One Piece Marine Defense "Life Paper Strengthen"


Item "Life paper" berbeda dengan item yang lain. Item ini dapat diperkuat secara tidak terbatas asalkan kita telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. Jika proses ini telah berhasil, pada bagian logo dari item, akan terlihat nomor tertentu. Lebih tepatnya pada pojok kanan bawah. Angka "3" menunjukkan bahwa item "Life paper" telah diperkuat sebanyak 3 kali, demikian seterusnya. Untuk setiap proses penguatan yang telah dilakukan, Hero akan mendapatkan peningkatan semua base-attribte sebesar +200 poin.

Sebenarnya item "Life paper" dapat diberikan pada burung. Artinya, item "Life paper" akan berada di dalam "item slot" dari burung. Jika hal ini dilakukan maka Hero akan kehilangan semua kemampuan dasar dari item "Life paper" seperti peningkatan +800 poin pada semua attribute, kemampuan untuk mengurangi "spell damage", BUFF "Life paper" dan lainnya. Akan tetapi, efek dari proses penguatan pada item "Life paper" tidak akan hilang dari Hero. Bayangkan jika item "Life paper" telah diperkuat sebanyak 10 kali, tentu Hero akan mendapatkan lebih banyak peningkatan attribute bila dibandingkan dengan kemampuan dasar yang hilang.

Untuk memperkuat item "Life paper", Hero membutuhkan sebuah item "Strengthen stone", dan item "Sand stone". Setelah semua item telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "NPC - Bartolomeo" yang terletak di dalam "Roger Town" untuk membeli resep dengan harga 10 "wood points". Berikut adalah proses selengkapnya:

Efek dari Item "Life Paper Strengthen"

  • Base-STR akan meningkat +200 poin/strengthen
  • Base-AGI akan meningkat +200 poin/strengthen
  • Base-INT akan meningkat +200 poin/strengthen

One Piece Marine Defense versi 2.70 Life Paper Strengthen detail

Proses pembentukan Item "Life Paper Strengthen"



one piece marine defense versi 2.70 item Life paper strengthen


Update:

One Piece Marine Defense versi, 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Biaya dari resep berkurang dari 10 menjadi 8 "wood point".


Tautan Utama: Life Paper Strengthen
Modified: 2016-05-05T05:19:25


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar