One Piece Marine Defense "Seastone"


"Kairoseki" atau dikenal sebagai "Sea-Prism Stone" merupakan batu alam yang sangat langka yang dapat menguras energi dari pengguna "Devil fruit" sehingga mereka akan kehilangan kendali atas kemampuan mereka. Dr. Vegapunk sebagai seorang peneliti yang revolusioner telah berhasil mengembangkan berbagai macam peralatan dengan menggunakan "Sea-Prism Stone" seperti sel penjara, borgol, senjata, dan bagian bawah kapal perang. Pada permainan ini akan disebut sebagai "Seastone".

one piece marine defense seastone


Item "Seastone" memiliki efek dengan nama yang sama yaitu "Seastone". Untuk mengetahui efek ini, Hero harus memilih target tertentu. Tidak lama kemudian, Hero akan melemparkan benda semacam jaring warna putih ke arah terget. Jika berhasil, di atas kepala target akan muncul semacam gelembung mabuk. Pada kondisi ini, target tidak akan mampu untuk menggunakan skill sampai 10 detik. Durasi ini tidak pasti, 10 detik merupakan durasi maksimal. Dan, setiap serangan yang dilakukan olehnya akan selalu gagal. Selain efek ini, Hero akan mendapatkan peningkatan attribute yang sangat besar yaitu 3000 poin.

Proses pembentukan item ini tergolong rumit, banyak sekali komponen yang harus disiapkan. Mulai dari mendapatkan item "Swordsman essence" dengan cara mengalahkan "Kel'thuzad", item "Marine essence" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "Chen", item "Philosopher stone" yang dapat dibentuk pada toko "JF Exchanger". Selain itu, Hero harus melakukan proses "Reincarnation" setidaknya sebanyak 2X dan mengumpulkan 200 "poin honor". Prasyarat yang terakhir ini cukup berat, setidaknya kita harus berada di dalam ruang "laba-laba" atau "beruang" selama 2 gelombang. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari Item "Seastone"

  • STR akan meningkat +3.000 poin
  • AGI akan meningkat +3.000 poin
  • INT akan meningkat +3.000 poin
  • Kemampuan aktif: Seastone

one piece marine defense versi 2.7 item seastone detail


Proses pembentukan Item "Seastone"



one piece marine defense versi 2.7 item seastone


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.81

  • Melihat adanya kelemahan pada efek "Seastone", terutama ketika BOSS yang menyerang lebih dari satu, maka mulai versi 2.81, efek "Seastone" akan dirasakan oleh semua lawan yang sedang berada pada area tertentu. Artinya, kita akan memilih area tertentu bukan target tunggal. Kalau tidak salah, area ini sekitar 700 AoE. Ini sangat menarik. Selain itu, lawan akan mengalami penguranagn kecepatan sebesar 100%. Untuk yang lain tidak terdapat perubahan sama sekali termasuk proses pembentukan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

    one piece marine defense seastone versi 2.81


    Efek dari Item "Seastone"

    • STR akan meningkat +3.000 poin
    • AGI akan meningkat +3.000 poin
    • INT akan meningkat +3.000 poin
    • Kemampuan aktif: Seastone

    one piece marine defense versi 2.81 item seastone detail

One Piece Marine Defense versi 2.90, dan versi 3.00

  • Untuk meningkatkan kemampuan dari "Seastone", mulai versi ini, efek "Seastone" dapat direlease dari posisi sejauh 2000 AoE dari area yang dipilih. Ini memungkinkan BOSS telah berada dalam kondisi "Seastone" sebelum bertemu dengan Hero. So, Hero dapat menyelinap dengan aman menuju posisi BOSS. Seperti yang kita tahu, BOSS cenderung untuk menggunakan "Ultimate skill" sesaat setelah dia bertemu dengan Hero. Yang lebih penting, logo dari item ini menjadi lebih menarik. Untuk yang lain tidak terlihat adanya perubahan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

    Efek dari Item "Seastone"

    • STR akan meningkat +3.000 poin
    • AGI akan meningkat +3.000 poin
    • INT akan meningkat +3.000 poin
    • Kemampuan aktif: Seastone

    one piece marine defense versi 2.90 item seastone detail


Tautan Utama: Seastone
Modified: 2016-05-04T06:23:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar