One Piece Marine Defense "Body Surgery Essence"


Item "Body surgery essence" tidak dapat menghasilkan efek apapun yang berguna jika sedang berada dalam bentuk aslinya. Item ini akan digunakan pada proses pembentukan item "Zoology essence", item "First Generation Demon-Splitter", item "Gold stick", dan item "First Generation Demon-Splitter.xg". Item ini tidak dapat diperoleh secara bebas di alam. Dengan demikian, kita harus membentuk item ini pada toko "Honor Exchanger" dengan membayar 25 "poin honor". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Proses pembentukan Item "Body Surgery Essence"



one piece marine defense versi 2.51 item Body surgery essence


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61

  • Pada beberapa versi, item "Body surgery essence" dapat dipergunakan untuk membentuk lebih banyak item. Untuk mendapatkan item ini, kita bisa membeli pada toko "JF Exchanger" dengan membayar 5 "poin JF" dan 15 "poin honor".

One Piece Marine Defense versi 2.70

  • Untuk mendapatkan item "Body surgery essence", Hero membutuhkan item "Crystal soul" dan 20 "poin honor". Setelah kedua persyaratan ini telah terpenuhi, Hero bisa membentuk item ini pada toko "JF Exchanger". Berikut adalah informasi selengkapnya:

    Pembentukan Item "Body Surgery Essence"

    one piece marine defense versi 2.70 item Body surgery essence

One Piece Marine Defense versi 2.81, dan versi 2.90

  • Pada versi ini, Hero harus melakukan proses pembentukan pada toko "Honor Exchanger". Persyaratan yang dibutuhkan masih sama. Berikut adalah informasi selengkapnya:

    Pembentukan Item "Body Surgery Essence"

    one piece marine defense versi 2.81 item Body surgery essence

One Piece Marine Defense versi 3.0

  • Hero hanya butuh membayar 30 "poin honor" pada toko "Honor Exchanger".


Tautan Utama: Body Surgery Essence
Modified: 2016-05-08T06:54:24


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar