Naruto Castle Defense 6.0 Tips and Trick


Permainan "Naruto Castle Defense" merupakan satu permainan Warcraft yang sangat rumit. Ada beberapa sistem seperti: Menjaga mabes, Sennin level dan Kage level, Bijuu, Ultimate item, Sage kabuto, Team mission, dan lain-lain. Yang membuat kita merasa bahwa game ini sangat sulit, bahkan tidak akan mungkin untuk dimenangkan oleh pemain dalam permainan solo. Sekalipun Hero telah menang, jika semua Juubi belum dikalahkan secara sempurna, tetap saja muncul rasa tidak puas.

Berikut adalah beberapa tips dan trik yang mungkin dapat membantu untuk dapat merasakan menantangnya permainan ini dan memenangkannya dengan bangga.

1. Mendapatkan tambahan bonus "base attribut"

naruto castle defense item lucky note logo
Saat kita berhasil membeli item "Lucky note" dengan harga 15.000 poin emas, pada item ini akan terdapat tulisan angka 10. Ini artinya, efek dari item lucky note dapat muncul sebanyak 10X. Untuk melihat efek dari item "lucky note", Hero harus bertarung dengan "Image 5x", "image 10x" atau "image 20x". Ketika efek dari item ini muncul, angka pada item akan berkurang 1 poin, dari angka 10 akan menjadi angka 9, demikian seterusnya.

Efek yang dapat ditimbulkan oleh item "lucky note" adalah tambahan bonus attribute sebesar 50% dari yang seharusnya diperoleh. Misal untuk Hero yang bertipe STR, ketika dia mendapatkan bonus attribut setelah dia berhasil mengalahkan image 5X5, nominal tambahan base atribut adalah sebesar 25 poin STR, 10 poin AGI, dan 10 poin INT, sedangkan nominal tambahan base atribut bagi Hero yang memakai item "Lucky note" adalah 35 poin STR, 15 poin AGI, dan 10 poin INT.

Cara mendapatkan:
  • Pergi ke toko "Grocery" yang terletak di bagian atas mabes atau Katak "Fukasaku" yang ada di gunung Myuboku. Klik toko tersebut kemudian pilih item sebagai berikut:
    naruto castle defense item lucky note fix

2. Teleport

naruto castle defense item teleport logo
Bagi Hero yang tidak dapat melakukan teknik "Teleport", seperti: Neji, Sasori, Naruto, dan lainya. Mereka akan kesulitan untuk melaksanakan "sennin training". Karena aktifitas tersebut membutuhkan pergerakan yang sangat cepat. Bisa saja terjadi, Hero akan kehabisan waktu untuk berlari kesana-kemari. Oleh Karena itu, item "Teleport" ini sangat penting. Selain itu, item ini dapat memberikan tambahan kecepatan berlari sebesar +60 poin. Hero dapat melakukan teleport di daerah berikut"
  1. Dari arena menuju ruang "training room" yang berisi "Babi hutan" atau sebaliknya
  2. Dari ruang "ruang training room" yang berisi "beruang" menuju daerah di sekitar Hell Jackal atau sebaliknya
  3. Dari daerah di sekitar gunung Myuboku menuju daerah di sekitar Ogre atau sebaliknya
  4. Dari ruang "U9" menuju Toko "slayer" yang ada di hutan atau sebaliknya
  5. Dari ruang "U9" menuju daerah di sekitar "Criminal Rank A" atau sebaliknya

Cara mendapatkan:
  • Pergi ke toko "Grocery" yang terletak di bagian atas mabes. Klik toko tersebut kemudian pilih item sebagai berikut. Harga yang harus dibayarkan adalah sebesar 23.000 poin emas.
    naruto castle defense item teleport fix

3. Menyembuhkan HP

naruto castle defense item healing ward logo
Dalam kondisi yang sangat berat, Hero dapat mengaktifkan Item "Healing Ward". Caranya, klik kiri item yang terdapat pada item slot. Kemudian pilih area tertentu. Jika Hero tetap berada di sekitar daerah tersebut, Hero akan mendapatkan tambahan 3% HP regeneration setiap detik dan 2% MP regeneration setiap detik. Kondisi seperti ini dapat bertahan selama 30 detik. Beberapa kondisi yang disarankan untuk menggunakan cara ini adalah:
  1. Ketika HP dari hero sudah merah
  2. Hero sedang bertarung melawan Image
  3. Hero sedang bertarung melawan Juubi
  4. Hero sedang bertarung melawan lawan yang kuat

Cara mendapatkan:
  • Pergi ke toko "Grocery" yang terletak di bagian atas mabes. Klik toko tersebut kemudian pilih item sebagai berikut. Harga yang harus dibayarkan adalah 5.000 poin emas.
    naruto castle defense item healing ward fix

4. Menyembuhkan MP

naruto castle defense item energizer logo
Cara penggunaan item "energizer" adalah sama dengan penggunaan item "healing ward". Hanya saja, efek yang dihasilkan adalah berbeda. Item ini dapat meningkatkan MP regeneration sebesar 5% setiap detik selama 45 detik. Sifat seperti ini sangat penting sekali bagi Hero yang dapat menghabiskan MP yang sangat besar dalam penggunaan teknik yang mereka miliki, seperti: Itachi, Danzo, Sasuke, dan Onoki.

Untuk menghasilkan hasil yang optimal sebaiknya item ini diaktifkan secara bergantian dengan item "Healing ward". Setelah efek dari item "energizer" telah habis, Hero dapat mengaktifkan item "healing ward", demikian sebaliknya. Itachi dan sasuke dapat berada dalam keadaan "Susanoo" sepanjang waktu ketika mereka bertarung melawan Image apapun asalkan, baik itu item "energizer" dan item "healing ward" diaktifkan secara bergantian di dalam ruang Image.

Cara mendapatkan:
  • Pergi ke toko "Grocery" yang terletak di bagian atas mabes. Klik toko tersebut kemudian pilih item sebagai berikut. Harga yang harus dibayarkan adalah 20.000 poin emas.
    naruto castle defense item energizer fix

5. Item Informer Scroll

Pada saat melakukan misi "Nerif Request LV50", Hero akan mengalahkan 4 unit Criminal, yaitu: "Criminal Rank A", "Criminal Rank B", "Criminal Rank C", dan "Criminal Rank D". Khusus untuk "Criminal Rank A" dan "Criminal Rank B", sesaat setelah mereka berdua dikalahkan, mereka akan mengeluarkan peti emas, inilah bentuk dari item "Informer scroll". Ambil peti emas tersebut. Untuk hasil yang optimal, gunakanlah burung yang kita miliki masing-masing. Setelah itu, burung harus mengunjungi Toko "Slayer" yang ada di hutan. Klik resep yang memiliki logo yang sama persis dengan item "Informer scroll".

naruto castle defense item informer scroll


Hero akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  1. Item "Informer scroll" dari "Criminal Rank A"
    • Mendapatkan poin emas sebesar +/- 19.000 poin
    • Mendapatkan EXP/Experience sebesar +5.000 poin
    • STR akan meningkat sebesar +10 poin
    • AGI akan meningkat sebesar +10 poin
    • INT akan meningkat sebesar +10 poin
  2. Item "Informer scroll" dari "Criminal Rank B"
    • Mendapatkan poin emas sebesar +/- 13.000 poin
    • Mendapatkan EXP/Experience sebesar +2.500 poin
    • STR akan meningkat sebesar +5 poin
    • AGI akan meningkat sebesar +5 poin
    • INT akan meningkat sebesar +5 poin

Bonus EXP yang diperoleh sangat berguna untuk meningkatkan Hero Level. Hero yang sangat diuntungkan untuk melakukan aktifitas ini adalah Minato dan Obito. Karena mereka berdua mampu melakukan teleport kemana saja. Sesaat setelah "Criminal Rank A" dan "Criminal Rank B" muncul, baik itu Minato maupun Obito dapat langsung mengalahkan mereka pada saat itu juga.

6. Meningkatkan "Hero level"

Pada kondisi tertentu, Hero membutuhkan teknik yang dapat menghasilkan damage yang besar seperti teknik "shortcut D" dan teknik "shortcut F". Namun sayangnya, Hero belum bisa mencapai "Hero level" yang dibutuhkan oleh sistem. Padahal, pada saat itu bisa merupakan waktu yang sangat kritis yang dapat menyebabkan permainan ini berakhir. Dalam kondisi seperti ini sebaiknya kita membeli "Hero level" dengan mengeluarkan beberapa poin emas.

Untuk melakukan hal ini, Hero harus menuju Toko "Slayer" yang terdapat di hutan. Lakukan klik kiri pada Toko tersebut kemudian pilih resep pada gambar berikut. Untuk meningkatkan "Hero level" sebesar +1 level, Kita harus membayar sebesar 15.000 poin emas. Sedangkan untuk meningkatkan "Hero level" sebesar +10 level, Kita harus membayar sebesar 150.000 poin emas.

naruto castle defense hero level up



7. Pemuda pembawa karung

Bagi Hero yang sering bertarung dengan beruang yang terdapat di ruang "Training room", pada saat tertentu sistem akan menampilkan pesan di layar monitor sebuah text yang berwarna orange. Pada saat yang sama pada map kecil yang terletak di pojok kiri bawah akan menampilkan tanda seru yang berkedip sebanyak sekitar 3X. Ini artinya pemuda yang membawa sack telah memasuki arena permainan. Texture dari pemuda ini memang gelap, seringkali kita kehilangan posisi darinya.

Pemuda tersebut dapat muncul di depan "Criminal rank A", di depan "Sladar", di depan "Criminal rank A", di dalam ruang "training room" itu sendiri. Lakukan serangan pada pemuda tersebut secara langsung, setiap serangan dapat menghasilkan poin emas, random bonus item, dan item "Strength stone". Random bonus item yang berbentuk seperti buku yang berwarna ungu muda, jika diambil Hero akan mendapatkan tambahan attribute sebesar +10 baik itu STR, AGI, maupun INT.

naruto castle defense hold man sack



8. Menangkap Anjing

Pada saat-saat tertentu, anjing akan muncul sesaat setelah Ogre berhasil dikalahkan. Peluang ini akan semakin besar jika Hero bertarung dengannya sebelum wave 10. Untuk mendapatkan bonus, Hero harus mengambil anjing tersebut. Akan muncul item "anjing" di dalam "item slot" Hero. Kemudian, masuklah ke dalam ruang "U9 area". Di dalam ruang tersebut, Hero harus bertemu dengan "Dong-Dong" yang terletak di pojok kiri bawah. Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:
  1. base STR akan meningkat sebesar +100
  2. base AGI akan meningkat sebesar +100
  3. base INT akan meningkat sebesar +100
  4. sebuah item "armour"
    naruto castle defense anjing





Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar