Membentuk Item "Energy Debris" pada One Piece Marine Defense


Item "Energy debris (能量碎片)" merupakan item yang sangat langka atau setidaknya membutuhkan usaha cukup berat. Untuk mendapatkan efek yang berguna, item ini harus digabung dengan item yang lain. Nantinya item yang dapat terbentuk adalah item "God punished" dan item "King halberd". Berikut adalah proses yang harus dilakukan untuk mendapatkan item ini:

One Piece Marine Defense versi 2.51
  1. Melaksanakan misi "Keeper task (守护者任务)". Sesaat setelah misi ini berakhir, Hero pasti akan mendapatkan sebuah item "Energy debris".


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61
  1. Mengikuti Quiz. Sistem akan memberikan reward dalam bentuk sebuah item "Energy debris" pada saat-saat tertentu ketika jawaban yang kita berikan adalah benar.
  2. Melakukan "100 Team Trials (100級团队试炼)". Sesaat setelah misi ini selesai, Jinbe akan menjatuhkan 3 unit item "Energy debris".

One Piece Marine Defense versi 2.70
  1. Mengikuti Quiz.
  2. Melakukan "100 Team Trials (100級团队试炼)".
  3. Melakukan "125 Team Trials (125級团队试炼)". Sesaat setelah misi ini selesai, Chopper akan menjatuhkan 3 unit item "Energy debris".
  4. Mengalahkan "Madara Uchiha". Madara Uchiha biasanya akan muncul di sekitar "Anbu pirates" sesaat setelah "50 Team Trials (50級团队试炼)" berhasil diselesaikan dengan sempurna. Madara Uchiha akan menjatuhkan 3unit item "Energy debris".
    one piece marine defense versi 2.7 Madara

One Piece Marine Defense versi 2.81
  1. Quiz
  2. Mengalahkan "Madara Uchiha"
  3. Membeli pada toko "NPC - Madara Uchiha". Proses ini membutuhkan biaya sebesar 50 "wood poin". Ini merupakan item termahal yang pernah ada dalam permainan ini. Pilihan ini sangat tepat bagi kamu yang tidak beruntung.
    one piece marine defense versi 2.81 item Energy debris

One Piece Marine Defense versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Quiz
  2. Mengalahkan "Madara Uchiha"
  3. Membeli pada toko "NPC - Magellan". Harganya masih sama yaitu 50 "wood point".


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar