Naruto Castle Defense 6.0 Danzo Shimura


Danzo Shimura adalah teman masa kecil dari Hiruzen Sarutobi (3rd Hokage). Kedua karakter ini memiliki sifat yang sangat berbeda, namun keduanya memiliki kesamaan dalam hal menjaga konoha tetap aman. Danzo mendirikan "root" yang terdiri dari anbu berkemampuan khusus. Setelah Tsunade kehilangan kesadaran, Danzo menjadi Hokage ke 6 di Konoha. Pada saat itu, Dia turut hadir dalam Kage Submit untuk membentuk kekuatan aliansi shinobi.

Naruto Castle Defense 6.0 danzo shimura


Pada permainan Naruto Castle Defense 6.0, Danzo adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Danzo selengkapnya:

1. Wind Release: Vacuum Wave


Danzo memiliki kemampuan dasar untuk menggunakan element angin seperti halnya dengan Asuma, Naruto, atau Minato. Namun Danzo dapat mengembangkan kemampuan tersebut menjadi jutsu yang lebih mematikan. Danzo dapat membentuk "vacuum" dengan menyingkirkan udara di dalam mulutnya. Dengan demikian, semburan "vacuum" dari mulut Danzo akan melesat melebihi kecepatan angin. Inilah cara kerja dari skill "Vacuum wave".

Damage yang dihasilkan oleh skill ini beragam yang nilainya bergantung pada kondisi yang ada di arena. Jika terdapat angin yang berhembus maka damage yang dihasilkan oleh skill "Vacuum wave" akan meningkat sebesar 100%. Jika Danzo melakukan summon terhadap Baku, lawan yang berada di sekitar Baku akan mendapatkan damage dari skill "Vacuum wave" sebesar 300% lebih besar.
Naruto Castle Defense 6.0 vacuum wave

Naruto Castle Defense 6.0 vacuum wave detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1×STR) damage
  • Skill Q level 2: (2×STR) damage
  • Skill Q level 3: (3×STR) damage
  • Skill Q level 4: (4×STR) damage
  • Skill Q level 5: (5×STR) damage
  • Skill Q level 6: (6×STR) damage
  • Skill Q level 7: (7×STR) damage
  • Skill Q level 8: (8×STR) damage
  • Skill Q level 9: (9×STR) damage
  • Skill Q level 10: (10×STR) damage

2. Wind Release: Vacuum Shuriken


Danzo akan melemparkan 3 unit shuriken ke arah tertentu. Pada permukaan shuriken, Danzo telah menginjeksikan elemen angin. Dengan demikian, Shuriken menjadi sangat tajam. Bahkan, Shuriken mampu memotong batang pohon, dan batu yang menghalangi pergerakannya dengan mudah. Seperti yang terlihat pada pertarungan antara Danzo dan Sasuke. Semua lawan yang dilalui oleh Shuriken akan mendapatkan damage.
Naruto Castle Defense 6.0 Shuriken

Naruto Castle Defense 6.0 Shurikene detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: (1×STR) damage
  • Skill W level 2: (2×STR) damage
  • Skill W level 3: (3×STR) damage
  • Skill W level 4: (4×STR) damage
  • Skill W level 5: (5×STR) damage
  • Skill W level 6: (6×STR) damage
  • Skill W level 7: (7×STR) damage
  • Skill W level 8: (8×STR) damage
  • Skill W level 9: (9×STR) damage
  • Skill W level 10: (10×STR) damage

3. Sharingan


Danzo bukanlah keturunan murni atau campuran dari clan uchiha. Hubungan Danzo dan Orochimaru yang sangat erat, membuat Orochimaru ingin membantu Danzo untuk mendapatkan kekuatan dari mata "Sharingan". Orochimaru memasang sekitar 9 unit sharingan pada lengan kananya, dan sebuah sharingan pada mata kananya. Namun demikian, Danzo merahasiakan akan hal ini untuk menghindari perang. Melalui skill ini, Danzo memiliki kemampuan "Sharingan" pada umumnya seperti kemampuan untuk menghindari serangan dan melakukan critical attack.
Naruto Castle Defense 6.0 sharingan detail

4. Izanagi


Izanagi merupakan teknik terlarang bagi clan Uchiha. Setelah mereka menggunakan teknik ini, sharingan yang mereka miliki akan kehilangan daya penglihatan. Dengan kata lain, mereka akan menjadi buta. Efek yang dapat dihasilkan dari skill Izanagi adalah memanipulasi kenyataan di dalam mimpi. Ini artinya, kita tidak akan mati dalam arti yang sebenarnya ketika Izanagi sedang aktif.

Mengetahui kemampuan itu, Danzo menggunakan sharingan yang terpasang pada lengan tangan kananya. Bagi Danzo, setiap mata mampu digunakan untuk melakukan Izanagi selama 3 menit. Setelah itu, mata tersebut akan tertutup untuk selamanya. Selanjutnya dia menggunakan mata yang lain untuk tujuan yang sama. Inilah mengapa alasan mengapa Danzo memasang begitu banyak mata pada lengannya.

Pada permainan ini, Danzo dapat melakukan Izanagi melalui skill "Izanagi". Skill ini secara normal akan berada dalam kondisi "disable" atau tidak dapat digunakan. Untuk mengubah kondisi ini, Danzo harus mengaktifkan skill "Sharingan". Untuk pertama kali, kita akan merasa heran, atau bingung pada cara kerja dari skill "Izanagi".

Dalam kondisi Izanagi, Di atas kepala Danzo akan muncul indicator dengan nilai tertentu. Nilai tersebut akan semakin berkurang mulai dari 10 menuju 0. Ini artinya, Danzo dapat berada dalam kondisi ini selama 10 detik. Dalam durasi tersebut, Danzo tidak akan pernah bisa mati, meskipun dia menerima beragam damage yang mematikan. Sistem akan menjaga HP dari Danzo minimal sebesar 1 poin.

Pada saat itu, Danzo masih bisa menggunakan skill yang dia miliki untuk menyerang lawan. Skill tersebut dapat menghasilkan damage secara normal. Selain itu, Jika dalam durasi tersebut Danzo menekan tombol R sekali lagi, maka Izanagi akan berakhir, Danzo akan menghilang. Semua lawan yang berada di sekitar Danzo pada saat itu akan mendapatkan damage dengan nominal tertentu. Danzo akan muncul kembali pada lokasi dimana dia pertama kali mengaktifkan skill "Izanagi"
Naruto Castle Defense 6.0 izanagi

Naruto Castle Defense 6.0 Izanagi detail

Naruto Castle Defense 6.0 Izanagi reality detail




Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: Inflicts "40×STR" damage + "Absorb the damage suffered by the enemy up to "40×STR" for 10 seconds."
  • Skill R level 2: Inflicts "80×STR" damage + "Absorb the damage suffered by the enemy up to "80×STR" for 10 seconds."

5. Summoning: Baku


Baku adalah makhluk dari dunia lain yang berbentuk seperti tapir. Di dalam tubuh Baku terdapat ruang vacuum yang sangat luas. Sehingga, semua lawan akan terserap menuju perutnya ketika mulut dari Baku dalam keadaan terbuka. Mereka semua akan tetap berada di sana selama Baku berada di arena. Kondisi seperti ini dapat berlangsung selama 10 detik.

Selain itu, mereka akan mendapatkan damage setiap detik yang besarnya bisa mencapai "210×STR". Jika Danzo menggunakan skill "Vacuum wave", damage yang dihasilkan oleh skill "Vacuum wave" akan meningkat sebesar 300%. Meskipun demikian, sebaiknya Danzo tetap menjaga jarak pada posisi yang cukup aman. Karena yang tertahan di depan Baku pada dasarnya masih bisa melakukan serangan dari jarak dekat.
Naruto Castle Defense 6.0 baku

Naruto Castle Defense 6.0 baku detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: up to "210×STR" damage for 10 second

6. Reverse four symbols sealing


Skill "Reverse four symbols sealing" merupakan fuinjutsu terkuat dalam versinya. Skill ini pertama kali diperlihatkan oleh Danzo ketika dia bertarung dengan Sasuke. Pada saat itu, Danzo tidak memiliki harapan untuk menang. Danzo memasang segel pada dadanya, yang akan aktif setelah kematianya. 4 buah simbol akan muncul untuk membentuk area yang berbentuk bola dalam ukuran yang luas. Semua lawan yang berada di dalam area tersebut akan tersegel bersama dengan kematian Danzo.

Pada permainan ini, Danzo membutuhkan sekitar 5 detik untuk menyelesaikan skill ini secara sempurna. Dalam proses ini, semua lawan dapat melakukan serangan terhadap Danzo. Bisa saja terjadi Danzo berhasil dikalahkan sebelum skill ini selesai sebagaimana mestinya. Sepertinya hal seperti ini tidak terlalu menjadi persoalan. Skill ini masih bisa menghasilkan damage, meskipun nilainya tidak maksimal.
Naruto Castle Defense 6.0 reverse four symbol sealing

Naruto Castle Defense 6.0 reverse four symbol sealing detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: Enemy receive (250 - 350)×STR damage, Danzo receive 10×STR damage

Special Item: Crutches

Danzo akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. STR akan meningkat +500 poin
  3. Damage dari skill "Wind release shuriken" akan meningkat 18%

Naruto Castle Defense 6.o special item


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • 3. Sharingan

    Kemampuan dari Sharingan berubah dari aktif menjadi pasif. Ini artinya kita tidak perlu khawatir akan kehabisan MP pada awal permainan. Nantinya, Danzo dapat menghindari setiap serangan lawan dengan peluang sebesar 75%. Dan, memiliki efek "critical attack" yang dapat menghasilkan damage sebesar "50×physical damage" dengan peluang sebesar 25%.
    Naruto Castle Defense 6.2 sharingan detail
  • 5. Summoning: Baku

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "210×STR" menjadi "300×STR"
    Naruto Castle Defense 6.2 Baku detail
  • 6. Reverse four symbols sealing technique

    Damage yang dihasilkan menjadi fixed yaitu sebesar "350×STR"
    Naruto Castle Defense 6.2 Reverse Four Symbols Sealing Technique detail

Naruto Castle Defense versi 6.3

  • 6. Reverse four symbols sealing

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "350×STR" menjadi "500×STR", Dan damage yang akan diterima oleh Danzo berkurang dari 10×STR menjadi 5×STR.
    Naruto Castle Defense 6.3 Reverse Four Symbols Sealing Technique detail

Naruto Castle Defense versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti

Naruto Castle Defense versi 6.7

  • 4. Izanagi

    Faktor dari damage yang diserap oleh Danzo meningkat dari "40/80×STR" menjadi "50/100×STR"
    Naruto Castle Defense 6.7 Izanagi detail
  • 6. Reverse four symbols sealing

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "500×STR" menjadi "950×STR"
    Naruto Castle Defense 6.7 Reverse four symbols sealing detail

Naruto Castle Defense 6.8, versi 6.9, dan versi 6.92

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti

Naruto Castle Defense versi 7.05

  • 1. Vacuum Wave

    Damage tambahan yang diterima oleh lawan yang berada di sekitar Baku berkurang dari 300% menjadi 100%.
    Naruto Castle Defense 7.05 Vacuum Wave detail
  • 3. Sharingan

    Peluang untuk menghindari serangan lawan berkurang dari 75% menjadi 30%. Selain itu, damage dari "critical attack" berkurang dari 50 menjadi 30 kali.
    Naruto Castle Defense 7.05 Sharingan detail
  • 4. Izanagi

    Initial damage yang dihasilkan berkurang dari 40/80×STR menjadi 30/30×STR. Durasi dari Izanagi berkurang dari 10 menjadi 6 detik. Dan, damage yang diserap selama proses "Izanagi" berkurang dari 50/100×STR menjadi 10/20×STR.
    Naruto Castle Defense 7.05 Izanagi detail
  • 5. Summon.Baku

    Damage total yang dihasilkan berkurang sangat tajam dari 300×STR menjadi 60×STR.
    Naruto Castle Defense 7.05 Baku detail
  • 6. Reverse four symbols sealing

    Durasi dari pelafalan mantera berkurang dari 5 menjadi 3 detik. Namun, damage yang dihasilkan berkurang dari 950×STR menjadi 160×STR.
    Naruto Castle Defense 7.05 Reverse four symbols sealing detail
  • Exlusive: Crutch

    Peningkatan attribute meningkat, namun Danzo kehilangan efek pasif untuk meningkatkan damage dari skill "Vacuum Shuriken". Sebagai gantinya, Danzo akan mendapatkan peningkatan base-STR sebesar 15%.
    Naruto Castle Defense 7.05 Crutch detail


Tautan Utama: Danzo
Modified: 2017-05-24T06:21:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar