Misi "Morroc Disciples Task" pada One Piece Marine Defense


Selama Hero berusaha untuk mendapatkan item "Trial stone" dengan cara mengalahkan "Mangix", "Raijin Thunderkeg", dan "Xin" di dalam "Small garden (小花园)", pada suatu waktu, masing-masing dari mereka memiliki kemungkinan untuk menjatuhkan item yang memiliki logo seperti scroll terbuka dengan warna orange. Pada item tersebut, pada pojok kanan bawah terdapat nomor tertentu. Jika Hero berhasil mendapatkan lebih banyak item ini, nomor yang tertera akan semakin meningkat.

Pada awalnya kita tidak tahu fungsi dari item tersebut, selain tidak dapat menghasilkan efek apapun, item ini juga tidak dapat dipergunakan untuk membentuk item yang lain. Tidak jarang kita membuang item ini dari dalam "item slot", atau membiarkan saja item tersebut tergeletak sia-sia di permukaan arena. Padahal sebenarnya item tersebut dapat menghasilkan banyak poin emas.

one piece marine defense versi morroc disciples task

Untuk melakukan hal itu, Hero harus melaksanakan suatu misi khusus yang dapat disebut sebagai "Morroc disciples task (梦罗克门徒任务)". Tahap pertama adalah memastikan nomor yang tertera pada item yang dimaksud memiliki nilai 3 atau lebih. Kemudian, Hero atau burung dapat membawa item tersebut pada toko "NPC - Gold D. Roger" yang terletak di sekitar "Keeper". Tahap berikutnya, pilih resep yang berada di pojok kiri atas, Nomor yang tertera pada item akan berkurang -3 poin. Jika hasilnya adalah 0 maka item akan lenyap dari dalam "item slot". Sebagai ganti, Hero akan mendapatkan +60.000 poin emas. Namun bagi Hero yang menjadi "Defensive crew", bonus tersebut akan meningkat sebesar 50% menjadi +90.000 poin emas.

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81
  1. Lokasi dari toko "NPC - Gold D. Roger" dipindah ke "Roger town (罗格镇)". Untuk menuju lokasi itu, Hero dapat membayar sebesar 1.500 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)"

One Piece Marine Defense versi 2.90
  1. Misi "Morroc disciples task (梦罗克门徒任务)" mengalami perubahan semenjak item yang digunakan dalam misi dihapuskan dari sistem. Pada versi ini, karakter panda yang tersisa hanya ada 2, yaitu "Mangix" dan "Raijin". Itulah target yang harus kita kalahkan. Namun sebelum itu, Hero harus berhasil menjalankan misi "Advanced keep crew (高级守船员)". Jika tidak demikian, resep untuk mengaktifkan misi "Morroc disciples task" tidak dapat diaktifkan.

    one piece marine defense versi 2.81 Morroc disciples task

    Misi tersebut dapat diaktifkan pada toko "NPC - Gold D Roger". Untuk mencapai lokasi tersebut, Hero dapat membeli tiket masuk pada toko "NPC mission (任务NPC)" dengan harga 1.500 poin emas, pilih resep yang memiliki logo seperti gerbang yang berwarna cokelat. Setelah itu, Hero harus teleport menuju "Marine HQ" dengan cara tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Selanjutnya, Lakukan klik kiri pada toko "NPC commander (NPC指挥官)", pilih item yang memiliki logo seperti pohon. Hero akan langsung teleport menuju "Small garden (小花园)".

    Cari kemudian kalahkan "Mangix" dan "Raijin", Mereka berdua terdapat di pojok kiri bawah. Untuk mendapatkan reward, Hero harus berkunjung ke toko "NPC - Gold D Roger" sekali lagi untuk menekan resep yang sama. Misi ini dapat dilakukan berkali-kali sesuai dengan kebutuhan. Biasanya sampai Hero berhasil mendapatkan item "Trial stone" sampai charge 30. Berikut adalah reward yang akan diperoleh oleh Hero untuk setiap misi.
    1. "Poin JF" akan meningkat +3 poin
    2. "Poin emas" akan meningkat sebesar +50.000 poin

One Piece Marine Defense versi 3.00
  1. Misi "Morroc disciples task" mengalami revisi sekali lagi. Pada versi ini, sepertinya semua karakter panda telah ditiadakan. Sebagai gantinya terdapat karakter baru yang dapat disebut sebagai "Balanar". Untuk mengaktifkan misi, lokasi yang harus dikunjungi masih sama yaitu Toko "NPC - Gold D Roger". Pilih resep yang memiliki bentuk seperti scroll terbuka dengan warna kuning.
    one piece marine defense versi 3.00 Morroc disciples task


    Untuk melakukan hal itu, Hero harus mencapai "Hero level" sebesar 75 atau lebih. Sistem akan menentukan berapa jumlah target yaitu Balanar yang harus dikalahkan, sekitar +/- 8 unit Balanar. Ini artinya Balanar yang lain akan muncul setelah Balanar yang satu telah dikalahkan. Balanar berada di pojok kiri bawah. Dalam kondisi normal, dia tidak akan muncul. Oleh karena itu, Hero harus membasmi Morphing yang menghuni area tersebut. Pada saat itu, Balanar akan muncul pada salah satu sisi dalam wilayah tersebut.

    Waspadalah, Balanar memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage yang sangat besar. Oleh karena itu, Sebaiknya Hero menggunakan item "Semangka" yang dapat mengembalikan 50.000 HP. Namun, sebelum hal itu terjadi, Hero mengaktifkan kemampuan "spell shield" yang dapat dihasilkan oleh item "Ocean heart", item "Death temptation", atau item "Jade hook runner.xg" ketika Hero bertemu dengan Balanar untuk pertama kalinya.

    Balanar dapat dikalahkan dengan mudah dengan menggunakan kemampuan "Awakening", atau menggunakan kemampuan aktif dari item "Devil tomahawk.xg", atau item "Devil suit.xg", Setiap Balanar memiliki peluang untuk menjatuhkan item "Trial stone", item "Marine essence", atau item "Alchemists Stone". Jika Hero mengalahkan Balanar sebanyak target yang telah ditentukan oleh sistem, Hero akan mendapatkan:
    • "Poin JF" akan meningkat +10 poin
    • "Poin Honor" akan meningkat +40 poin
    • "Poin emas" akan meningkat +60.000 poin

One Piece Marine Defense versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Misi "Morroc disciples task (梦罗克门徒任务)" ditiadakan dari sistem


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar