Menggunakan Divine Axe pada Naruto Castle Defense


Divine Axe adalah salah satu item Ancient yang sangat langka. Item ini hanya tersedia satu unit saja pada permainan Naruto Castle Defense ini. Untuk mendapatkanya, Hero kita harus mengalahkan Ogre yang ada di hutan terlebih dahulu. Ogre yang kalah akan memberikan reward secara random, jika beruntung, Ogre akan menjatuhkan Lock Divine Axe. Namun harus hati-hati, damage dari Ogre ini bisa melebihi 1 juta poin. Hero dengan Hit Point yang rendah akan tumbang dalam sekali pukul saja.

naruto castle defense divine axe

Lock divine axe ini tidak akan memberikan kemampuan pada siapa saja hero yang memakainya. Untuk itu, item ini perlu di unlock terlebih dahulu. Untuk melakukan hal ini, Hero kita harus menuju karakter "Magica Artisan" yang ada di hutan. Karakter "Magica Artisan" ini hanya akan muncul di siang hari saja, sedangkan di malam hari karakter ini tidak akan terlihat. Syarat yang dibutuhkan untuk melakukan unlock ini: Pertama, hero kita harus membawa item "stone of nuwa", Kedua, hero kita harus memiliki emas minimal 50.000 poin emas. Setelah berhasil, maka item unlock dive axe ini akan memberikan tambahan kemampuan:
  1. Semua Atribut (STR, INT, dan AGI) akan bertambah +500 poin
  2. ATK akan bertambah +3.000 poin
  3. Lethal Blow, memberikan damage sebesar 50 x damage dengan peluang sebesar 3%
  4. Divine strength, meningkatkan ATK hingga 300% selama 30 detik. Divine strength adalah teknik aktif dengan cooldown sebesar 60 detik
  5. Meningkatkan STAT sebesar 4 STR, 5 AGI, dan 6 INT setiap mengalahkan boss atau makhluk khusus (seperti: Para Hokage, Tailed Beast, Ogre, Hell Jackal, dsb)

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar