Misi "Pirate Trial" pada One Piece Marine Defense


Pada "One Piece Marine Defense" versi 2.81 mulai diperkenalkan misi baru yang dapat disebut sebagai "Pirates trial (海賊试炼)". Sepertinya misi merupakan pilihan bagi kamu yang ingin melakukan misi "Ultimate trial" namun di dalam ruangan tersebut masih terdapat Hero lain yang masih berjuang keras untuk mengalahkan A-Class atau S-Class. Padahal pada waktu itu, Hero yang kita gunakan sudah berada tepat di depan toko "NPC - Whitebeard".

one piece marine defense versi Pirates trial


Tidak ada pilihan lain, kita pilih saja resep yang berada di pojok kanan atas yang berbentuk scroll terbuka dengan warna putih. Hero hanya perlu membayar 1.500 poin emas. Hero akan langsung teleport menuju ruang khusus tanpa perlu menunggu terlalu lama. Di dalam ruang tersebut terdapat beberapa unit Hell Jackal dalam ukuran yang kecil. Kalahkan mereka sampai Shiki muncul. Setelah berhasil mengalahkan Shiki, Hero akan langsung teleport menuju "Marine HQ". Pada saat itu, Hero akan mendapatkan reward sebagai berikut:
  • "Poin JF" akan meningkat +1 poin
  • "Poin Honor" akan meningkat +3 poin
  • Base STR akan meningkat +/- 10 poin
  • Base AGI akan meningkat +/- 10 poin
  • Base INT akan meningkat +/- 10 poin
  • EXP akan meningkat +5.000 poin
  • Poin emas akan meningkat sebesar +/-22.000 poin


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Pada beberapa versi, Shiki akan diganti dengan Medusa. Pada "One Piece Marine Defense" versi 3.0 dan selanjutnya. Sistem telah menyediakan item "Practice talisman". Jika Hero memakai item ini dalam pelaksanaan misi ini, Hero akan mendapatkan reward "Poin JF" dan "Poin honor" yang lebih besar untuk beberapa unit Hell Jackal yang telah dikalahkan. Sebagai kompensasinya, charge pada item "Practice talisman" akan semakin berkurang.


Bagi di Google Plus

About suhu wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar