Kemampuan "Stone Giant". Tiny pada Dota IMBA


Tiny merupakan makluk yang seluruh bagain tubuhnya terbuat dari batu granit. Dia terlahir sebagai raksasa dari bebatuan yang paling kuat di di gunung Ashenra dalam ukuran tubuh yang kecil. Dia memiliki kekuatan tebing, mampu untuk melemparkan apa saja yang ada di sekitarnya, bahkan mampu untuk membuat longsoran batu dan tanah ke arah tertentu. Kekuatan medan magnet dari batu granit yang ada di dalam dirinya, mampu untuk menarik batu dan tanah berat untuk menjadi bagian tubuhnya. Membuat ukuran tubuhnya menjadi besar dan sangat besar.

Dota IMBA stone giant tiny


Berikut adalah kemampuan "Stone Giant", Tiny pada permaiana Dota IMBA:

1. Avalanche

Tiny memilih area tertentu seluas 275 AoE sebagai area target dengan jangkauan maksimal 600 AoE darinya. Tidak lama kemudian, "gelombang batu" akan mengalir di permukaan arena dari Tiny menuju area target. Lawan yang berada di sekitar area target akan mendapatkan sejumlah damage dan mengalami stun selama 2 detik. So, Damage tersebut tidak dirasakan oleh lawan sejauh 600 AoE dari Tiny, akan tetapi hanya lawan yang berada sejauh 275 AoE pada area target. Cooldown dari teknik adalah 17 detik, Mana Point (MP) yang dibutuhkan adalah sebesar 120 poin.
Dota IMBA stone giant tiny avalanche detail

Efek dari teknik ini adalah
  • Level 1: 100 damage
  • Level 2: 180 damage
  • Level 3: 260 damage
  • Level 4: 300 damage

2. Toss

Tiny akan memilih area tertentu dengan radius 275 AoE. Tidak lama kemudian, Tiny akan melemparkan 1 unit baik itu creep lawan, creep aliansi, maupun Hero aliansi yang berada paling dekat dengan Tiny menuju area target. Inilah yang disebut sebagai "Toss". Jika pada saat itu, yang ada di sekitar "Tiny" hanya "Hero lawan", maka Hero lawan tersebut yang akan terlempar. So, jangan berharap untuk melihat Tiny melontarkan dirinya sendiri menuju area target.

Semua lawan pada area target sejauh 275 AoE akan mendapatkan sejumlah damage. Sedangkan unit yang terlontar hanya akan mendapatkan 20% dari damage yang dihasilkan. Damage yang diterima oleh unit yang terlontar akan semakin besar seiring dengan peningkatan ukuran tubuh Tiny, berturut-turut dari 20% menjadi 35%, 50%, dan 65%.

Dalam "Dota Imba", Tiny akan menhasilkan "multiple Toss", efek seperti ini tidak terdapat pada Dota pada umumnya.
Dota IMBA stone giant tiny toss detail

Efek dari teknik ini adalah
  • Level 1: 500 AoE casting range, 75 damage, + 1 additional Toss
  • Level 2: 700 AoE casting range, 150 damage, + 2 additional Toss
  • Level 3: 900 AoE casting range, 225 damage, + 3 additional Toss
  • Level 4: 1100 AoE casting range, 300 damage, + 4 additional Toss

3. Craggy Exterior

Tubuh Tiny terbuat dari batu granit yang sangat keras, hal ini menyebabkan lawan yang menyerangnya baik itu malee unit maupun range unit. Mereka semua akan mendapatkan peluang untuk mengalami stun selama 1.2 detik dan mendapatkan sejumlah damage. Sepertiyang diduga, kemampuan ini merupakan kemampuan pasif. So, Tiny tidak dapat mengatur kapan dan dimana efek dari teknik ini akan muncul. Tiny juga akan mendapatkan tambahan armour beberapa poin.
Dota IMBA stone giant tiny craggy exterior detail

Efek dari teknik ini adalah
  • Level 1: +2 armour, 6% chance to stun and 25 damage
  • Level 2: +3 armour, 12% chance to stun and 35 damage
  • Level 3: +4 armour, 18% chance to stun and 45 damage
  • Level 4: +5 armour, 24% chance to stun and 55 damage

4. Grow

Tiny akan memperbesar ukuran tubuhnya. Dalam kondisi seperti ini, kecepatan gerakan dan damage dari Tiny akan meningkat dengan cukup besar. Selain itu, unit yang terlontar pada teknik "Toss" akan menerima lebih banyak damage.

Dalam "Dota Imba", Jika Tiny memakai item "Aghanim's scepter" maka 50% dari physical damage yang dihasilkan oleh Tiny akan disebarkan secara merata pada semua lawan yang berada sejauh 325 AoE dari target. Efek seperti ini sangat mirip dengan "cleave effect". Selain itu, damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar +40 poin
Dota IMBA stone giant tiny grow detail

Efek dari teknik ini adalah
  • Level 1: 40 damage, [80 damage jika Tiny memakai item "Aghanim's scepter"]
  • Level 2: 80 damage, [120 damage jika Tiny memakai item "Aghanim's scepter"]
  • Level 3: 120 damage, [160 damage jika Tiny memakai item "Aghanim's scepter"]

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. sungguh sangat menarik ada yang membuat blog tentang dota map custom dan tidak menjelek jelekan map ini... semangat dan terus berkembang buat blog ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Bro,
      lagi padat merayap, jadi blog ini sementara vacum dalam beberapa hari ke depan

      Hapus