Naruto Castle Defense 6.0 Orochimaru


Orochimaru merupakan shinobi yang memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mempelajari semua jutsu. Dia berfikir, usia yang sangat pendek bagi shinobi, membuat mereka tidak mampu melakukan hal itu. Oleh karena itu, Orochimaru melakukan beragam percobaan terlarang untuk meningkatkan umur dari shinobi. Hal inilah yang membuat dia sangat tertarik pada daya regenerasi ular, khususnya ular putih. Melalui cara ini, orochimaru mampu memperbaiki sel yang rusak, menumbuhkan bagian tubuh yang baru, bahkan dapat mengambil alih tubuh dari shinobi lain menjadi tubuhnya sendiri. Untuk melakukan hal ini Orochimaru mendapat bantuan dari Guren, Kimimaru, dan Sasuke.

naruto castle defense 6.0 orochimaru


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Orochimaru adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Orochimaru selengkapnya:

1. Hidden shadow snake hands


Hampir pada seluruh bagian tubuh dari "Orochimaru" terdapat "sel ular". Oleh karena itu, Orochimaru dapat merubah bagian tubuhnya menjadi ular. Terkadang orochimaru mengeluarkan ular melalui mulutnya, lengan tanganya, atau merubah dirinya sendiri menjadi ular. Lawan yang belum mengenal Orochimaru tentu tidak akan mengira bahwa Orochimaru dapat melakukan hal seperti itu.

Melalui skill "Hidden shadow snake hands", Orochimaru akan melepaskan beberapa unit ular pada arah tertentu melalui salah satu lengannya. Ular akan berputar semakin membesar, namun ekor dari semua ular tersebut masih berada di tangan Orochimaru. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh ular akan mendapatkan damage. Setelah itu, Orochimaru menarik kembali semua ular tersebut untuk memasuki lengannya. Lawan yang terdorong bersama ular akan mendapatkan tambahan 50% dari damage yang dihasilkan oleh skill ini.
naruto castle defense 6.0  Hidden shadow snake hands

naruto castle defense 6.0  Hidden shadow snake hands detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1 X INT) damage, +(0.5 X INT) damage
  • Skill Q level 2: (2 X INT) damage, +(1.0 X INT) damage
  • Skill Q level 3: (3 X INT) damage, +(1.5 X INT) damage
  • Skill Q level 4: (4 X INT) damage, +(2.0 X INT) damage
  • Skill Q level 5: (5 X INT) damage, +(2.5 X INT) damage
  • Skill Q level 6: (6 X INT) damage, +(3.0 X INT) damage
  • Skill Q level 7: (7 X INT) damage, +(3.5 X INT) damage
  • Skill Q level 8: (8 X INT) damage, +(4.0 X INT) damage
  • Skill Q level 9: (9 X INT) damage, +(4.5 X INT) damage
  • Skill Q level 10: (10 X INT) damage, +(5.0 X INT) damage

2. Seal operation. Five elemen seal


Skill "Five element seal" termasuk dalam salah satu "Seal operation". Melalui skill ini, Orochimaru akan mengganggu aliran cakra, atau energi dari target tertentu. Biasanya, Orochimaru akan menggunakan skill ini ketika dia bertarung dengan lawan yang memiliki energi yang lebih kuat daripada dirinya seperti Naruto.

Pada saat itu, target akan mengalami "silence" atau tidak bisa menggunakan skill yang mereka miliki selama 5 detik. Selain itu, ATK dari target akan berkurang sebesar -40%. Dengan demikian, target akan mengalami kesulitan untuk memberikan damage pada Orochimaru. Skill seperti ini sangat tidak sesuai jika digunakan untuk "creeping".
naruto castle defense 6.0 Five elements seal

naruto castle defense 6.0 Five elements seal detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: (1 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 2: (2 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 3: (3 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 4: (4 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 5: (5 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 6: (6 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 7: (7 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 8: (8 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 9: (9 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds
  • Skill W level 10: (10 X INT) damage, "Silence", and -40% ATK reduction for 5 seconds

3. Soft Physique Modification


Berbeda dengan Hero dengan tipe INT yang lain yang cenderung memiliki HP yang sangat boros. Orochimaru memiliki kemampuan pasif yang dapat mengembalikan HP menuju nilai maksimalnya yang dapat disebut sebagai "Transformation". Setidaknya terdapat 3 kemampuan pasif dari skill ini. Dan, Orochimaru juga akan mendapatkan Armour secara permanent yang dapat mengurangi physical damage.

Kemampuan pertama, Orochimaru akan mendapatkan peningkatan "base INT" untuk setiap unit lawan yang telah dikalahkan, baik olehnya maupun Manda. Bonus ini dapat mencapai 5.000 poin. Kemampuan yang kedua, Orochimaru akan mendapatkan "HP regenaration" sebesar INT yang dia miliki untuk setiap creep yang berhasil dikalahkan. Kemampuan yang ketiga adalah Orochimaru akan mendapatkan tambahan damage berdasarkan life point dari target pada saat ini.
naruto castle defense 6.0  Soft Physique Modification detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: +0.03 base INT for each kill, +10 armour
  • Skill E level 2: +0.06 base INT for each kill, +20 armour
  • Skill E level 3: +0.09 base INT for each kill, +30 armour
  • Skill E level 4: +0.12 base INT for each kill, +40 armours
  • Skill E level 5: +0.15 base INT for each kill, +50 armour
  • Skill E level 6: +0.18 base INT for each kill, +60 armour
  • Skill E level 7: +0.21 base INT for each kill, +70 armour
  • Skill E level 8: +0.24 base INT for each kill, +80 armour
  • Skill E level 9: +0.27 base INT for each kill, +90 armour
  • Skill E level 10: +0.30 base INT for each kill, +100 armour

4. Summoning Jutsu: Manda


Seperti pada serial anime "Naruto", Orochimaru dapat memanggil Manda untuk memasuki arena pertarungan melalui "Summoning jutsu". Manda merupakan ular dalam ukuran yang sangat besar. Manda dapat menghasilkan efek "cleaving attack", yaitu menyebarkan damage ke area yang ada di sekitarnya. In sangat menarik, Manda dapat mengalahkan banyak sekali unit jika dia dilepaskan di dalam "gua beruang" atau "gua babi hutan".

Hal itu yang menyebabkan Orochimaru akan mendapatkan peningkatan "base INT" dengan lancar. Selain itu, Orochimaru dapat mencapai peringkat "Konoha Hero" dalam waktu yang singkat. Kalau kita perhatikan dengan cukup detail, Selama Manda berada di arena, Manda mampu memberikan bonus berupa peningkatan base INT untuk Orochimaru sebesar +14%, atau +28%.

Dalam kondisi normal, Manda dapat berada di arena selama 45 detik. Durasi ini masih dapat ditingkatkan, untuk setiap peningkatan INT dari "Orochimaru" sebesar 150 poin, durasi Manda akan meningkat 1 detik. Ini artinya, Manda akan bertahan lebih lama di arena. Pada wave akhir, Manda dapat menjaga Castle tetap berdiri sepanjang waktu sampai gelombang serangan berakhir.
naruto castle defense 6.0  Kuchiyose no Jutsu Manda

naruto castle defense 6.0  Kuchiyose no Jutsu Manda detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: "Base INT" dari orochimaru akan meningkat +14%
  • Skill R level 2: "Base INT" dari orochimaru akan meningkat +28%


Manda memiliki 3 skill, berikut adalah informasi selengkapnya:

4-A. Manda: Evil Snake-Ridden


Manda akan melilit semua lawan yang sedang berada di sekitarnya. Mereka semua tidak akan mampu menggerakkan anggota tubuhnya selama beberapa saat kemudian mereka akan mendapatkan damage. Skill ini cukup membantu Orochimaru dalam menghadapi berbagai pertarungan yang cukup sulit.
naruto castle defense 6.0  Evil snake-ridden

naruto castle defense 6.0 manda evil snake ridden detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: "15 X INT" damage

4-B. Manda: Pounce


Damage yang dihasilkan oleh setiap serangan yang dilakukan oleh Manda akan tersebar di sekitar area target. Sifat seperti ini hampir sama dengan "cleaving attack". Sedangkan besar dari damage yang dihasilkan adalah bersesuaian dengan nilai INT yang telah dicapai oleh Orochimaru.
naruto castle defense 6.0 manda Pounce detail

4-C. Manda: Summoned


Dimanapun posisi Manda pada saat ini, ketika skill ini diaktifkan, Manda akan langsung teleport menuju posisi Orochimaru.
naruto castle defense 6.0 manda Summoned detail

5. Summon: Triple Rashomon


Skill "Triple rashomon" pertama kali diperlihatkan oleh Orochimaru ketika dia bertarung dengan Naruto. Pada saat itu, Naruto kehilangan kesadarannya dalam bentuk kyubi berekor 4. Tiga unit "gerbang raksasa", atau rashomon akan muncul dari dalam permukaan tanah secara bergantian. Hal ini mampu membelokkan "Bijuu ball" yang diarahkan padanya. So, Orochimaru dapat terhindar dari ledakan yang sangat besar.

Pada permainan ini, Orochimaru akan memberikan damage kepada lawan yang mencoba untuk mendekatinya. Setiap rashomon dapat menghasilkan damage sebesar "75 X INT". Dengan demikian, maksimal damage yang dapat dihasilkan oleh skill ini adalah "225 X INT". Namun sayangnya, hal ini sangat sulit untuk terjadi. Pada umumnya lawan akan terkena 2 rashomon atau setara dengan "150 X INT". Pada saat yang sama, Orochimaru akan mendapatkan peningkatan armour sebesar +99.999 poin selama beberapa saat.
naruto castle defense 6.0 Triple Rashomon

naruto castle defense 6.0 Triple Rashomon detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: "75 X INT" damage per rashomon, +99.999 poin armour

6. Twin snake sacrifice jutsu


Skill "Twin snake sacrifice jutsu" merupakan salah satu teknik terlarang yang ada dalam dunia Naruto. Karena teknik ini dapat membunuh keduanya, target dan user secara bersamaan. Pada saat itu, Anko menggunakan teknik ini terhadap orochimaru. Namun, Anko tidak menggunakan tubuh aslinya akan tetapi hanya dalam bentuk clone. Dengan demikian, teknik "Twin snake sacrifice jutsu" pun tidak berhasil.

Pada permainan ini, Orochimaru akan melepaskan 2 ular dalam ukuran raksasa yang saling terkait satu sama lain pada area tertentu. Pada saat itu, semua lawan yang berada pada wilayah tersebut masih bisa bergerak sesuai dengan yang mereka inginkan. Tidak lama setelah itu, kedua ular tersebut akan meledak. Untuk meningkatkan keberhasilan dari skill ini sebaiknya orochimaru menggunakan skill "Evil snake-ridden" terlebih dahulu.
naruto castle defense 6.0 Twin snake sacrifice jutsu

naruto castle defense 6.0 Twin snake sacrifice jutsu detail


Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: (140 X INT) damage


Special Item: Sword of Kusanagi

Orochimaru akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item (專屬) seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. INT akan meningkat +500 poin
  3. Damage dari skill "Twin snake sacrifice jutsu" akan meningkat +45%

naruto castle defense 6.0 orochimaru Sword of Kusanagi


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • 2. Five elements seal

    Damage yang dihasilkan adalah tetap sama, namun terdapat tambahan efek yang dapat meningkatkan HP dari Orochimaru sampai 100%
    naruto castle defense 6.2 Five elements seal detail
  • 6. Twin snake sacrifice jutsu

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "140 X INT" menjadi "200 X INT"
    naruto castle defense 6.2 Twin Snake Sacrifice Jutsu detail

Naruto Castle Defense versi 6.3

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • 6. Twin snake sacrifice jutsu

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "200 X INT" menjadi "275 X INT"
    naruto castle defense 6.4 Twin Snake Sacrifice Jutsu detail

Naruto Castle Defense versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali


Tautan Utama: Orochimaru
Modified: 2016-03-012T11:30:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar