Kemampuan "Pirates Hunter" Roronoa Zoro pada Bleach vs One Piece


Roronoa Zoro merupakan salah satu crew dari bajak laut topi jerami. Tidak tahu mengapa Zoro dapat bergabung pada kelompok ini. Padahal sebelumnya dia merupakan seorang "Pirate Hunter". Namun inilah yang terjadi. Sepertinya Zoro merupakan salah satu Crew yang belum pernah memakan buah iblis selain Usopp. Walaupun begitu semangat yang besar dari Zoro dapat memberikan kekuatan tambahan dalam setiap pertarungan yang dia lakukan. Tidak tanggung-tanggung, Zoro bahkan berani menantang gurunya sendiri "Mihawk" untuk mencapai tujuannya menjadi pendekar samurai nomor 1 di dunia one piece.

bleach vs one piece roronoa zoro


Pada permainan Bleach vs One Piece, Roronoa Zoro adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Zoro selengkapnya:

0. Itoryu iai Shishisonson

Teknik teleport yang dilakukan oleh Zoro sangat berbeda dengan teknik teleport yang dimiliki oleh Hero yang lain seperti shunpo, blink, atau lainya. Teknik "Itoryu iai shishinsonson" dapat menghasilkan damage sebesar (4 X STR). Namun Zoro hanya bisa menuju pada lokasi yang di sana terdapat target baik itu Hero lawan maupun creep.

So, Zoro tidak dapat melakukan teleport pada semua area yang dia kehendaki. Selain itu, teknik ini tidak menghasilkan efek stun sama sekali. Dan, lawan yang berada di sekitar target tidak akan menerima efek dalam bentuk apapun. dengan demikian, teknik ini tidak bisa digunakan oleh Zoro untuk melarikan diri dari pertarungan yang berat.
bleach vs one piece roronoa zoro Itoryu iai Shishisonson

1. Itoryu Sanjuroku Pondo Ho

Zoro akan mengalirkan energi dari sabetan pedang katana ke arah tertentu. Pada saat itu, angin yang sangat kencang akan berhembus bersamaan dengan ayunan pedang katana. Angin ini akan terus mengalir hingga sejauh 1.200 AoE dari posisi Zoro saat ini. Pada saat itu, semua lawan yang telah dilalui oleh angin ini akan menerima sejumlah damage. Teknik ini dapat di cast pada area tertentu meskipun pada saat itu di area tersebut tidak terdapat creep atau hero lawan sama sekali.
bleach vs one piece roronoa Itoryu Sanjuroku Pondo Ho

Efek dari teknik ini adalah
  • Itoryu sanjuroku pondo ho level 1 = 225 damage, 100 mana point
  • Itoryu sanjuroku pondo ho level 2 = 340 damage, 110 mana point
  • Itoryu sanjuroku pondo ho level 3 = 455 damage, 120 mana point
  • Itoryu sanjuroku pondo ho level 4 = 570 damage, 130 mana point
  • Itoryu sanjuroku pondo ho level 5 = 685 damage, 140 mana point
  • Itoryu sanjuroku pondo ho level 6 = 800 damage, 150 mana point

2. Nitoryu iai Rashomon

Ketika menggunakan teknik "Nitoryu iai rashomon", Zoro akan mengalirkan angin dari energi sabetan pedang ke 4 arah. Karena pada saat ini Zoro akan menggunakan 2 pedang dalam melakukan hal ini. Masing-masing pedang akan menghasilkan 2 aliran angin yaitu pada bagian depan dan belakang. Teknik ini sangat tepat sekali digunakan ketika pada saat itu Zoro sedang berada dalam kondisi terkepung oleh lawan.

Damage yang dihasilkan oleh teknik ini akan lebih besar jika lawan menerima lebih banyak gelombang angin. Karena maksimal gelombang angin ada 4. Sepertinya Hero lawan yang berada sangat dekat sekali dengan Zoro dia akan mendapatkan 4X damage lebih besar bila dibandingkan dengan Hero yang hanya terkena 1 wave saja. Selain itu, Zoro tidak perlu memilih target atau area tertentu untuk mengaktifkan teknik ini. Pada saat kita menekan tombol W, teknik ini akan langsung aktif.
bleach vs one piece roronoa Nitoryu iai Rashomon

Efek dari teknik ini adalah
  • Nitoryu iai rashomon level 1 = 150 damage per wave, 100 mana point
  • Nitoryu iai rashomon level 2 = 275 damage per wave, 125 mana point
  • Nitoryu iai rashomon level 3 = 400 damage per wave, 150 mana pointe
  • Nitoryu iai rashomon level 4 = 525 damage per wave, 175 mana point
  • Nitoryu iai rashomon level 5 = 600 damage per wave, 200 mana point

3. Santoryu Ogi Sazon Sekai

Zoro akan memusatkan perhatian sejenak untuk menyimpan energi pada pedang Katana yang dia gunakan. Pada saat itu, di atas kepala Zoro akan terdapat "loading bar". Jika "loading bar" sudah penuh, Zoro dengan segera akan berlari menuju arah tertentu yang dia pilih sebelumnya pada saat teknik ini diaktifkan. Pada saat itu, lawan yang berada di sekitar pergerakan Zoro akan mendapatkan sejumlah damage.

Energi yang dikumpulkan oleh Zoro setara dengan (5.5 X STR) damage setiap 0.65 detik. Maksimal damage yang dapat disimpan dalam pedang katana adalah sebesar (27.5 X STR). Dengan demikian, Zore membutuhkan waktu sekitar 3 detik untuk mencapai energi maksimal tersebut. Namun pada saat itu, Hero lawan dapat bergerak ke arah manapun sesuai dengan yang mereka inginkan.

Karena pada saat melakukan persiapan teknik ini Zoro tidak dalam keadaan imun maka untuk dapat menggunakan teknik ini dengan benar, Zoro harus menggunakan teknik ini pada saat yang tepat, seperti Hero lawan sedang mengalami stun. Atau pada lokasi yang tepat, yaitu lokasi yang tidak dapat diduga oleh Hero lawan. Jika tidak demikian, teknik ini akan berakhir begitu saja sesaat setelah Zoro berhasil dikalahkan.
bleach vs one piece roronoa Santoryu Ogi Sazon Sekai

Efek dari teknik ini adalah
  • Santoryu ogi sazon sekai level 1 = 65 second cooldown
  • Santoryu ogi sazon sekai level 2 = 60 second cooldown
  • Santoryu ogi sazon sekai level 3 = 55 second cooldown
  • Santoryu ogi sazon sekai level 4 = 50 second cooldown
  • Santoryu ogi sazon sekai level 5 = 45 second cooldown

4. Santoryu Tatsumaki

Pada saat Zoro menggunakan teknik "Satoryu tatsumaki", disekitar Zoro akan langsung muncul "gigantic tornado". Tornado ini akan berputar disekitar Zoro yaitu pada lokasi dimana pada saat itu teknik ini diaktifkan. Di dalam tornado, lawan yang ada sejauh 650 AoE dari Zoro, mereka akan menerima "fixed damage", pengurangan kecepatan gerakan sebesar dan kecepatan serangan sebesar -50% selama 7 detik.

Sedangkan lawan yang berada cukup dekat dengan Zoro yaitu sejauh 400 AoE darinya. Mereka akan mendapatkan tambahan damage sebesar (12 X STR). Pada saat 7 detik tersebut, Zoro dapat bergerak dengan bebas untuk memberikan serangan pada lawan yang dia kehendaki. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Zoro untuk mendapatkan "Rampage".
bleach vs one piece roronoa Santoryu Tatsumaki

Efek dari teknik ini adalah
  • Santoryu tatsumaki level 1 = 500 damage
  • Santoryu tatsumaki level 2 = 700 damage
  • Santoryu tatsumaki level 3 = 900 damage
  • Santoryu tatsumaki level 4 = 1.100 damage
  • Santoryu tatsumaki level 5 = 1.300 damage

5. Kyutoryu Ashura Makyusen

Zoro akan memilih satu target tunggal dari Hero lawan. pada saat itu, target akan diam saja tidak bisa melakukan gerakan apapun. Pada saat itu, Zoro memusatkan perhatian dengan sangat serius hingga kita melihat Zoro memiliki 6 buah tangan. Padahal sebenarnya, itu merupakan bentuk dari "fighting spirit" yang ada dalam diri Zoro. Tidak lama kemudian Zoro akan menebas target tersebut dengan semua pedang yang dia miliki. Target akan mendapatkan damage yang sangat besar. Namun lawan yang ada disekitar target tidak akan mendapatkan damage sama sekali.
bleach vs one piece roronoa Kyutoryu Ashura Makyusen

Efek dari teknik ini adalah
  • Kyutoryu ashura makyusen level 1 = (2.000 + (11 X base STR)) damage
  • Kyutoryu ashura makyusen level 2 = (2.000 + (22 X base STR)) damage
  • Kyutoryu ashura makyusen level 3 = (2.000 + (33 X base STR)) damage
  • Kyutoryu ashura makyusen level 4 = (2.000 + (44 X base STR)) damage
  • Kyutoryu ashura makyusen level 5 = (2.000 + (55 X base STR)) damage

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29




Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar