Naruto Castle Defense 6.0 Hiruzen Sarutobi


Hokage 3, Hiruzen Sarutobi merupakan seorang yang sangat bijaksana. Hiruzen sangat menghindari adanya pertumpahan darah dalam penyelesaian persoalan yang dia hadapi. Suatu sifat yang akan diwariskan kepada generasi berikutnya. Hal itu sepertinya sangat bertolak belakang terhadap karakter yang dimiliki oleh Danzo. Dalam usianya yang sudah tua, Hiruzen mengusulkan untuk terjadinya perubahan sistem kepemimpinan di Konoha. Berdasarkan pertimbangan yang sangat matang. akhirnya Minato diangkat menjadi Hokage yang keempat. Namun tidak lama setelah itu, Kyubi menyerang dan menghancurkan desa Konoha dengan sangat masive. Sebagai Hokage, Minato akhirnya mengorbankan dirinya untuk melindungi Konoha. Kepemimpinan yang kosong yang ada di Konoha akhirnya ditempati kembali oleh Hiruzen. Bukan sebagai Hokage ke 5, tetapi tetap sebagai Hokage ke 3.

naruto castle defense 6.0 hiruzen sarutobi


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Hiruzen adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Hiruzen selengkapnya:

1. Fire Dragon Bomb


Sebagai seorang shinobi yang sangat senior, Hiruzen mampu menggunakan 5 elemen chakra dengan sangat baik mulai dari api, air, halilintar, tanah dan angin. Teknik "Fire Dragon Bomb" merupakan salah satu skill yang dapat digunakan oleh Hiruzen dengan memanfaatkan elemen api. Hiruzen akan menyemburkan api dari mulutnya pada area tertentu. Semua lawan yang berada pada area tersebut akan terbakar dan mendapatkan damage dengan nilai tertentu.
naruto castle defense 6.0 Fire Dragon Bomb

naruto castle defense 6.0 Fire Dragon Bomb detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1 X INT) damage
  • Skill Q level 2: (2 X INT) damage
  • Skill Q level 3: (3 X INT) damage
  • Skill Q level 4: (4 X INT) damage
  • Skill Q level 5: (5 X INT) damage
  • Skill Q level 6: (6 X INT) damage
  • Skill Q level 7: (7 X INT) damage
  • Skill Q level 8: (8 X INT) damage
  • Skill Q level 9: (9 X INT) damage
  • Skill Q level 10: (10 X INT) damage

2. Mud Wall


Untuk mengurangi damage yang diterima, Hiruzen dapat mengaktifkan teknik "Mud Wall". Pada saat itu, lapisan tanah di sekeliling Hiruzen akan naik dari dalam tanah menuju ke atas. Sehingga, Hiruzen seakan-akan terlihat seperti dia sedang berada di dalam sumur. Permukaan dinding tanah ini dapat menghalangi sebagian besar physical damage yang diderita oleh Hiruzen. Pada permainan ini, armour Hiruzen akan meningkat sebesar +99.999 poin selama sekitar 5 detik. Pada saat yang sama, semua lawan yang berada di dalam atau di sekitar dari dinding akan mendapatkan damage dengan nilai tertentu.
naruto castle defense 6.0 Mud Wall

naruto castle defense 6.0 Mud Wall detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: (1 X INT) damage
  • Skill W level 2: (2 X INT) damage
  • Skill W level 3: (3 X INT) damage
  • Skill W level 4: (4 X INT) damage
  • Skill W level 5: (5 X INT) damage
  • Skill W level 6: (6 X INT) damage
  • Skill W level 7: (7 X INT) damage
  • Skill W level 8: (8 X INT) damage
  • Skill W level 9: (9 X INT) damage
  • Skill W level 10: (10 X INT) damage

3. Shuriken Shadow Clone Jutsu


Hiruzen melemparkan shuriken ke satu target tertentu. Setelah shuriken tertancap pada bagian tubuh dari target, Shuriken ini akan menggandakan diri dalam jumlah besar kemudian tersebar ke segala arah. Sehingga, lawan tidak akan mampu memprediksi dimana dan ke arah mana shuriken tersebut akan bergerak. Dalam keadaan seperti itu, lawan akan mudah sekali tertusuk oleh shuriken. Lawan yang terkena atau terlewati oleh shuriken akan menerima damage sebesar dengan nilai tertentu. Jika target atau lawan masih hidup, dia akan merasakan stun selama 3 detik.
naruto castle defense 6.0 Shuriken Shadow Clone

naruto castle defense 6.0 Shuriken Shadow Clone detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: (1 X INT) damage
  • Skill E level 2: (2 X INT) damage
  • Skill E level 3: (3 X INT) damage
  • Skill E level 4: (4 X INT) damage
  • Skill E level 5: (5 X INT) damage
  • Skill E level 6: (6 X INT) damage
  • Skill E level 7: (7 X INT) damage
  • Skill E level 8: (8 X INT) damage
  • Skill E level 9: (9 X INT) damage
  • Skill E level 10: (10 X INT) damage

4-A. Summoning Technique: Enma


Enma merupakan Raja pada "dunia monyet" yang ahli kungfu. Sarutobi dalam kondisi yang sulit dapat memanggil Enma untuk memasuki arena pertarungan. Seperti halnya ketika Hiruzen bertarung dengan Orochimaru. Pada permainan ini, sepertinya Enma juga merupakan makluk fiktif, Hiruzen tidak dapat mengendalikan Enma untuk bergerak ke arah tertentu dan menyerang target tertentu. Namun untungnya, Enma akan selalu berada disekitar Hiruzen, jika Enma terlalu jauh dari Hiruzen pada akhirnya dia akan bergerak menuju lokasi dari Hiruzen.

Pada saat dipanggil pertama kali, Enma akan muncul dari langit kemudian jatuh ke permukaan arena. Pada daerah tersebut, semua lawan akan mendapatkan damage dengan nilai tertentu. Setelah itu, Enma akan menyerang lawan yang ada di sekitarnya secara random dengan menghasilkan damage sebesar 2.6xINT untuk setiap serangan (3.8xINT jika Hiruzen telah menggunakan item "Adamantine Staff"). Jika HP dari Hiruzen telah mencapai nilai tertentu, maka damage yang dihasilkan oleh Enma akan dikonversi menjadi HP regeneration bagi Hiruzen.
naruto castle defense 6.0 Summoning Technique Enma

naruto castle defense 6.0 Summoning Technique Enma detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1
    Effect: Permanently increase 75 points of green INT, Inflict 1.3(3.8)xINT damage per attack, Has bloodthirsty when HP of Hiruzen less than 45%
    Damage: Causing 15xINT damage
  • Skill R level 2
    Effect: Permanently increase 180 points of green INT, Inflict 2.6(3.8)xINT damage per attack, Has bloodthirsty when HP of Hiruzen less than 75%
    Damage: Causing 25xINT damage

4-B. Enma.Gold Stick


Ketika Enma sedang bertarung di arena, Hiruzen dapat merubah bentuk dari Enma menjadi tongkat emas. Tongkat tersebut akan berputar berkali-kali menuju lokasi dari Hiruzen. Semua lawan yang dilalui oleh pergerakan tongkat ini akan mendapatkan damage sebesar 10xINT. Sedangkan Hiruzen itu sendiri akan mendapatkan peningkatan base-INT sebesar 10 points.
naruto castle defense 6.0 Enma.Gold Stick

naruto castle defense 6.0 Kuchiyose: Enma active detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill RR level 1: Enemy which contact with Gold Stick get 10XINT damage, Hiruzen get 10 points of base-INT

5. Great Mud River


Hiruzen akan mengubah tanah yang berada di sekitar target menjadi genangan lumpur. Tubuh target akan kotor oleh lumpur sehingga dia akan tergelincir tidak mampu mengendalikan gerakannya. Pada saat itu, Hiruzen akan mendorong target melalui tongkatnya dengan kekuatan penuh. Target akan terdorong ke arah belakang dengan sangat kuat.
naruto castle defense 6.0 Doryuudan: Earth Dragon Projectile Dragon

naruto castle defense 6.0 Doryuudan: Earth Dragon Projectile Dragon detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: 225xINT damage

6. Reaper Death Seal


Skill terakhir yang dimiliki oleh Hiruzen adalah teknik "Reaper Death Seal", Skill ini tergolong teknik terlarang. Karena siapapun yang menggunakan Skill ini harus membayar efek yang diharapkan dengan nyawa atau HP dirinya sendiri. Yondaime saja harus mengorbankan hidupnya untuk menyegel Kyubi di dalam tubuh Naruto. Demikian juga Hiruzen, dia harus mengorbankan nyawanya untuk menyegel Orochimaru.

So, pastinya teknik "Reaper Death Seal" ini tidak boleh digunakan pada saat HP dari Hiruzen masih penuh. Karena Hiruzen akan langsung collapse sesaat setelah skill ini berkahir. Jika target masih hidup maka dia akan mengalami silence BUFF yaitu tidak bisa menggunakan skill yang mereka miliki selama 15 detik. Jika Hiruzen di dalam "item slot" dari Hiruzen terdapat item "Adamantine Staff" maka Hiruzen akan tetap hidup.
naruto castle defense 6.0 Shiki Fujin: Dead Demon Consuming Seal

naruto castle defense 6.0 Shiki Fujin: Dead Demon Consuming Seal detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: 250xINT damage, silence the target for 15 second, the caster will die



Special Item: Adamantine Staff

Hiruzen akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item (專屬) seperti berikut ini:
  1. Defense akan meningkat +500 poin
  2. INT akan meningkat +500 poin
  3. Damage dari skill "Great Mud River" akan meningkat +50%
  4. Damage dari skill "Reaper Death Seal" akan meningkat +100%
  5. Remove life cost dari skill "Reaper Death Seal"
  6. Chance to increase base-INT when killing enemy
  7. Physical damage dari Enma akan meningkat 3.5xINT

naruto castle defense 6.0 Hiruzen Adamantine Staff


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • 4-A. Summoning Technique: Enma

    Damage yang dihasilkan oleh Enma pada setiap serangan meningkat dari 2.6xINT menjadi 8xINT. Jika Hiruzen telah berhasil mendapatkan item "Adamantine Staff", damage yang dihasilkan menjadi 13.5xINT. Damage ini bersifat magic.
    naruto castle defense 6.0 Summoning Technique Enma detail

Naruto Castle Defense versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti


Tautan Utama: Hiruzen
Modified: 2016-03-012T11:30:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar