One Piece Marine Defense "Artificial Devil Fruit"


"Artificial Devil Fruit" kalau diartikan ke dalam bahasa artinya adalah "Buah iblis buatan". Sudah banyak yang tahu bahwa "Devil fruit" yang tersedia di alam bersifat unik. Untuk mendapatkan "Devil fruit" dengan fungsi tertentu, kita harus mengalahkan pengguna dari "Devil fruit". Hal inilah yang membuat beberapa ilmuan di dunia seperti Vegapunk dan Caesar Clown tertantang untuk memproduksi "Devil fruit" secara buatan namun masih memiliki kemampuan aslinya. Untuk saat ini hanya tipe-Zoan saja yang berhasil digandakan. Mengetahui informasi ini, Kaido hendak membentuk pasukan "Devil fruit" dengan bantuan Doflamingo dan Caesar Clown.

Pada permainan ini, kita bisa membeli item "Artificial Devil Fruit" secara bebas. Asalkan kita mampu membayar sebesar 8 "wood point" atau setara 80000 poin emas. Meskipun kita bisa membeli sebanyak mungkin namun Hero hanya diperkenankan untuk menggunakan 1 unit saja. Nantinya Hero akan mendapatkan peningkatan "spell damage", kemampuan untuk mengabaikan "physical damage" dengan peluang 10%, serta peningkatan attribute. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari Item "Artificial Devil Fruit"

  • STR akan meningkat +225 poin
  • AGI akan meningkat +225 poin
  • INT akan meningkat +225 poin
  • "spell damage" akan meningkat sebesar +5%
  • Kemampuan pasif: Block

one piece marine defense versi 2.70 item Artificial devil fruit detail


Proses pembentukan Item "Artificial Devil Fruit"



one piece marine defense versi 2.70 item Artificial devil fruit


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan.


Tautan Utama: Artificial Devil Fruit
Modified: 2016-05-06T02:05:12


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar