Kemampuan "Admiral Fujitora", Issho pada Bleach vs One Piece


Issho atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fujitora merupakan salah satu Admiral dari Marine pada World Government. Fujitora terpilih sebagai salah satu Admiral setelah Aokiji mengundurkan diri dari posisi tersebut. Selain memiliki kemampuan yang sangat kuat, Fujitora sering memakai pakaian yang berwarna ungu, itulah mengapa Fujitora juga mendapat julukan sebagai "Purple Tiger" atau Murasakitora. Fujitora pertama kali terlihat ketika Dia ingin memastikan pengunduran diri Doflamingo dari Shicibukai yang berlokasi di pulau Dressrosa. Buah Haki yang dimakan oleh-nya masih belum diketahui, namun yang pasti Fujitora dapat meluncurkan meteor dan membuat "sink hole" .

bleach v one piece admiral fujitora

Pada permainan Bleach vs One Piece, Fujitora adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Fujitora selengkapnya:

1. Blink

Meskipun tidak dapat melihat dengan menggunakan kedua matanya, Fujitora dapat melakukan teknik "Blink" untuk memindahkan posisinya menuju lokasi tertentu yang Dia kehendaki. Ini merupakan kesempatan yang sangat tepat baginya untuk memasuki area pertarungan atau hanya sekedar pergi menjauh untuk melarikan diri.

2. Gravity Sword

Fujitora akan memilih target tertentu, bisa dalam bentuk creep maupun Hero lawan. Tidak lama setelah itu, Fujitora akan teleport menuju lokasi target. Ini merupakan teknik teleport kedua yang dimiliki oleh-nya. Target akan mengalami stun selama 0.75 detik, sedangkan lawan yang berada di sekitar target hanya akan mendapatkan "chaos damage" dengan nominal tertentu. Inilah cara kerja dari teknik "Gravity sword".
bleach vs one piece admiral fujitora gravity sword

Efek dari teknik ini adalah
  • Gravity sword level 1: (100 + STR) splash damage, MP cost 100 point
  • Gravity sword level 2: (200 + STR) splash damage, MP cost 110 point
  • Gravity sword level 3: (300 + STR) splash damage, MP cost 120 point
  • Gravity sword level 4: (400 + STR) splash damage, MP cost 130 point
  • Gravity sword level 5: (500 + STR) splash damage, MP cost 140 point
  • Gravity sword level 6: (600 + STR) splash damage, MP cost 150 point

3. Gravity

Teknik berikutnya yang dimiliki oleh Fujitora adalah teknik "Gravity". Untuk kali ini, Fujitora tidak harus memilih target atau lokasi tertentu untuk mendapatkan efek dari teknik ini. Kita hanya perlu menekan tombol "W" pada keyboard, Fujitora akan menghentakkan kakinya di permukaan tanah. Semua lawan yang berada "700 AoE" dari Fujitora akan tertarik oleh gaya gravitasi menuju pusat bumi.

Dalam kondisi seperti itu, kecepatan gerakan dari mereka akan berkurang sebesar -50%. Pada saat yang sama, mereka akan mendapatkan 2 macam damage. Damage pertama adalah bersifat fixed damage sebagai initial damage. Sedangkan damage berikutnya adalah damage yang bersifat dps atau damage yang muncul setiap detik selama 4 detik. Lawan yang mengalami efek ini akan memancarkan aura yang berwarna ungu setiap detik.
bleach vs one piece admiral fujitora gravity

Efek dari teknik ini adalah
  • Gravity level 1: 400 initial damage, 70 dps
  • Gravity level 2: 475 initial damage, 90 dps
  • Gravity level 3: 550 initial damage, 110 dps
  • Gravity level 4: 625 initial damage, 130 dps
  • Gravity level 5: 700 initial damage, 150 dps

4. Gravity Slam

Pada saat Fujitora berada di Dressrosa, dia sempat membuat sebuah "sink hole' yang sangat dalam di sebuah bar untuk menangkap penjudi yang telah mencuranginya. Padahal Fujitora merupakan seorang laki-laki buta yang tidak dapat melihat. Efek seperti inilah yang akan muncul ketika Fujitora menggunakan teknik "Gravity slam".

Untuk mengaktifkan teknik ini, Fujitora juga tidak perlu untuk memilih target atau area tertentu. Cukup hanya dengan menekan tombol "E", Fujitora akan langsung meluncur ke arah tertentu. Pada saat itu semua lawan yang berhasil dilalui oleh Fujitora mereka akan memiliki bobot yang sanga berat. Hal ini membuat permukaan area di sekitar lawan akan tenggelam. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan damage yang cukup besar. Namun ingat, Fujitora akan meluncur menuju arah dimana Dia menghadap pada saat ini. Dengan demikian, pada suatu waktu bisa saja terjadi, Fujitora akan meluncur ke arah yang salah.
bleach vs one piece admiral fujitora gravity slam

Efek dari teknik ini adalah
  • Gravity slam level 1: (300 + (4.0 X STR)) damage
  • Gravity slam level 2: (350 + (4.5 X STR)) damage
  • Gravity slam level 3: (400 + (5.0 X STR)) damage
  • Gravity slam level 4: (450 + (5.5 X STR)) damage
  • Gravity slam level 5: (500 + (6.0 X STR)) damage

5. Meteor Storm

Teknik ini pertama kali diperlihatkan oleh Fujitora ketika dia bertarung dengan Trafalgar Law di sekitar pantai Dressrosa. Fujitora melepaskan torus yang berwarna ungu menuju langit. Tidak lama kemudian, meteor jatuh pada daerah tersebut. Tentunya, meteor yang jatuh dari langit tidak dapat dikendalikan dengan mudah oleh Law dengan menggunakan teknik Room. Mengetahui "perbedaan kekuatan" yang sangat besar, untuk menyelamatkan dirinya, Law memutuskan untuk melarikan diri menuju hutan.

Pada permainan "Bleach vs One Piece", Fujjitora juga dapat menjatuhkan meteor ke arah tertentu melalui teknik "Meteor storm". Seperti teknik sebelumnya, Fujitora tidak harus memilih target atau area tertentu, sesaat setelah kita menekan tombol R, torus akan meluncur ke arah atas. Beberapa detik kemudian, meteor akan jatuh tepat di sekitar Fujitora. Peristiwa ini akan menghasilkan ledakan dan damage yang sangat besar.
bleach vs one piece admiral fujitora meteor storm

Efek dari teknik ini adalah
  • Meteor storm level 1: (800 + (3 X STR)) damage, cooldown 90 second
  • Meteor storm level 2: (800 + (4 X STR)) damage, cooldown 85 second
  • Meteor storm level 3: (800 + (5 X STR)) damage, cooldown 80 second
  • Meteor storm level 4: (800 + (6 X STR)) damage, cooldown 75 second
  • Meteor storm level 5: (800 + (7 X STR)) damage, cooldown 70 second

6. Moko

Dengan kekuatan buah Haki yang dia konsumsi, Fujitora akan membuat titik gravitasi pada target tertentu. Pada saat itu, target tidak akan mampu untuk bergerak sama sekali. Pada saat yang sama, Fujitora akan menyerangnya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Tidak lama kemudian efek gravitasi akan memberikan damage yang besar pada target tersebut. Namun sayangnya Fujitora hanya dapat memberikan damage kepada satu Hero saja yaitu "Hero target". Sedangkan lawan yang berada di sekitar target tidak akan mendapatkan efek apapun sama sekali.
bleach vs one piece admiral fujitora moko

Efek dari teknik ini adalah
  • Moko level 1: (2.000 + (10 X base STR)) damage
  • Moko level 2: (2.000 + (20 X base STR)) damage
  • Moko level 3: (2.000 + (30 X base STR)) damage
  • Moko level 4: (2.000 + (40 X base STR)) damage
  • Moko level 5: (2.000 + (50 X base STR)) damage


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar