Membentuk Item "Rikudo Sennin Set Aegis Spirit" pada Naruto Castle Defense


Untuk membentuk item rikudo sennin set aegis spirit, Hero harus membentuk item sennin set aegis mace terlebih dahulu. Namun sebelumnya, Hero harus mendapatkan item sennin relic. Setelah itu, Hero harus menuju ke lokasi great toad sage yang ada di gunung myuboku untuk melakukan proses upgrade. Sebagai gambaran, berikut adalah prosedur yang harus dilalui:
  1. Pada item slot Hero harus terdapat item sennin set aegis mace dan item sennin relic.
  2. Berkunjung ke gunung Myuboku, tekan tombol enter, kemudian ketik hc, kemudian tekan tombol enter sekali lagi, Klik Big Toad Sage, maka akan muncul banyak resep, pilih/klik resep yang bertuliskan "craft set rikudo set" yang ada di pojok kanan atas. Harga yang harus dibayarkan untuk melakukan proses ini adalah sebesar 88.888 poin emas.
Namun yang perlu diketahui sebelum kedua proses tersebut dilakukan, Item rikudo sennin set aegis spirit ini hanya bisa digunakan oleh Hero yang memiliki level sennin maksimal -> level sennin 99 ,atau, jika Hero menempuh jalur kage, Hero harus memiliki level kage maksimal atau Legend. Jika tidak demikian maka item rikudo sennin set aegis spirit ini akan langsung terjatuh dari koleksi item Hero ke permukaan tanah sesaat setelah item ini terbentuk.

naruto castle defense rikudo sennin set aegis spirit


Item rikudo sennin set aegis spirit ini sangat cocok bila digunakan oleh Hero yang menjadi penyerang utama. Khususnya, Hero yang menyerang dari jarak dekat. Mengapa demikian, Item rikudo sennin set aegis spirit ini dapat memberikan kekebalan tubuh dari spell damage. Jika lawan memberikan spell ke Hero yang memakai item ini, maka damage dari spell tersebut akan di cancel. Peluang terjadinya cancel spell damage ini adalah sebesar 40%. Berbeda dengan magic resistance yang hanya mengurangi spell damage yang diterima oleh Hero. So, Jika Hero yang memakai item ini menjadi target dari spell lawan maka Hero ini akan masih berdiri dengan tegar di arena permainan. Berikut adalah kemampuan selengkapnya dari item ini:
  1. ATK akan bertambah +3.000 poin
  2. STR akan bertambah +2.500 poin
  3. AGI akan bertambah +2.500 poin
  4. INT akan bertambah +2.500 poin
  5. Armour akan bertambah +3.000 poin
  6. Kemampuan pasif "Critical Attack" yang dapat memberikan physical damage sebesar 15Xdamage dengan peluang sebesar 15%
  7. Kemampuan untuk mengembalikan 12% HP kita setiap detik
  8. Hero ,selain Neji dan Lee, akan memperoleh kemampuan pasif yang dapat membatalkan spell damage dari hero lawan (void spell damage) dengan peluang 40%


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar