Kemampuan Rikudo Obito pada Bleach vs One Piece


"Rikudo Obito" merupakan bentuk "Sage Sixth Path" dari "Uchiha Obito". Texture yang sangat dominan pada "Rikudo Obito" adalah warna putih. Selain itu dibagian belakang punggungnya terdapat 9 unit "bola Gudodama" yang melayang di udara yang tersusun membentuk lingkaran sempurna. "Bola Gudodama" ini merupakan terbentuk dari gabungan semua unsur alam. Karena kerapatan energinya yang sangat tinggi maka warnanya menjadi gelap. Dalam beberapa kesempatan, Rikudo Obito memanfaatkan bola Gudodama untuk menjadi perisai, hammer, pedang, peluru dan sebagainya. Dalam bentuk ini, "Rikudo Obito" dapat bertarung secara seimbang melawan Naruto, Sasuke, Hokage ke-2, dan Hokage ke-3 secara bersamaan.

bleach v one piece rikudo abito


Pada permainan Bleach vs One Piece, "Rikudo Obito" adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan "Rikudo Obito" selengkapnya:

1. Blink

Teknik "Blink" merupakan salah satu bentuk dari teknik "teleport". Dengan menggunakan teknik ini, Rikudo Obito bisa menuju lokasi yang Dia inginkan dalam waktu yang singkat, seperti: menuju area pertempuran, melarikan diri, atau lainya.

2. Fire style: Explosive storm

Sebagai keturunan dari clan Uchiha, "Rikudo Obito" dapat menyemburkan api melalui mulutnya. Namun untuk kali ini, semburan api yang terbentuk sangat luas serta memiliki turbulensi yang sangat tinggi sehingga pergerakan api yang terbentuk lebih mirip dengan badai. Itulah mengapa teknik ini disebut sebagai "Explosive storm". Untuk dapat mengatifkan teknik ini, "Rikudo Obito" harus memilih target atau area tertentu. Tidak lama kemudian badai api akan muncul menuju lokasi target. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh api tersebut akan mendapatkan damage.
bleach vs one piece rikudo obito fire style explosive storm

Efek dari teknik ini adalah
  • Fire style: Explosive storm level 1: (225 + (2 X STR)) damage, cooldown 18 second, MP cost 110 poin
  • Fire style: Explosive storm level 2: (340 + (2 X STR)) damage, cooldown 16 second, MP cost 120 poin
  • Fire style: Explosive storm level 3: (455 + (2 X STR)) damage, cooldown 14 second, MP cost 130 poin
  • Fire style: Explosive storm level 4: (570 + (2 X STR)) damage, cooldown 12 second, MP cost 140 poin
  • Fire style: Explosive storm level 5: (685 + (2 X STR)) damage, cooldown 10 second, MP cost 150 poin
  • Fire style: Explosive storm level 6: (800 + (2 X STR)) damage, cooldown 10 second, MP cost 160 poin

3. Smash Dash

Teknik "Smash dash" dapat dikatakan sebagai teknik "teleport" yang kedua yang dimiliki oleh "Rikudo Obito". Karena melalui teknik ini, "Rikudo Obito" dapat berpindah posisi dalam sekejap. Namun bedanya, "Rikudo Obito" tidak dapat memiliki lokasi yang diinginkan dengan tepat. Sesaat setelah diaktifkan, "Rikudo Obito" akan meluncur menuju apa yang ada di hadapannya pada saat ini.

So, jika "Rikudo Obito" sedang menghadap ke arah kanan, sedangkan lawannya berada di sebelah atas, maka "Rikudo Obito" akan meluncur ke arah yang salah. Jika beruntung, "Rikudo Obito" akan mendorong semua lawan yang dilaluinya menuju lokasi tertentu sejauh sekitar 600 AoE dari posisi dimana Dia mengaktifkan teknik ini. Pada saat itu, mereka akan mendapatkan damage yang cukup besar.
bleach vs one piece rikudo obito smash dash

Efek dari teknik ini adalah
  • Smash dash level 1: (400 + (3.0 X STR)) damage
  • Smash dash level 2: (400 + (3.5 X STR)) damage
  • Smash dash level 3: (400 + (4.0 X STR)) damage
  • Smash dash level 4: (400 + (4.5 X STR)) damage
  • Smash dash level 5: (400 + (5.0 X STR)) damage

4. Earth Destroyer

"Rikudo Obito" akan membentuk "bola Gudoama" menjadi sebuah hammer raksasa. Tidak lama kemudian "Rikudo Obito" akan menghantam permukaan arena dengan menggunakan hammer tersebut. Akan timbul ledakan yang dapat menghancurkan permukaan arena. Sebagaimana dengan teknik "Smash dash", "Rikudo Obito" tidak dapat dengan bebas memilih area target. "Rikudo Obito" akan mengarahkan hammer menuju apa yang ada di hadapannya saat ini. Namun bedanya, damage hanya akan diterima oleh semua lawan yang berada di sekitar area ledakan.

So, teknik "Earth destroyer" sangat tepat digunakan ketika "Rikudo Obito" bertarung dengan lawan yang menyerang dari jarak jauh atau "Range hero". Jika pada saat itu, "Rikudo Obito" sedang dikeroyok oleh Hero yang menyerang dari jarak dekat atau "Malee hero", teknik ini tidak dapat menghasilkan efek yang berguna. Karena lokasi ledakan sangat jauh dari posisi "Rikudo Obito" pada saat ini.
bleach vs one piece rikudo obito earth dstroyer

Efek dari teknik ini adalah
  • Earth destroyer level 1: 750 damage
  • Earth destroyer level 2: 900 damage
  • Earth destroyer level 3: 1050 damage
  • Earth destroyer level 4: 1200 damage
  • Earth destroyer level 5: 1350 damage

5. Wood Style: Cutting Jutsu

Teknik berikutnya yang dapat digunakan oleh "Rikudo Obito" adalah teknik "Cutting jutsu". Teknik ini membutuhkan elemen kayu yang sebenarnya tidak dimiliki oleh semua keturunan Uchiha secara alami. Namun perkembangannya memungkinkan bagi shinobi untuk memasang DNA dari shinobi lain yang memiliki kemampuan cakra yang berbeda kedalam tubuhnya. Lebih tepatnya, DNA dari Hashirama.

Untuk dapat melihat efek dari teknik ini, Kita tidak harus memilih target atau area tertentu. Ketika teknik ini diaktifkan, batang pohon yang sangat tajam akan tumbuh dan menjalar di sekitar "Rikudo Obito" dengan sangat cepat. Semua lawan yang berada pada lokasi tersebut akan mendapatkan damage yang sama besar.
bleach vs one piece rikudo obito wood style cutting jutsu

Efek dari teknik ini adalah
  • Wood style: cutting jutsu level 1: (500 + (12 X STR)) damage
  • Wood style: cutting jutsu level 2: (700 + (12 X STR)) damage
  • Wood style: cutting jutsu level 3: (900 + (12 X STR)) damage
  • Wood style: cutting jutsu level 4: (1.100 + (12 X STR)) damage
  • Wood style: cutting jutsu level 5: (1.300 + (12 X STR)) damage

6. Infinite Tsukuyomi

"Infinite tsukuyomi" merupakan cita-cita atau keinginan Kaguya yang dimasukkan dalam pikiran "Black zatsu" yang kemudian membimbing "Rikudo Obito" untuk mewujudkannya. "Rikudo Obito" menggunakan bulan sebagai bola mata sharingan. Dengan demikian semua makluk yang ada di dalam dunia naruto akan mengalami halusinasi dan memasuki dunia mimpi sepanjang masa. Karena dalam mimpi itulah, semua keinginan dari semua shinobi dapat terwujud tanpa harus berperang.

Dalam permainan "Bleach vs One Piece", teknik "Infinite tsukuyomi" akan terbentuk pada daerah disekitar "Rikudo Obito" sejauh sekitar 1.200 AoE. Semua lawan yang berada di dalam area tersebut akan mengalami genjutsu. Mereka tidak akan bisa mengeluarkan spell atau teknik yang mereka miliki masing-masing, dengan kata lain mereka mengalami "silence". Selain itu, kecepatan gerakan dan serangan mereka akan berkurang sebesar 30%, dan setiap serangan fisik yang mereka lakukan akan meleset dengan peluang tertentu.

Kondisi seperti itu dapat bertahan selama 20 detik. Jika "Rikudo Obito" keluar dari area tersebut, Area "Infinite tsukuyomi" masih tetap aktif. Satu-satunya cara untuk mengakhiri genjutsu adalah dengan cara mengalahkan "Rikudo Obito" itu sendiri.
bleach vs one piece rikudo obito infinite tsukuyomi

Efek dari teknik ini adalah
  • Infinite stukuyomi level 1: 35% chance miss attack
  • Infinite stukuyomi level 2: 45% chance miss attack
  • Infinite stukuyomi level 3: 55% chance miss attack
  • Infinite stukuyomi level 4: 65% chance miss attack
  • Infinite stukuyomi level 5: 75% chance miss attack


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar