One Piece Marine Defense "Neptune Trident.XG"


Meskipun item "Neptune trident" sebenarnya merupakan product dari proses transformasi, ternyata item ini dapat ditransformasikan lagi untuk menjadi item "Neptune trident.xg". Satu-satunya item pada permainan ini yang dapat mengalami dua kali proses transformasi, keren. Semua properties yang meliputi ATK, attribute, critical attack, dan lainnya akan meningkat bila dibandingkan dengan komponen item pembentuknya.

one piece marine defense Thunderstruck


Efek "Harm release" telah diganti dengan efek "Thunderstruck". Yang menarik adalah efek "Thunderstruck" sudah tidak memiliki charge. Ini terlihat dari tidak adanya nomor yang tertera pada item "Neptune trident.xg". Artinya, damage yang dihasilkan sudah menjadi fixed yaitu sebesar "whole attribute x 7". Selain itu, animasi dari efek juga mengalami perubahan. Untuk saat ini, tepat pada posisi dari Hero akan tumbuh pohon kehidupan yang dapat memberikan "life regeneration" bagi Hero dan ally sebesar 40000 poin setiap detik selama 3 detik. Ini jauh lebih cepat dan singkat. Tidak butuh waktu lama, HP dari Hero akan meningkat sebesar 120000 poin.

Untuk melakukan proses transformasi, Hero membutuhkan item "Flame essence" yang dapat dibentuk pada toko "JF Exchanger", dan tentu saja item "Neptune trident". Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero bisa berkunjung pada toko seperti yan terlihat dalam ilustrasi untuk membayar 50000 poin emas. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari Item "Neptune Trident.XG"

  • ATK akan meningkat +5.000 poin
  • STR akan meningkat +1.000 poin
  • AGI akan meningkat +1.000 poin
  • INT akan meningkat +1.000 poin
  • Kemampuan pasif: Critical attack
  • Kemampuan aktif: Thunderstruck

one piece marine defense 2.61 item Neptune trident.xg detail


Proses pembentukan Item "Neptune Trident.XG"



one piece marine defense versi 2.51 item Neptune trident.XG



Update:

One Piece Marine Defense versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti.


Tautan Utama: Neptune Trident.XG
Modified: 2016-05-03T05:50:05


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar