Naruto Castle Defense 6.0 Sasori


Sasori merupakan shinobi yang berasal dari sunagakure. Karena kedua orang tuanya tewas dalam perang, Sasori dirawat oleh neneknya yang bernama Chiyo. Sasori muncul pertama kali dalam anime Naruto Shippuden pada episode awal. Pada saat itu, dia bersama dengan Deidara memiliki misi untuk menangkap Gaara, 4th Kazekage. Misi ini berhasil. Namun hal ini membuat Chiyo yang merupakan tetua dari Shunagakure kecewa dan ingin menangkap Sasori dengan tanganya sendiri. Diluar dugaan, ternyata Sasori telah berhasil melampaui kemampuan dari Chiyo. Selain mampu untuk merubah dirinya sendiri menjadi Boneka, Sasori juga telah berhasil mengalahkan 3rd Kazekage yang merupakan Kazekage terkuat dari Sunagakure. Jika pada saat itu, Sakura yang memiliki kemampuan untuk membuat antidote racun dan kemampuan "brutal strength" yang dapat menghancurkan apa saja tidak berada didekat Chiyo, sepertinya Sasori hampir tidak mungkin untuk dikalahkan.

naruto castle defense 6.0 sasori


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Sasori adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Sasori selengkapnya:

0. Puppet Manipulation

Skill "Puppet manipulation" tidak menghasilkan damage sama sekali. Fungsi dari skill ini adalah untuk memanggil semua boneka yang ada di arena dimanapun mereka berada untuk teleport menuju posisi Sasori. Ini sangat penting, mengingat kita tidak bisa mengendalikan boneka satu-persatu. Untuk melakukan hal ini kita bisa menekan tombol-B.
naruto castle defense 6.0 Sasori Puppet Manipulation detail

1. Iron Sand.Cones

Satu-satunya shinobi yang dapat menggunakan "Magnet Release" adalah "3rd-Kazekage" yang juga merupakan Kazekage terkuat dalam sejarah dari desa Sunagakure. Faktanya, Sasori berhasil mengalahkannya dan membuatnya menjadi Human Puppet. Dengan demikian, Sasori dapat dengan mudah menggunakan semua teknik yang dimiliki oleh 3rd Kazekage. Dengan kemampuan "magnet release" Sasori dapat mengumpukan dan menggerakkan pasir besi sesuai dengan yang dia inginkan.

Melalui skill "Iron Sand.Cones", Sasori akan membentuk pasir besi menjadi "Cone" yang sangat besar. Kemudian "Cone" diluncurkan ke arah tertentu. Pada saat itu, siapapun lawan yang berhasil dilewati oleh "Cone", mereka akan mendapatkan damage.

naruto castle defense 6.0 Sasori Iron Sand.Cones

naruto castle defense 6.0 Sasori Iron Sand.Cones detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 1xINT damage
  • Skill Q level 2: 2xINT damage
  • Skill Q level 3: 3xINT damage
  • Skill Q level 4: 4xINT damage
  • Skill Q level 5: 5xINT damage
  • Skill Q level 6: 6xINT damage
  • Skill Q level 7: 7xINT damage
  • Skill Q level 8: 8xINT damage
  • Skill Q level 9: 9xINT damage
  • Skill Q level 10: 10xINT damage

2. Poisonous Gas Clouds

Selain memiliki keahlian untuk membuat boneka, Sasori mampu membuat beragam racun yang sangat mematikan dan sulit untuk dicarikan obat penangkalnya. Pada umumnya, Sasori melumuri setiap boneka yang dia kendalikan dengan racun ini. Sehingga, goresan sedikit saja pada tubuh lawan akan membuat racun yang ada pada boneka akan memasuki pembuluh darah kemudian tersebar dengan cepat. Shinobi yang pertama kali merasakan efek dari racun ini adalah "Kankuru". Jika dibiarkan begitu saja selama 3 hari, Kankuru tidak akan tertolong.

Pada permainan Naruto castle Defense 6.0, Sasori akan menghembuskan gas beracun yang berwarna ungu pada daerah tertentu. Gas beracun akan menyebar pada area yang cukup luas. Lawan yang melewati atau menghirup racun tersebut mereka akan mengalami pengurangan kecepatan gerak selama beberapa saat. Pada saat yang sama, mereka akan mendapatkan damage setiap detik.

naruto castle defense 6.0 sasori poisonous gas clouds

naruto castle defense 6.0 Sasori poisonous gas clouds detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 0.5xINT damage per seconds
  • Skill W level 2: 1xINT damage per seconds
  • Skill W level 3: 1.5xINT damage per seconds
  • Skill W level 4: 2xINT damage per seconds
  • Skill W level 5: 2.5xINT damage per seconds
  • Skill W level 6: 3xINT damage per seconds
  • Skill W level 7: 3.5xINT damage per seconds
  • Skill W level 8: 4 damage per seconds
  • Skill W level 9: 4.5xINT damage per seconds
  • Skill W level 10: 5xINT damage per seconds

3. Puppet Master Jutsu

Sasori merupakan shinobi yang mampu merubah tubuh manusia menjadi boneka yang nantinya dapat dia kendalikan dengan mudah dengan menggunakan benang Cakra. Boneka ini biasanya memiliki bentuk yang hampir mirip dengan shinobi aslinya. Pada boneka tersebut, Sasori menyelipkan beragam senjata rahasia yang berlapis racun. So, melalui "Puppet Master Jutsu", Sasori mampu membentuk boneka dari lawan yang telah dia kalahkan baik itu creep maupun lainya.

Maksimal Boneka yang dapat terbentuk adalah sebanyak 15 unit. Masing-masing boneka dapat bertahan selama 60 detik. Dengan demikian, boneka tersebut akan hilang satu-persatu setelah batas waktu maksimal telah terlampaui. namun hal ini tidaklah menjadi masalah, karena boneka yang baru akan terbentuk sesaat setalah "Sasori" mengalahkan creep atau makluk yang lain yang ada disekitarnya. Meskipun boneka ini tidak dapat menerima damage dalam bentuk apapun, Boneka ini dapat menghasilkan damage sebesar 1.9XINT pada setiap serangan yang mereka lakukan.

Untuk memindahkan boneka menuju lokasi tertentu, Sasori bisa menggunakan skill "Puppet manipulation". Untuk menghasilkan hasil yang optimal, sebaiknya Sasori berusaha untuk mencapai "Ninja Title" maksimal sebelum memutuskan untuk memulai "Sennin Training". Untuk melakukan hal ini, Sasori bisa membiarkan boneka untuk selalu berada di dalam "Gua beruang" maupun "Gua babi hutan".

naruto castle defense 6.0 sasori Puppet Master Jutsu

naruto castle defense 6.0 sasori Puppet Master Jutsu detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: Each puppet attack inflict 1.0xINT damage
  • Skill E level 2: Each puppet attack inflict 1.1xINT damage
  • Skill E level 3: Each puppet attack inflict 1.2xINT damage
  • Skill E level 4: Each puppet attack inflict 1.3xINT damage
  • Skill E level 5: Each puppet attack inflict 1.4xINT damage
  • Skill E level 6: Each puppet attack inflict 1.5xINT damage
  • Skill E level 7: Each puppet attack inflict 1.6xINT damage
  • Skill E level 8: Each puppet attack inflict 1.7xINT damage
  • Skill E level 9: Each puppet attack inflict 1.8xINT damage
  • Skill E level 10: Each puppet attack inflict 1.9xINT damage

4. Iron Sand.Giant Hammer

Pada saat lawan sedang sibuk untuk menghindari pergerakan dari "Cone" yang meluncur menuju arah tertentu, Sasori akan menjatuhkan "Giant Hammer" dari arah atas. Tentunya Sasori melakukan hal ini secara diam-diam dengan mengumpulkan pasir besi di atas langit untuk membentuk "Giant Hammer". Pada saat "Giant Hammer" tiba-tiba muncul dari atas, lawan akan kehilangan konsentrasi terhadap pergerakan "Cone". Kombinasi serangan ini diperlihatkan oleh Sasori ketika dia bertarung dengan Sakura dalam gua rahasia.

Dalam keadaan normal "Iron Sand.Giant Hammer" berada dalam kondisi "disable", untuk merubah kondisi tersebut, Sasori harus menggunakan skill "Iron Sand.Cone", ke arah tertentu. Selama "Cone" sedang bergerak, skill "Iron Sand.Giant Hammer" akan menjadi "enable" selama beberapa detik. Inilah saat yang tepat untuk menekan tombol-R. "Giant Hammer" akan langsung jatuh dari atas menuju lokasi dari "Cone" saat ini. Semua lawan yang berada di sekitar area tersebut akan mendapatkan damage.

naruto castle defense 6.0 sasori iron sand gathering giant hammer

naruto castle defense 6.0 sasori iron sand gathering giant hammer detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: Causing 30xINT damage
  • Skill R level 2: Causing 50xINT damage

5. Iron Sand.Needle Sphere

Pada saat Chiyo menggunakan Sakura sebagai bonekanya. Sakura dapat bergerak sangat cepat dan lincah untuk menghindari "Cone" dan "Giant Hammer". Hal ini karena Chiyo berada pada jarak yang sangat jauh dari lokasi pasir besi. Dengan demikian, dia dapat dengan mudah memperhatikan bagaimana dan dimana balok besi terbentuk. Kondisi seperti ini memberikan keuntungan bagi Chiyo untuk menggerakkan bonekanya dalam hal ini Sakura, untuk menuju lokasi Sasori dengan mudah. Trik ini pun berhasil.

Namun demikian, Sasori dapat dengan mudah merubah besi padat yang sangat besar menjadi jarum besi dalam jumlah besar. Tidak butuh waktu lama bagi Sasori untuk melakukan hal ini. Dengan seketika, balok besi dan piramida besi yang ada di arena akan meledak menjadi jarum kecil yang sangat banyak ke segala penjuru. Hampir tidak mungkin bagi siapa saja untuk menghindari hujan jarum yang beracun tersebut tersebut tidak terkecuali Sakura. Namun untungnya Sakura memiliki antidote dari racun Sasori.

Untuk menggunakan skill "Iron Sand.Needle Sphere", kita harus menunggu sampai Sasori berhasil menggunakan skill "Iron Sand.Giant Hammer". Durasi dari proses tersebut sangat singkat, so, jangan sampai berkedip. Semua lawan yang berada di sekitar "Needle Sphere" akan mendapatkan damage yang beragam, damage maksimal yang akan diderita oleh lawan adalah sebesar 550xINT, damage sebesar itu sepertinya akan diterima oleh lawan yang berada di pusat "Needle Sphere".

naruto castle defense 6.0 sasori Iron Sand.Needle Sphere

naruto castle defense 6.0 sasori Iron Sand.Needle Sphere detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D: Total causing 550xINT damage

6. Red Secret Technique Performance of a Hundred Puppets

Inilah teknik terakhir yang diperlihatkan oleh Sasori. Pada saat itu, Sasori membuka dadanya untuk mengeluarkan ratusan benang cakra dari jantungnya. Dengan demikian, Sasori dapat menggerakkan ratusan boneka secara bersamaan. Hal ini sangat berbeda dengan Chiyo yang hanya memiliki 10 jari yang dapat mengendalikan 10 boneka. Menurut Chiyo, Sasori dapat menghancurkan sebuah Negara hanya dalam satu malam saja dengan menggunakan ratusan boneka tersebut.

Boneka Sasori dari teknik ini akan berwarna lebih merah bila dibandingkan dengan boneka Sasori pada umumnya. So kita sebut saja boneka merah. Masing-masing boneka merah dapat menghasilkan damage sebesar 10xINT. Jika di dalam arena terdapat 100 boneka merah, maka damage maksimal yang dapat diberikan oleh Sasori ketika semua boneka merah menyerang satu target yang sama adalah sebesar 1.000xINT setiap serangan. Jika boneka merah dapat bertahan selama 15 detik. Maka damage total maksimal yang dapat diberikan adalah sebesar 15.000XINT. Untuk untuk menghasilkan damage sebesar itu, Sasori harus berada pada jarak yang sangat dekat dengan target.

naruto castle defense 6.0 Sasori Hundred Puppets Performance

naruto castle defense 6.0 Sasori Hundred Puppets Performance detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F: Each puppet causing 10xINT damage


Special Item: Jewel Ring

Sasori akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special/exclusive item seperti berikut ini:
  1. INT akan meningkat +500 poin
  2. Armor akan meningkat +500 poin
  3. Iron Sand.Cones damage increase by 10xINT (passive)
  4. Iron Sand.Giant Hammer damage increase by 25xINT (passive)
  5. Iron Sand.Needle Sphere damage increase by 50xINT (passive)

naruto castle defense 6.0 Sasori Jewel Ring detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti. Mulai versi 6.6, puppet dari skill "Hundred Puppets Performance" tidak akan lenyap meskipun Sasori telah berhasil dikalahkan.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar