One Piece Marine Defense "Black Sword Night"


"Night" atau "Yoru" merupakan pedang yang terkuat di dunia "One Piece" dan termasuk dalam salah satu dari "twelve Supreme Grade Swords". Pedang ini merupakan pedang hitam. Untuk saat ini dimiliki oleh Dracule Mihawk. Yoru memiliki hiasan dekorasi dengan ukuran sangat panjang hampir 7 kaki, lebih tinggi dari Mihawk itu sendiri. Jika ditaruh di punggungnya akan terlihat seperti crossguard. Pada permainan ini akan disebut sebagai "Black Sword Night".

one piece marine defense Warriors


Item "Black Sword Night" merupakan item yang sangat diandalkan bagi kita yang menggunakan Hero yang menyerang dari jarak dekat. Karena item ini memiliki efek "cleave" yaitu menyebarkan physical damage yang dihasilkan kepada semua lawan yang sedang berada di sekitar target. Bahkan nilainya bisa mencapai 25% dari physical damage. Dalam waktu singkat, Hero yang menggunakan item ini mampu untuk membasmi gerombolan creep. Pada waktu tertentu ketika creep yang menyerang HQ memiliki sifat imun terhadap spell, Hero bahkan wajib memiliki item ini.

Selain itu, terdapat 2 efek lain yang sangat menggiurkan. Pertama adalah "Damage conversion" yaitu Hero akan menyerap 20% dari damage yang dihasilkan untuk dirubah menjadi "Life return". Artinya HP dari Hero akan meningkat untuk setiap damage yang ditimbulkan. Damage ini merupakan semua bentuk damage termasuk damage dari spell. Efek ini akan semakin terlihat ketika "Hero" menggunakan kemampuan awakening. Selanjutnya, Hero juga dapat memanfaatkan efek "Warrior" yaitu armor dari Hero akan meningkat hingga mencapai titik maksimalnya selama 6 detik. Ini artinya Hero akan kebal terhadap physical damage.

Untuk membentuk item "Black sword night", Hero membutuhkan item "Snow stick" yang dapat dibeli pada toko "JF Exchanger" dan item "Ornate metal" yang dapat dibentuk pada toko "Honor Exchanger". Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung ke toko "NPC - Weapon Dealer" untuk membeli resep dengan harga 100000 poin emas. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari Item "Black Sword Night"

  • ATK akan meningkat +10.000 poin
  • STR akan meningkat +500 poin
  • AGI akan meningkat +500 poin
  • INT akan meningkat +500 poin
  • Kemampuan pasif: Cleaving attack
  • Kemampuan pasif: Damage conversion
  • Kemampuan aktif: Warriors

one piece marine defense 2.51 Item black sword night detail


Proses pembentukan Item "Black Sword Night"



one piece marine defense versi 2.51 item Black sword night


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, dan versi 2.70

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan.

One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90 dan versi 3.00

  • Mulai versi ini efek "Damage conversion" diganti dengan "Damage split". So, item ini mulai berubah fungsi dari item dari pertahanan ke penyerangan. Pada beberapa kesempatan, serangan fisik yang dilakukan oleh Hero akan menghasilkan energi yang tersebar di sekitar target. Seperti petir dengan warna hitam yang gelap. Lawan akan mendapatkan damage sebesar "whole attribute". Meskipun peluangnya hanya 18% pada kenyataannya efek ini terlalu sering untuk muncul.

    one piece marine defense Damage split


    Selain itu, efek dari "Warrior" juga mengalami revisi. Untuk saat ini, sejak diaktifkan, ATK dari Hero akan meningkat sebesar +220% selama 12 detik. Ini dapat mempertegas pengaruh dari "cleave". So, semakin jelas sekarang, item "Black sword night" semakin garang dalam pertempuran. Berikut adalah informasi selengkapnya:

    Efek dari Item "Black Sword Night"

    • ATK akan meningkat +10.000 poin
    • STR akan meningkat +500 poin
    • AGI akan meningkat +500 poin
    • INT akan meningkat +500 poin
    • Kemampuan pasif: Cleaving attack
    • Kemampuan pasif: Damage split
    • Kemampuan aktif: Warriors

    one piece marine defense versi 2.81 item Black sword night detail


Tautan Utama: Black Sword Night
Modified: 2016-05-01T12:55:05


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar