Naruto Castle Defense 6.0 Maito Guy


Maito merupakan shinobi yang hidup di zaman Kakashi. Meskipun mereka saling berkompetisi untuk menunjukkan siapa yang sebenarnya lebih kuat namun mereka berdua tetap menjalin hubungan yang sangat baik bahkan penuh dengan humor. Maito yang sangat periang dan banyak bicara sangat berbeda sekali dengan kakashi yang terlihat sadis dan sedikit bicara. Kemampuan utama dari Maito adalah kemampuanya akan membuka gate yang ada pada tubuhnya. Dengan demikian, Maito dapat mengeluarkan aliran cakra yang sangat besar yang dapat melebihi kemampuan tubuh untuk menerimanya. Maito sering kali muncul pada pertarungan yang penting seperti pertarungan dengan Kisame dan pertarungan dengan Madara. Yang unik adalah, setiapkali Maito bertarung dengan lawan yang lebih kuat, ada saja teknik rahasia yang dikeluarkan oleh Maito. Hal ini membuat Maito menjadi Hero yang dapat menjadi kuda hitam yang tidak pantas untuk diabaikan begitu saja.

naruto castle defense 6.0 maito


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Maito adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Maito selengkapnya:

1. Leaf Whirlwind


Maito akan melompat menuju lokasi target yang telah dipilih kemudian dengan bertumpu pada titik tertentu dia akan berputar untuk menendang lawan satu-persatu. Tujuan dari skill ini pada awalnya untuk merobohkan titik keseimbangan lawan sehingga mereka akan lebih mudah untuk ditendang. Pada kondisi seperti ini, target dan lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan efek yang sama.

Pada awalnya damage yang dihasilkan oleh skill "Leaf Whirlwind" secara maksimal hanya bisa mencapai "10xSTR". Namun, ketika Maito telah membuka "Eight gate", maka damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar "Skill level dari Eight gate x 3". Ini artinya damage yang dihasilkan bisa mencapai "40xSTR".
naruto castle defense 6.0 Konoha Senpu

naruto castle defense 6.0 Konoha Senpu detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 1xSTR and else
  • Skill Q level 2: 2xSTR and else
  • Skill Q level 3: 3xSTR and else
  • Skill Q level 4: 4xSTR and else
  • Skill Q level 5: 5xSTR and else
  • Skill Q level 6: 6xSTR and else
  • Skill Q level 7: 7xSTR and else
  • Skill Q level 8: 8xSTR and else
  • Skill Q level 9: 9xSTR and else
  • Skill Q level 10: 10xSTR and else

2. Eight Gates.Open


Dalam dunia Naruto, "gate" merupakan sistem aliran chakra yang berada di dalam tubuh setiap orang. Terdapat setidaknya 8 gate yang telah diketahui yaitu Gate of Opening, Gate of Healing, Gate of Life, Gate of Pain, Gate of Limit, Gate of View, Gate of Wonder, dan Gate of Death. Fungsi dari "gate" adalah membatasi aliran chakra untuk menjaga tubuh dapat berfungi dengan baik. Namun hal ini menyebabkan chakra yang dikeluarkan oleh seseorang tidak bisa optimal. Oleh karena itu, untuk menghasilkan chakra yang sangat besar, Maito akan membuka satu persatu "gate" tersebut agar chakra yang mengalir di dalam tubuh tidak mengalami penurunan sedikitpun.

Pada permainan ini, untuk setiap upgrade, kecepatan serangan dan gerakan dari Maito akan meningkat. Pada saat yang sama, secara otomatis akan men-trigger munculnya kemampuan pasif "Power of youth" pada layer ke-9. Jika Maito menyerang lawan, maka physical damage yang dihasilkan akan mendapat tambahan berdasarkan STR yang telah dicapai dan bersifat "ignore armor" artinya tidak akan berkurang sedikitpun. Inilah alasan mengapa Maito dapat mengalahkan "Image" dalam waktu yang sangat singkat. Kondisi seperti ini dapat berlangsung selama 38 detik.
naruto castle defense 6.0 The Eight Inner Gates

naruto castle defense 6.0 The Eight Inner Gates detail

3. Power of Youth


Jiwa muda tidak mudah putus asa dan selalu bersemangat, itulah spirit yang selalu diajarkan Maito kepada murid-muridnya. Jiwa muda memungkinkan Maito untuk mendapatkan tambahan kekuatan dari dalam untuk mengatasi segala macam bentuk rintangan. Pada permainan ini, Maito akan mendapatkan peningkatan ATK sebesar +150 poin dalam satu kali upgrade.

Angka yang tertera pada skill ini merupakan layer. Paling tinggi adalah layer ke-9. Setiap layer dapat mengurangi damage yang diderita oleh Maito sebesar 9%. Ini artinya setelah mencapai layer ke-9, Maito akan mendapatkan kemampuan untuk mengurangi damage yang diderita sebesar 81%. Namun semakin lama layer tersebut akan semakin berkurang. Untuk meningkatkan kembali ke titik maksimal, Maito harus mengaktifkan skill "Eight Gates.Open".
naruto castle defense 6.0 Overflowing youth detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: ATK +150
  • Skill E level 2: ATK +300
  • Skill E level 3: ATK +450
  • Skill E level 4: ATK +600
  • Skill E level 5: ATK +750
  • Skill E level 6: ATK +900
  • Skill E level 7: ATK +1050
  • Skill E level 8: ATK +1200
  • Skill E level 9: ATK +1350
  • Skill E level 10: ATK +1500

4. Morning Peacock


Pada anime Naruto, Skill "Morning peacock" dapat digunakan setelah Maito membuka gate yang nomor 6 yaitu "gate of view". Ketika gate nomor 6 ini dibuka, energi dalam jumlah yang sangat besar akan mengalir. Energi tersebut bahkan mampu menciptakan water vortex pada daerah disekitar Maito. Maito akan memilih satu target yang dia inginkan. Target tersebut akan diangkat oleh Maito ke arah atas. Pada titik ini, Maito akan menyerang target dengan kecepatan yang sangat tinggi. Gesekan terhadap udara menyebabkan munculnya bunga api yang mirip dengan peacock.

Setiap pukulan yang dilakukan oleh Maito dapat menghasilkan damage sebesar "5xSTR". Sedangkan api yang tersebar ke segala penjuru akan menghasilkan damage sebesar "45xSTR". Lawan yang dilalui oleh api baik dalam bentuk burung maupun gumpalan akan mendapatkan damage ini. Ini artinya target akan mendapatkan damage yang lebih besar dari "45xSTR".
naruto castle defense 6.0 Morning Peacock

naruto castle defense 6.0 Morning Peacock detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: Each punches causing STR x5 damage. Fire Blast Inflicts STR x45 damage.
  • Skill R level 2: Each punches causing STR x5 damage. Fire Blast Inflicts STR x45 damage.

5. Daytime Tiger


Pada anime untuk menggunakan "Daytime tiger", Maito harus membukan gate yang nomor 7 yaitu "gate of wonder". Ketika gate ini dibuka, energi yang lebih besar akan muncul. Pada kondisi seperti ini, setiap sel otot dari Maito akan bergetar dalam frequensi yang tinggi yang dapat menghasilkan rasa sakit yang luar biasa. Udara yang ada di sekitarnya akan dimampatkan dengan menggunakan aliran chakra ini. Tidak lama setelah itu, udara bertekanan tinggi dengan bentuk seperti kepala tiger akan di arahkan ke target tertentu.

Semua lawan yang dilalui oleh "Daytime Tiger" akan mendapatkan damage sebesar "180xSTR". Damage ini bersifat pure dan ignore magic-free, artinya damage yang dihasilkan tidak akan berkurang sedikitpun bahkan efek imun pada lawan tidak akan berfungsi sama sekali. Sepertinya lawan yang berada dalam bentuk susano pun juga akan merasakan damage dengan sifat seperti ini.
naruto castle defense 6.0 Daytime Tiger

naruto castle defense 6.0 Daytime Tiger detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: Inflict 180xSTR pure damage.

6-A. Evening Elephant


Teknik "evening elephant" merupakan taijutsu tingkat tinggi yang terlarang. Pengguna teknik ini diharuskan untuk membuka delapan pintu cakra yang ada di tubuhnya. Dengan demikian semua cakra akan mengalir tanpa mengalami pengurangan sedikitpun. Namun demikian, tubuh dari shinobi yang mengalami hal ini tidak akan mampu untuk menahan energi sebesar itu. Nantinya, Shinobi yang menggunakan teknik ini akan sekarat sesaat setelah teknik ini berakhir.

Ketika menggunakan teknik "evening elephan", Maito akan melakukan beberapa pukulan (atau punch) dengan kecepatan yang sangat tinggi pada lawannya. Pukulan saat ini kecepatannya lebih tinggi dari kecepatan sebelumnya, demikian seterusnya. Bahkan pukulan yang terakhir mampu untuk memecahkan "Cakra Shell" yang dimiliki oleh Madara Uchiha. Beberapa pukulan yang telah dilakukan oleh Maito dapat membuat Madara Uchiha yang berada dalam bentuk Ten Tails tidak mampu berbuat banyak.

So, pada permainan ini, teknik "evening elephant" akan aktif ketika Maito berada dalam keadaan "Hachimon" atau "eight gate open". Maito harus memilih satu target yang dikehendaki. Target yang dipilih tersebut tidak akan mampu untuk bergerak sama sekali. Maito akan melakukan beberapa punch. Setiap punch akan menghasilkan damage sebesar 25XSTR, sebanyak 5 punch. Damage ini juga bersifat pure dan magic-free. Sebagai kompensasi, Hit Point dari Maito akan berkurang sebesar 50% dari nilainya saat ini.
naruto castle defense 6.0 Evening Elephant

naruto castle defense 6.0 Evening Elephant detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: "25 X STR" pure damage per punch for 5 punch

6-B. Night Punch


Sesaat setelah skill "Evening Elephant" berakhir, frekuensi getaran sel pada tubuh Maito akan semakin meningkat. Hal ini membuat darahnya turut menguap. Pada detik ini, Maito akan melepaskan semua energi getaran menjadi pukulan yang sangat mematikan, memancarkan gelombang yang menyerupai naga merah. Semua lawan yang dilalui oleh energi ini akan mendapatkan damage sebesar 80xSTR, sedangkan ledakan di sekitar lokasi target akan menyebabkan damage sebesar 120xSTR. Damage ini bersifat pure dan magic-free.

Nantinya HP dari Maito akan berkurang sebesar 90% dari nilainya saat ini. Dalam hitungan matematika, HP yang tersisa dari Maito setelah skill ini berakhir adalah "50% - (90% x 50%)= 5%". Ini merupakan nilai yang sangat memprihatinkan. So, sebaiknya Maito menggunakan item yang dapat meningkatkan life regeneration atau membeli item "healing potion" yang cukup banyak.
naruto castle defense 6.0 Night Punch

naruto castle defense 6.0 Night Punch detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill FF level 1: "80/120 STR" pure damage


Special Item: Twin Fangs

Maito akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item (專屬) seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. STR akan meningkat +500 poin
  3. Pucnh damage dari skill "Morning Peacock" akan meningkat 3xSTR
  4. Fire blast damage dari skill "Morning Peacock" akan meningkat 25xSTR
  5. Damage dari skill "Daytime Tiger" akan meningkat 50%
  6. Each punch damage dari skill "Evening Elephant" akan meningkat 5xSTR
  7. Critical attack aakan menghasilkan 20x physical damage dengan mengabaikan dodge ability

naruto castle defense 6.0 Twin Fangs


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, dan versi 6.4

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.5

  • 6-B. Night Punch

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "120 X STR" menjadi "350 X STR". Untuk animasi telah dilakukan optimasi.
    naruto castle defense 6.5 Night Punch

    naruto castle defense 6.4 Night Punch detail

    Efek dari skill ini adalah
    • Skill FF level 1: "80/350 STR" pure damage

Naruto Castle Defense versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti


Tautan Utama: Maito
Modified: 2016-11-12T03:55:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. Hero OP nih sekarang :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Bro, tapi sepertinya versinya sudah ketinggalan banget,

      So, mulai update per post dulu dimulai dari akainu dan kizaru

      Hapus