Misi "Guardian task" pada One Piece Marine Defense


Misi yang paling berat pada permainan "One Piece Marine Defense" versi 2.51 adalah misi "Guardian task (守护者任务)". Misi ini hanya dapat dilakukan oleh Hero yang telah mencapai "Hero level" sebesar 100 atau lebih. Untuk mengaktifkan misi ini, Hero harus mengunjungi toko "NPC - Portgas D. Ace" yang terletak pada sisi kanan dari arena. Pilih resep yang berada di pojok kiri bawah yang berbentuk seperti scoll terbuka dengan warna kuning. Jika hal ini telah dilakukan dengan benar, pada layar monitor akan muncul keterangan "0/3". Ini artinya Hero harus berhasil mengalahkan 3 target yang diinginkan oleh sistem.

one piece marine defense defeat chen LV100 mission


Jika kita pernah bermain Dota sebelum ini, sosok dari "Guardian" adalah Chen. Karakter ini terletak pada "Small garden (小花园)" yang dapat diakses melalui toko "NPC commander (NPC指挥官)" dengan membayar 7.000 poin emas. Pada awalnya, kita tidak akan menemukan "Guardian" dimanapun. Hal ini memang wajar, karena "Guardian" akan muncul sesaat setelah "King Neptune" yang berbentuk kura-kura raksasa dengan warna dominan merah telah dikalahkan. So, kalahkan "King Neptune", tidak lama setelah itu, "Guardian" akan muncul disekitar air terjun.

"Guardian" memiliki "Hit Point" yang sangat besar, dalam keadaan normal, Hero membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengalahkannya. Kecuali Hero menggunakan item "Devil tomahawk.xg" atau item "The first generation of ghost cut.xg". Kemampuan aktif dari kedua item tersebut mampu menghasilkan damage yang tidak dikurangi oleh armor sedikitpun, atau (ignore armor). Namun sayangnya, Hero tidak diperkenankan menggunakan kedua item tersebut secara bersama-sama. Atau, Hero berhasil melakukan proses "Awakening". Skill F yang dihasilkan juga mampu mengalahkan "Guardian" dengan mudah.

Sesaat setelah "Guardian" berhasil dikalahkan, pada layar monitor akan muncul "1/3". Ini artinya, Hero harus berhasil mengalahkan "Guardian" sebanyak 2X lagi. Jika misi ini telah selesai, Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:
  1. base STR akan meningkat +350 poin
  2. base AGI akan meningkat +350 poin
  3. base INT akan meningkat +350 poin
  4. Sebuah item "Energy debris"

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61 and Up
  1. Misi "Guardian task (守护者任务)" ditiadakan dari sistem.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar