin emas. Beberapa kemampuan yang dapat diperoleh dari item ini adalah:
  1. STR akan bertambah +2.000 poin
  2. AGI akan bertambah +1.500 poin
  3. INT akan bertambah +1.500 poin
  4. Armour akan bertambah +1.000 poin
  5. Kemampuan pasif "Cleave attack" sebesar 45% dari physical damage
  6. Kemampuan pasif "critical strike" yang dapat meningkatkan damage sebesar 15 X dari normal physical damage dengan peluang 15%
  7. Kemampuan pasif "Beast Assist" yang dapat memunculkan white tiger dalam arena pertarungan
Setelah terbentuk maka item [Beast Set] white tiger ini dapat langsung dipakai oleh Hero tanpa perlu syarat apapun. Ketika white tiger muncul ke dalam arena, white akan menyerang lawan dengan agresif. Namun demikian, Hero tidak akan mampu mengendalikan white tiger ini.

naruto castle defense beast set white tiger assist


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar