Misi "Mengalahkan Mangix dan Raijin" pada One Piece Marine Defense


Pada "One Piece Marine Defense" versi 2.9 terdapat misi baru yang cukup menarik, yaitu misi "mengalahkan Mangix dan Raijin". Pada versi sebelumnya, Hero selalu berusaha untuk mendapatkan item "Trial stone" dengan mengalahkan dua karakter tersebut yaitu "Mangix" dan "Raijin". Untuk kali ini, Hero bisa mengaktifkan misi ini terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengalahkan mereka berdua. So, aktifitas yang dilakukan oleh Hero untuk mendapatkan item "Trial stone" menjadi lebih berguna.

one piece marine defense versi 2.90 defeating mangix and raijin

Misi tersebut dapat diaktifkan pada toko "Gold D Roger". Untuk mencapai lokasi tersebut Hero dapat membeli tiket masuk pada toko "NPC mission" dengan harga 1.500 poin emas, pilih resep yang memiliki logo seperti gerbang yang berwarna cokelat. Setelah misi diaktifkan, kembalilah menuju "Marine HQ" dengan cara tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Selanjutnya, Lakukan klik kiri pada toko "NPC gate", pilih item yang memiliki logo seperti pohon. Hero akan langsung teleport menuju hutan. Cari dan kalahkan "Mangix" dan "Raijin", Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:
  1. Mendapatkan +3 "poin JF"
  2. Mendapatkan 50.000 "poin emas"


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar