Naruto Castle Defense 6.0 Sasuke


Sasuke merupakan satu-satunya anggota clan uchiha yang selamat dari pembantaian yang dilakukan oleh Itachi. Sejak kecil, di dalam jiwa Sasuke telah tertanam sifat dendam dan benci, khususnya pada Itachi. Kedua sifat tersebut membuat Sasuke berlatih lebih keras untuk membalaskan dendam keluarganya. Akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Orochimaru, shinobi yang memiliki pengetahuan luas akan jurus-jurus rahasia dan terlarang. Setelah itu, Sasuke membentuk timnya sendiri yang disebut sebagai "Hawk" yang terdiri dari Karin, Jugo dan Suigetsu. Mereka semua sempat juga bergabung dengan Akatsuki untuk menangkap Bee yang ada di dalam tubuhnya terdapat Juubi berekor 8. Misi ini pun berhasil. Peristiwa ini sempat membuat hubungan antara Konoha dan Kumogakure meregang dan timbul rasa saling curiga.

naruto castle defense 6.0 Sasuke


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Sasuke adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Sasuke selengkapnya:

1. Flame Control


Setelah mendapatkan pemberian mata dari Itachi, Sasuke mulai mengembangkan api yang berwarna hitam. Api jenis ini terinspirasi dari amaterasu. Semua lawan yang berada pada 300 AoE dari pusat api akan mendapatkan damage. Selama api hitam tetap menyala, mereka semua yang berada di sekitar api akan mendapatkan damage setiap detik yang besarnya setengah dari initial damage. Termasuk mereka yang akan memasuki wilayah api hitam.

Pada permainan multiplayer, jika terdapat pemain lain yang menggunakan Naruto sebagai Hero, kita bisa melakukan teknik kombinasi atau lebih dikenal dengan istilah spell combo. Pertama, Naruto mengaktifkan skill "Rasen Shuriken", selama pusaran angin masih berputar, Sasuke bisa memberikan "Black flame" melalui skill ini pada daerah yang dilingkupi oleh "Rasen Shuriken". Maka akan terbentuk skill "Scorch release.Nimbus Gale Jet-Black Arrow Formation:Zero". Dalam kondisi seperti ini, damage yang dihasilkan akan meningkat menjadi 150xAGI, atau 300xAGI jika Sasuke telah berhasil mendapatkan special item.
naruto castle defense 6.0 flame control

naruto castle defense 6.0 inferno flame control detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 1×AGI initial damage, 0.5×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 2: 2×AGI initial damage, 1.0×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 3: 3×AGI initial damage, 1.5×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 4: 4×AGI initial damage, 2.0×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 5: 5×AGI initial damage, 2.5×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 6: 6×AGI initial damage, 3.0×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 7: 7×AGI initial damage, 3.5×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 8: 8×AGI initial damage, 4.0×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 9: 9×AGI initial damage, 4.5×AGI sustaine damage, else
  • Skill Q level 10: 10×AGI initial damage, 5.0×AGI sustaine damage, else

2. Chidori


Sasuke akan mengumpulkan energi halilintar pada salah satu tanganya dalam jumlah tertentu hingga kita bisa menyaksikannya, dan mendengar suara burung yang sedang berkicau. Setelah semuanya siap, Sasuke akan meluncur menuju target tertentu. Pada saat itu, energi halilintar akan pecah ke semua arah, target dan lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan damage yang sama.

Pada kondisi tertentu, kita akan menggunakan skill ini untuk tujuan yang lain yaitu teleport, asalkan pada lokasi tersebut terdapat unit lawan. Sasuke bisa teleport menuju Hell Jackal dari bear-cave, atau pada criminal rank-A dari U9-area, dan pada daerah di sekitar Ogre dari Myuboku. Kondisi seperti ini memungkinkan Sasuke bisa melakukan "Sennin training" secara lancar.
naruto castle defense 6.0 chidori

naruto castle defense 6.0 chidori detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 1×AGI damage
  • Skill W level 2: 2×AGI damage
  • Skill W level 3: 3×AGI damage
  • Skill W level 4: 4×AGI damage
  • Skill W level 5: 5×AGI damage
  • Skill W level 6: 6×AGI damage
  • Skill W level 7: 7×AGI damage
  • Skill W level 8: 8×AGI damage
  • Skill W level 9: 9×AGI damage
  • Skill W level 10: 10×AGI damage

3. Eternal Mangekyo Sharingan


Setiap anggota dari clan-Uchiha bisa membangkitkan kemampuan "Mangekyo" dengan menanggung segala resikonya. Untuk mengurangi dampak dari proses tersebut, pada umumnya mereka akan menggunakan mata dari anggota yang lain, dengan kata lain mereka akan melakukan proses implantasi mata dari Uchiha yang lain menjadi matanya sendiri. Untungnya Sasuke mendapatkan mata "Mangekyo" dari Itachi, So, Sasuke bisa berkali-kali menggunakan kemampuan "Mangekyo" tanpa harus khawatir akan mengalami kerusakan daya penglihatan.

Pada permainan ini, Sasuke akan mendapatkan beberapa keuntungan dari skill ini. Pertama , Sasuke bisa menyerang dengan menggunakan lengan dari Susano ketika dia melakukan serangan fisik terhadap lawan. Peluang proses ini adalah 15%. Setelah lengan Susano telah muncul, Sasuke akan mendapatkan kesempatan ini lagi pada 12 detik kemudian. Setiap serangan yang dilakukan oleh lengan Susanoo dapat menghasilkan damage sebesar 5xAGI. Jika Sasuke diserang oleh lawan, lengan Susanoo akan muncul dengan peluang sebesar 5%.

Kalau tidak salah lihat, pada saat lengan Susanoo muncul, armor dari Sasuke akan meningkat sebesar 2000 points. Selain kedua keuntungan tersebut, Sasuke juga mendapatkan kemampuan untuk menghindari serangan lawan dan melakukan critical attack.
naruto castle defense 6.0 sharingan

naruto castle defense 6.0 sharingan detail

4. Kirin


Melalui skill "Kirin", Sasuke akan memanfaatkan energi dari alam yaitu dalam bentuk energi halilintar yang terkumpul di dalam awan yang sedang mendung. Dapat dikatakan, Sasuke tidak menghabiskan energi halilintar yang dia miliki. Yang dia lakukan hanya mengarahkan energi halilintar dari awan menuju target tertentu. Selama proses sedang berlangsung, target akan mengalami stun selama beberapa saat sampai halilintar menyambar mereka semua.

Jika cuaca atau kondisi di arena sedang mendung atau hujan, damage yang dihasilkan oleh "Kirin" akan meningkat menjadi 2X dari normal damage.
naruto castle defense 6.0 kirin

naruto castle defense 6.0 kirin detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: "45 X AGI" damage + current Sasuke's chakra
  • Skill R level 2: "75 X AGI" damage + current Sasuke's chakra

5. Amaterasu


Amaterau merupakan skill yang sangat mematikan. Api hitam pada "Amaterasu" dapat membakar apa saja yang disentuhnya sampai benda tersebut lenyap tanpa bekas. Mengetahui akan fenomena ini, kebanyakan para shinobi berusaha untuk menghindar atau melepaskan apa saja yang telah terbakar oleh api hitam. Kobaran api hitam seperti ini membuat shinobi yang lain akan berpikir berkali-kali sebelum memutuskan untuk memasuki wilayah dari api ini.

Sasuke bisa mempertahankan api hitam dari amaterasu selama 10 detik. Lawan yang berada di wilayah api sejak pertama kali, meraka semua akan mendapatkan 2 macam damage yaitu initial damage dan black flame damage. Untuk lawan yang memasuki area api setelah api telah menyala, mereka hanya akan mendapatkan black flame damage. Selama api hitam sedang menyala, Sasuke bisa menyebarkan api hitam menuju area yang lebih luas dengan durasi 8 detik. Pada tahap ini, armor dari Sasuke akan meningkat sebesar 99999 points, termasuk ally.
naruto castle defense 6.0 amaterasu

naruto castle defense 6.0 amaterasu detail

naruto castle defense 6.0 amaterasu 2nd detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: "55 X AGI" initial damage, "20 X AGI" black flame damage for 10 seconds
    Then: "20 X AGI" black flame damage and armor increase by 99999 points for 8 seconds

6. Susanoo


Bentuk Susanoo dari Sasuke hampir sama dengan bentuk Susano dari Itachi yaitu hanya setangah dari badan ke atas. Hanya saja warna Susanoo dari Sasuke terlihat lebih gelap karena pengaruh dendam darinya. Dalam bentuk ini, setiap saat MP dari sasuke akan berkurang sebesar 3%. So, untuk menjaga agar Sasuke dapat bertahan lebih lama dalam mode ini, Sasuke bisa mengaktifkan healing ward di sekitar Susanoo.

Beberapa keuntungan yang dapat dicapai adalah Sasuke dapat menghasilkan damage kejutan sesaat setelah bertransformasi menjadi Susano sebesar 60xAGI pada semua lawan yang sedang berada di sekitarnya. Selanjutnya, setiap serangan fisik yang dilakukan oleh Susano akan menghasilkan damage berdasarkan AGI yang telah dicapai oleh Sasuke, jika tidak salah sebesar 1xAGI, dan Sasuke akan mendapatkan efek immunitas dari segala macam bentuk damage termasuk ledakan dari Deidara. Selain itu, damage yang dihasilkan oleh skill "Flame Control" akan meningkat sebesar 85xAGI sebagai additional damage. Terakhir, Skill "Chidori" akan diganti dengan skill "Kagutsuchi Blade".
naruto castle defense 6.0 susano

naruto castle defense 6.0 susano detail

6.1 Kagutsuchi Blade


Sasuke akan melakukan proses transformasi dari api hitam dari amaterasu menjadi sebuah pedang yang dapat disebut sebagai "Kagutsuchi Blade". Jika pedang ini diayunkan pada titik tertentu maka akan terjadi ledakan yang sangat dahsyat yang mampu menghancurkan lawan.
naruto castle defense 6.0 susano slash

naruto castle defense 6.6 Sasuke Kagutsuchi Blade detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W: "75 X AGI" damage


Special Item: Sword of Kusagani

Sasuke akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special/exclusive item seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. AGI akan meningkat +500 poin
  3. Kirin damage increase by 25xAGI (passive)
  4. Chidori damage increase by 10xAGI (passive)

naruto castle defense 6.0 Sasuke Sword of Kusagani detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • Awakening

    Setelah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, Sasuke dapat melakukan proses Awakening. Setelah proses ini berhasil, penampilan dari Sasuke akan mengalami sedikit perubahan. Nantinya, Sasuke akan mendapatkan kemampuan tersembunyi.
  • Awakening: Black Chidori

    Setelah melakukan proses awakening, skill "Chidori" diganti dengan skill "Black Chidori". Sasuke akan memasukkan energi dari Sage Six Path ke dalam Chidori yang telah terbentuk. So, pada saat ini warna dari Chidori akan berubah menjadi hitam. Dalam bentuk ini, damage yang dihasilkan akan meningkat.
    naruto castle defense 6.2 black chidori

    naruto castle defense 6.2 naruto Black Chidori detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill W level 10: 60xAGI damage

  • Awakening: Amenotejikara.Already

    Dengan menggunakan mata kirinya, Sasuke akan menukar posisi dari objek tertentu dengan dirinya pada range tertentu. Karena kecepatannya yang sangat tinggi, Sasuke bisa melakukan serangan kejutan terhadap lawan-lawanya.
    naruto castle defense 6.2 Sasuke Amenotejikara.Already

    naruto castle defense 6.2 naruto Amenotejikara.Already detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill E level 10: Teleport range 1900 AoE and other effect

  • Awakening: Amaterasu

    Skill "Amaterasu" yang semula merupakan skill-D sekarang ganti posisi menjadi skill-R.


  • Awakening: Catastrophic Planetary Devastation

    Skill "Catastrophic Planetary Devastation" ahanya dapat digunakan oleh siapa saja yang telah mencapai derajat "Six Path". So, sebagai seorang Rikudo, Sasuke juga bisa melakukan skill ini. Seperti yang kita tahu, "Catastrophic Planetary Devastation" merupakan skill yang digunakan oleh Pain untuk menghancurkan Konoha.
    naruto castle defense 6.2 Catastrophic Planetary Devastation

    naruto castle defense 6.2 naruto Catastrophic Planetary Devastation detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 2: Causing 125xAGI total damage

  • Awakening: Full Body Susano

    Sasuke sudah bisa mencapai bentuk Full-body dari Susano. Berbeda dengan yang lain, Sasuke akan menggunaka panah untuk menyerang musuh-musuhnya. Pada saat ini, Sasuke tidak akan kehilangan MP sama sekali. Selain mendapatkan peningkatan AGI sebesar +10%, Sasuke masih memiliki kemampuan untuk mendapatkan efek immunitas terhadap spell damage. Kondisi seperti ini dapat berlangsung selama 50 detik.
    naruto castle defense 6.2 Full Body Susano

    naruto castle defense 6.2 naruto Full Body Susano detail

  • Awakening: Full Body Susano: Indra's Arrow

    Dalam bentuk "Full Body Susano", Sasuke akan mendapatkan skill "Indra's Arrow". Setelah memilih target tertentu, Sasuke akan mengarahkan panah yang mengandung energi halilintar. Semua lawan yang dilalui oleh anak panah akan mendapatkan 100xAGI damage, sedangkan pada lokasi tujuan lawan akan mendapatkan damage sebesar 250xAGI damage. So, dalam serangan jarak dekat, target akan mendapatkan damage total sebesar 350xAGI damage.
    naruto castle defense 6.2 Indra's Arrow

    naruto castle defense 6.2 naruto Indra arrow detail
  • Exclusive/Special Item: Sword of Kusanagi

    Terdapat kemampuan pasif untuk meningkatkan damage dari "Black chidori"
    1. ATK akan meningkat +1.000 poin
    2. AGI akan meningkat +500 poin
    3. Kirin damage increase by 25xAGI (passive)
    4. Chidori damage increase by 10xAGI (passive)
    5. Black Chidori damage increase by 10xAGI (passive)
    naruto castle defense 6.2 sasuke Sword of Kusagani

Naruto Castle Defense versi 6.3

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti.

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • F. Susanoo

    Additional damage dari skill "Flame Control" berkurang dari 85xAGI menjadi 65XAGI. Untuk yang lain masih sama.
    naruto castle defense 6.0 susano detail

Naruto Castle Defense versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti.


Tautan Utama: Sasuke
Modified: 2016-03-21T07:51:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar