Proses "Shadow Engraving" dan "Magic Marker" pada One Piece Marine Defense


Pada "One Piece Marine Defense" versi 2.9 terdapat proses baru yang disebut sebagai "Shadow engraving (影之刻印)" dan "Magic marker (魔力刻印)". Meskipun kelihatanya berbeda, kedua proses tersebut menghasilkan efek yang sama, yaitu: Hero akan mendapatkan peningkatan pada "Main attribut" dengan nominal tertentu secara acak dan peningkatan spell damage sebesar +2%. Kedua proses tersebut harus dilakukan pada toko "Blackbeard". Untuk mencapai lokasi tersebut lakukan langkah berikut:
  1. Lakukan misi "Swordsman trial" secara sempurna
  2. Setelah itu, kunjungi sekali lagi toko "Perone", kemudian pilih resep yang berada di pojok kiri atas. Dalam kasus ini, Hero akan membayar sebesar 10.000 poin emas. Sesaat setelah itu, Hero akan langsung teleport menuju ruang rahasia. Di dalam ruang tersebut terdapat toko "Blackbeard"

one piece marine defense versi 2.90 Shadow engraving and Magic marker

Process "Shadow engraving" membutuhkan item "Engraved crystal", sedangkan proses "Magic marker" membutuhkan "Alchemists stone" dan item "Magic essence". Kedua proses tersebut membutuhkan sumber daya yang tidak murah. So, jangan menganggap kedua proses tersebut sebagai tujuan. Namun, jika Hero mendapatkan secara gratis semua komponen tersebut. Tidak ada salahnya mencoba kedua proses tersebut.

Update:
One Piece Marine Defense versi 3.00
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar