Mendapatkan Item "Nuclear Energy" pada One Piece Marine Defense


Item "Nuclear Energy (能量之核)" merupakan item yang sangat penting pada permainan ini. Item ini mampu digunakan dengan baik untuk membentuk item "Hitomi temptation.xg", item "Fate meteors.xg", item "Devil fruit fusion", dan Item "Life paper". Dalam bentuk aslinya, item "Nuclear energy" dapat meningkatkan "Hit Point" sebesar +500 poin, kemampuan untuk menghindari serangan sebesar +15%, peningkatan kecepatan gerakan sebesar +90 poin, serta dapat mengembalikan 20 "Mana Point" setiap detik. Untuk mendapatkan item ini, Hero dapat melakukan beberapa aktifitas sebagai berikut:

One Piece Marine Defense versi 2.61
  1. Memilih Hero secara random dengan cara: double klik sebanyak 2X pada tanda tanya yang ada di sekitar Hero
  2. Mengikuti Quiz. Salah satu reward yang diberikan oleh sistem ketika kita berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan dengan benar adalah berupa item "Nuclear energy". Akan tetapi, terdapat kemungkinan kita tidak akan mendapatkan item ini sama sekali.


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.70, dan versi 2.81
  1. Memilih Hero secara random
  2. Quiz
  3. Membeli pada toko "NPC - Madara Uchiha". Ini merupakan salah satu pilihan yang dapat diambil jika kamu tidak beruntung namun memiliki begitu banyak poin emas. Harganya adalah 200.000 poin emas.
    one piece marine defense versi 3.00 item Nuclear energy

One Piece Marine Defense versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Memilih Hero secara random
  2. Quiz
  3. Membeli pada toko "NPC - Magellan". Harganya masih sama


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar