Mendapatkan Item "Ancient Soul Stone" pada Naruto Castl Defense


item ancient soul stone ini dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan beast set dari jenis apapun. Namun, untuk mendapatkan item ini tidaklah mudah. Pertama Hero harus melakukan "sennin ultimate trial" terlebih dahulu, yaitu: Hero harus bertarung dengan sage katak dalam waktu kurang dari 120 detik. Untuk melakukan hal ini, Hero harus pergi ke gunung Myuboku dengan cara tekan enter kemudian ketik hc dan selanjutnya tekan tombol enter sekali lagi.

Hero akan berteleport tepat di depan Big Toad Sage. Klik big toad sage, akan muncul beragam item/resep. Pilih item/resep yang memiliki logo seperti scroll. Jika tidak terjadi efek apa-apa berarti Hero belum pantas untuk melakukan "sennin ultimate trial". Untuk itu, Hero harus berusaha keras untuk mendapatkan sennin level minimal 75. Jika Hero sudah mencapai sennin level setinggi itu, klik lagi item/resep yang berlogo scroll. Dan perhatikan apa yang terjadi.

naruto castle defense ancient soul stone frog sage


Saga katak akan muncul di dekat kolam image 5X. Ayo buruan kalahkan sage katak tersebut dalam waktu secepat mungkin. Karena dalam waktu 120 detik kemudian, sage katak akan menghilang dari arena. Jika perlu, panggil semua rekan-rekan Hero yang lain untuk mengeroyok sage katak. Setelah sage katak berhasil dikalahkan maka Hero yang membeli resep/item akan mendapatkan gelar "Sennin Title: Novice" dan berhak mendapatkan item ancient soul stone.

naruto castle defense ancient soul stone

Untuk melakukan klaim terhadap item ancient soul stone, Hero harus kembali menuju big toad sage. Klik big toad sage dan pilih item/resep yang memiliki logo seperti kristal yang berwarnah hijau. Sesaat kemudian, item ancient soul stone akan muncul di dekat big toad sage jika item slot Hero penuh. Jika ada slot item yang kosong, item ancient soul stone akan langsung mengisi item slot yang kosong tersebut. Ketika sudah mendapatkan item ancient soul stone ini jangan lupa untuk membantu Hero yang lain jika mereka sedang melakukan "sennin ultimate trial".

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar