Misi "Spider Cave" pada One Piece Marine Defense


"King Spider" merupakan pemimpin laba-laba yang berada di dalam "Spider cave (蜘蛛洞)". Dia memiliki ukuran tubuh yang lebih besar bila dibandingkan dengan laba-laba yang lain yang ada di sekitarnya. Kita tidak tahu secara pasti, sejak kapan "King spider" menghuni ruangan tersebut. Kalau tidak salah, sejak wave ke-4 selesai secara sempurna, "King spider" akan muncul sesaat setelah semua laba-laba kecil dibasmi.

One piece marine defense King spider room


Untuk memasuki wilayah "Spider cave", Hero harus membayar resep sebesar 3.000 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)". Hero dengan level 1 diperkenankan untuk memasuki wilayah ini. Ini artinya, tidak ada batasan level dalam hal ini. Untuk setiap "King spider" yang berhasil dikalahkan Hero akan berkesempatan untuk mendapatkan reward sebagai berikut:

Selain itu, pada saat-saat tertentu, laba-laba kecil akan menjatuhkan pernak-pernik yang dapat meningkatkan "poin honor" sebesar +3 poin.

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61, dan versi 2.70
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali

One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Hero tidak lagi mendapatkan item "Road stick" dari misi ini. Dengan demikian, reward yang dihasilkan adalah:
    • "Poin honor" akan meningkat +5 poin (+10 poin jika Hero memakai item "Lucky talisman")
    • Sebuah item "God metal" dengan peluang sekitar 20%


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar