Mendapatkan Item "Lucky Talisman" pada One Piece Marine Defense


Item "Lucky talisman (幸运护符)", Fungsi dari item ini adalah untuk meningkatkan beberapa bonus seperti "poin honor" dan EXP. Dalam satu kali pembelian, item ini memiliki charge sebanyak 10 poin. Charge tersebut akan berkurang sebesar -1 poin untuk setiap efek yang muncul. Jika pada suatu saat charge tersebut mencapai nilai 0 poin, maka item "Lucky talisman" akan lenyap dari dalam "item slot" Hero. Jika hal ini terjadi, Hero harus membeli item ini sekali lagi. Berikut adalah proses yang harus dilakukan oleh Hero:

one piece marine defense versi 3.00 item lucky talisman
Terdapat beberapa kemungkinan yang dapat menyebabkan charge pada item "Lucky talisman" berkurang. Berikut adalah beberapa diantaranya:
  • Mengalahkan "King Spider", setiap kali Hero berhasil mengalahkan "King spider", charge dari item "Lucky talisman" akan berkurang -1 poin. Sebagai gantinya Hero akan mendapatkan +10 "poin Honor"
    one piece marine defense versi 3.00 item lucky talisman defeat king spider
  • Mengalahkan "king Bear", setiap kali Hero berhasil mengalahkan "King bear", charge dari item "Lucky talisman" akan berkurang -1 poin. Sebagai gantinya Hero akan mendapatkan +10 "poin Honor"
    one piece marine defense versi 3.00 item lucky talisman defeat king bear
  • Mengaktifkan item "Cage ghost hand", Setiap kali item "Cage ghost hand" yang berada di dalam "item slot" Hero diklik, maka charge dari item "Lucky talisman" akan berkurang -1 poin. Sebagai gantinya, bonus EXP yang dihasilkan oleh item "Cage ghost hand" akan meningkat sebesar 2X.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar