Kemampuan "Revolutionary Leader" Monkey D Dragon pada Bleach vs One Piece


Monkey D. Dragon merupakan anak dari Monkey D. Garp dan merupakan ayah dari Monkey D. Luffy. Dia merupakan pemimpin "Revolutionary Army" yang sangat terkenal menjadi musuh utama dari Pemerintahan Dunia. Menjadikan dia menjadi tokoh yang paling berbahaya dan dicari diseluruh dunia. Beberapa anggota dari kelompok ini yang cukup terkenal adalah "Emporio Ivankov", "Inazuma", "Sabo", dan "Bartholomew Kuma". Sampai saat ini belum jelas apa kemampuan sebenarnya dari Dragon. Menurut rumor yang tersebar, Dragon dapat mengendalikan cuaca, baik itu awan maupun angin.
bleach vs one piece dragon

Pada permainan Bleach vs One Piece, Dragon adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Dragon selengkapnya:

0. Blink

Kemampuan pertama yang dikuasai oleh Dragon adalah teknik "Blink". Melalui teknik ini, Dragon dapat memindahkan posisi tubuhnya dari satu lokasi menuju lokasi yang lain. Meskipun tidak dapat menghasilkan damage sama sekali, teknik ini dapat membantu Dragon untuk melewati masa-masa sulit pada awal permainan.

1. Storm Skin

Dragon akan menyelimuti tubuhnya dengan hembusan angin. Dengan demikian, damage yang diterima oleh Dragon akan hilang terbawa angin. Inilah cara kerja dari teknik "Storm skin". Kemampuan ini merupakan kemampuan pasif. Efek utama yang dapat dihasilkan dari teknik ini adalah kemampuan untuk membatalkan damage yang diterima oleh Dragon. Sepertinya yang dimaksud "damage" disini adalah "physical damage".

Berbeda dengan pembatalan damage yang dimiliki oleh Shank. Dragon tidak berada dalam keadaan Invulnerable yang menyebabkan semua lawan yang berada disekitar Shank pada saat itu bergerak menjauhinya. Untuk kali ini, lawan tetap berada disekitar Dragon untuk bertarung denganya. Hanya saja damage yang diterima oleh Dragon pada saat-saat tertentu adalah 0 poin.

Efek dari teknik ini adalah
  • Storm skin level 1 = 15% cancel damage
  • Storm skin level 2 = 18% cancel damage
  • Storm skin level 3 = 21% cancel damage
  • Storm skin level 4 = 24% cancel damage
  • Storm skin level 5 = 27% cancel damage
  • Storm skin level 6 = 30% cancel damage

2. Gust

Dragon akan menghembuskan angin yang mengalir di permukaan tubuhnya ke segala arah. Angin tersebut akan berputar mengelilingi Dragon, semakin lama angin akan bergerak semakin jauh dari Dragon dan bentuknya akan semakin pudar kemudian lenyap. Untuk melakukan hal ini, Dragon tidak harus memilih target atau area tertentu. Cukup dengan menekan tombol W, teknik "Gust" akan langsung aktif pada saat itu juga.

Pada saat itu, lawan yang berada disekitar Dragon sejauh 700 AoE darinya akan mengalami beberapa efek. Yang paling kelihatan adalah pengurangan kecepatan gerak sebesar -50% selama 4 detik, pengurangan kecepatan serang, dan damage. Damage disini terdiri dari initial damage dan dps. Initial damage besarnya tetap sedangkan dps adalah damage yang akan diterima lawan setiap detik selama dia mengalami efek dari teknik ini yaitu 4 detik.
bleach vs one piece dragon gust

Efek dari teknik ini adalah
  • Gust level 1 = 400 damage, 70 dps
  • Gust level 2 = 475 damage, 90 dps
  • Gust level 3 = 550 damage, 110 dps
  • Gust level 4 = 625 damage, 130 dps
  • Gust level 5 = 700 damage, 150 dps

3. Tornado

Pada saat ini, Dragon akan memilih area tertentu seluas 400 AoE. Tidak lama setelah itu, akan muncul angin tornado pada area tersebut selama beberapa saat, sekitar 4 detik. Lawan yang berada di area tersebut akan menerima damage setiap detik, pengurangan kecepatan gerak dan serangan. Bahkan Hero lawan yang berada dalam area tersebut tidak akan mampu keluar dari pusaran angin tornado. Begitu pula lawan yang berada diluar area cast, tidak akan mudah untuk memasuki area tornado.

Oleh karena itu, teknik ini dapat berfungsi dengan baik ketika Dragon mengeluarkan teknik ini pada lawan yang sedang bergerombol. Atau, Dragon mengeluarkan teknik ini pada dirinya sendiri di saat semua Hero lawan bergerak mendekatinya. Damage total yang diterima oleh lawan akan semakin besar seiring dengan peningkatan STR yang dimiliki oleh Dragon.
bleach vs one piece dragon Tornado

Efek dari teknik ini adalah
  • Tornado level 1 = (600 + (5 X STR)) total damage
  • Tornado level 2 = (600 + (6 X STR)) total damage
  • Tornado level 3 = (600 + (7 X STR)) total damage
  • Tornado level 4 = (600 + (8 X STR)) total damage
  • Tornado level 5 = (600 + (9 X STR)) total damage

4. Heavy Storm

Dragon akan mengalirkan angin yang lembut pada seluruh bagian area. Pada kondisi seperti ini, hembusan angin yang mengalir dipermukaan tubuh Dragon akan saling menguatkan dengan hembusan angin yang ada di arena tersebut. Memang kita yang melihat di layar akan melihat bahwa di sana tidak terjadi apa-apa atau tidak melihat adanya angin yang mengalir sama sekali. Angin yang lebut tersebut dapat berhembus selama 15 detik.

Namun, ketika kita melihat Dragon, kita akan melihat adanya perubahan pada tubuh Dragon. Pada saat itu, tubuhnya akan berubah menjadi transparan. Dengan kondisi seperti itu, armor dari Dragon akan meningkat begitu pula dengan damage yang dia hasilkan. Pada sisi yang lain, lawan yang berada di sekitar Dragon pada saat dia melakukan cast. Mereka akan mengalami efek "silence", tidak dapat mengeluarkan spell sama sekali. Sebagai tanda, akan muncul icon tanda tanya di atas kepala Hero lawan.
bleach vs one piece dragon heavy Storm

Efek dari teknik ini adalah
  • Heavy storm level 1 = 2 armour, 30 bonus damage
  • Heavy st0rm level 2 = 4 armour, 50 bonus damage
  • Heavy storm level 3 = 6 armour, 70 bonus damage
  • Heavy storm level 4 = 8 armour, 90 bonus damage
  • Heavy storm level 5 = 10 armour, 110 bonus damage

5. Hurricane

Ketika menggunakan teknik "hurricane", Dragon akan menyerap angin yang ada di seluruh bagian arena. Angin akan bergerak semakin banyak di sekitar Dragon hingga angin tersebut berwarna hitam pekat. Pada saat itu, Dragon tidak berada dalam kondisi imun. Semua lawan yang berada di sekitar Dragon dapat memberikan serangan kepadanya. Jika pada saat itu Dragon berhasil dikalahkan sepertinya teknik ini akan batal pada saat itu juga.

Setelah beberapa saat, sekitar 5 detik, Dragon akan menyebarkan semua angin tersebut pada daerah di sekitarnya. Pada saat hal itu terjadi semua lawan yang berada di sekitar Dragon sekitar 1.000 AoE akan menerima damage yang dihasilkan oleh efek teknik ini. Untuk meningkatkan keberhasilan dari teknik ini, sebaiknya Dragon mengeluarkan teknik "Tornado" pada dirinya sendiri sebelum dia memutuskan untuk menggunakan teknik "Hurricane".
bleach vs one piece dragon Hurricane

Efek dari teknik ini adalah
  • Hurricane level 1 = (2.000 + (11 X STR)) damage
  • Hurricane level 2 = (2.000 + (22 X STR)) damage
  • Hurricane level 3 = (2.000 + (33 X STR)) damaged
  • Hurricane level 4 = (2.000 + (44 X STR)) damage
  • Hurricane level 5 = (2.000 + (55 X STR)) damage



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar