Kemampuan Monkey D Garp pada Bleach vs One Piece


Monkey D Garp dikenal sebagai pahlawan angkatan laut yang legendaris. Meskipun demikian, hampir sebagian besar keturunanya cenderung untuk memilih berperan sebagai bajak laut yang merupakan musuh utama dari angkatan laut. Sebut saja Monkey D Dragon yang merupakan anak kandungnya dan Monkey D Lufy yang merupakan cucunya. Setelah perang di Marine Ford telah berakhir, Monkey D Garp mengundurkan diri dari posisinya saat ini sebagai Vice Admiral bersama dengan Sengoku.

bleach vs one piece versi 12 monkey d garp

Pada permainan Bleach vs One Piece, Garp adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Garp selengkapnya:

0. Soru

Cara kerja dari Soru sangat mirip dengan teleport pada umumnya. Melalui skill ini, Garp dapat menuju lokasi yang dia inginkan dalam waktu yang singkat. So, bagi Garp mengejar lawan yang melarikan diri dari pertarungan bukanlah suatu perkara yang sulit.


1. Fist Meteorite

Untuk mengaktifkan skill "Fist meteorite", Garp harus memilih area tertentu sebagai target. Tidak lama kemudian, Garp akan melemparkan bola meriam  menuju lokasi tersebut. Kecepatan meluncurnya bola meriam jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan pada umumnya. Sesaat setelah menyentuh permukaan arena, bola meriam akan meledak. Semua lawan yang berada di sekitar lokasi ledakan akan mendapatkan damage yang sama. Skill seperti ini sangat berguna pada awal permainan khususnya untuk aktifitas Creeping. So, jangan berharap terlalu banyak dari skill ini.
bleach vs one piece versi 12 monkey d garp Fist Meteorite

Efek dari teknik ini adalah
  • Fist meteorite level 1: 225 damage, MP cost 100 poin
  • Fist meteorite level 2: 340 damage, MP cost 115 poin
  • Fist meteorite level 3: 455 damage, MP cost 130 poin
  • Fist meteorite level 4: 570 damage, MP cost 145 poin
  • Fist meteorite level 5: 685 damage, MP cost 160 poin
  • Fist meteorite level 6: 800 damage, MP cost 175 poin

2. Metal Punch

Garp akan mengaburkan pandangan lawan dengan bergerak sangat cepat, seakan-akan tubuh Garp terbelah menjadi 3 bagian. Pada kondisi seperti ini, lawan akan mengalami salah persepsi, Garp ternyata tidak berada di depannya. Pada saat yang sama, Garp akan meluncurkan pukulan yang mematikan pada lokasi tertentu. Jika Garp meleset, bisa saja terjadi lawan tidak mendapatkan damage sama sekali.

Karena efek dari teknik "Metal punch" hanya dapat dirasakan dalam radius tertentu yang diukur dari titik impact. Namun jangan khawatir akan hal ini, semakin di upgrade, Radius tersebut akan semakin meningkat bahkan sampai 400 AoE dari titik impact. Untuk memaksimalkan efek dari dari teknik ini, jangan pernah mengaktifkan teknik ini ketika lawan sedang bergerak ke arah tertentu. Karena pada saat skill ini diaktifkan, semua lawan masih bebas bergerak kemanapun.
bleach vs one piece versi 12 monkey d garp Metal Punch

Efek dari teknik ini adalah
  • Metal punch level 1: (200 + (5 X Hero level)) damage, 200 Area of damage, cooldown 28 seconds
  • Metal punch level 2: (200 + (6 X Hero level)) damage, 250 Area of damage, cooldown 25 seconds
  • Metal punch level 3: (200 + (7 X Hero level)) damage, 300 Area of damage, cooldown 22 seconds
  • Metal punch level 4: (200 + (8 X Hero level)) damage, 350 Area of damage, cooldown 19 seconds
  • Metal punch level 5: (200 + (9 X Hero level)) damage, 400 Area of damage, cooldown 16 seconds

3. Tekkai

Tekkai merupakan teknik untuk mengeraskan otot dari para pengguna. Bahkan tingkat kekerasanya bisa setingkat dengan besi. Pada umumnya teknik seperti ini digunakan untuk mengurangi kerusakan atau efek negatif yang ditimbulkan oleh serangan lawan. Namun pada beberapa kesempatan, teknik ini dapat juga digunakan untuk meningkatkan damage dari setiap pukulan yang dilakukan oleh pengguna.

Pada saat skill ini aktif, Garp memiliki peluang sebesar 20% untuk menghasilkan bonus damage yang besarnya ditentukan oleh sistem. Selain itu, lawan yang menyerang Garp dari jarak dekat, masing-masing dari mereka pada waktu tertentu akan mengalami "knocking" yang menyebabkan mereka terpental dari posisinya saat ini. Ketika Garp berada dalam kondisi ini, percikan cahaya akan muncul disekitar tubuhnya.
bleach vs one piece versi 12 monkey d garp Tekkai

Efek dari teknik ini adalah
  • Tekkai level 1: Last 4 second
  • Tekkai level 2: Last 5 second
  • Tekkai level 3: Last 6 second
  • Tekkai level 4: Last 7 second
  • Tekkai level 5: Last 8 second

4. Busoshoku Haki

Hampir mirip dengan Tekkai, Busoshoku Haki juga mampu membuat bagian tubuh dari Garp, dan apa saja yang sedang dipegang olehnya pada saat ini menjadi lebih keras bahkan lebih keras dari efek yang dihasilkan oleh Tekkai. Pada umumnya, bagian yang menjadi keras akan berubah warna menjadi lebih hitam. Dalam kondisi ini, Hampir seluruh bagian dari tangan Garp akan diperkuat.

So, setiap serangan fisik yang dilakukan olehnya akan menghasilkan damage yang lebih besar. Peningkatan damage tersebut dihitung berdasarkan nilai Base ATK yang dimiliki oleh Garp pada saat ini dengan prosentase tertentu. Anggap saja pada saat ini Garp memiliki 100 poin base ATK, ketika skill ini aktif, damage tersebut akan menjadi 100 + 100 (untuk peningkatan 100%). So, sepanjang waktu bonus damage akan semakin besar.
bleach vs one piece versi 12 monkey d garp Busoshoku Haki

Efek dari teknik ini adalah
  • Busoshoku haki level 1: Grants +70% damage
  • Busoshoku haki level 2: Grants +85% damage
  • Busoshoku haki level 3: Grants +100% damage
  • Busoshoku haki level 4: Grants +115% damage
  • Busoshoku haki level 5: Grants +130% damage

5. Genkotsu Strike

Garp akan memukul lawan dengan menggunakan "Busoshoku haki" dengan kekuatan maksimal yang dia miliki. Namun, untuk melakukan hal ini. Garp harus memilih satu Hero lawan sebagai target. Pada saat itu, target akan terdorong sangat kuat menjauhi posisi Garp saat ini. So, skill "Genkotsu strike" hanya bisa melukai 1 target saja. Sedangkan lawan yang berada di sekitar target tidak merasakan efek dari skill ini sama sekali.
bleach vs one piece versi 12 monkey d garp Genkotsu Strike

Efek dari teknik ini adalah
  • Genkotsu strike: Deal max (2.000 + (11 X base STR)) damage
  • Genkotsu strike: Deal max (2.000 + (22 X base STR)) damage
  • Genkotsu strike: Deal max (2.000 + (33 X base STR)) damage
  • Genkotsu strike: Deal max (2.000 + (44 X base STR)) damage
  • Genkotsu strike: Deal max (2.000 + (55 X base STR)) damage


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar