Team Trial level 75 pada One Piece Marine Defense


Misi "75 Team trial (75級团队试炼)" dapat diaktifkan pada toko "NPC - Portgas D. Ace". Sekilas kita tidak akan menemukan resep yang dimaksud. Karena untuk saat ini resep yang tersedia adalah misi untuk melaksanakan misi "50 Team trial (50級团队试炼)". Ini artinya kita harus melaksanakan dan menyelesaikan misi "50 Team trial (50級团队试炼)" terlebih dahulu. Pada saat itu, resep aktifasi dari misi "75 Team trial (75級团队试炼)" akan muncul, yaitu dengan logo yang berbentuk scroll terbuka warna putih.

Nilai 75 menunjukkan bahwa proses aktifasi hanya boleh dilakukan oleh Hero yang telah mencapai "Hero level" sebesar 75 atau lebih. Jika kedua persyaratan tersebut telah terpenuhi, resep pada toko "NPC - Portgas D. Ace" akan lenyap. Pada saat yang sama, pada peta kecil yang terdapat pada pojok kiri bawah pada layar monitor akan menunjukkan tanda seru yang berkedip beberapa kali. Itulah tempat dilaksanakannya misi ini yaitu pada "Roger town (罗格镇)". Untuk menuju lokasi tersebut, Hero dapat membayar 1.500 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)" yang terletak di sekitar "Marine HQ".

one piece marine defense 75 Team trial


Secara sekilas kita tidak akan menemukan apapun di sana. Ini memang sesuatu hal yang sangat wajar. Karena target kita dalam misi ini adalah berbentuk transparan. Dia hanya akan terlihat ketika melakukan serangan. So, berjalanlah menuju setiap sudut, jika beruntung, Hell Jackal dalam ukuran raksasa akan menyerang Hero. Inilah saat yang tepat untuk bertarung dengannya. Satu hal yang menjadi perhatian adalah kita tidak akan pernah bisa menjadikan Hell Jackal sebagai target. Oleh karenanya, yang kita bisa gunakan adalah skill yang dapat menghasilkan line damage, atau area damage.

Beberapa keuntungan yang akan diperoleh oleh Hero setelah berhasil melakukan misi ini adalah:
  • "Contribution point" akan meningkat +1.500 poin
  • base STR akan meningkat +250 poin
  • base AGI akan meningkat +250 poin
  • base INT akan meningkat +250 poin
  • Peningkatan "Spell damage" sebesar +10%.


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.70
  1. Lokasi dari Hell Jackal berubah. Sesaat setelah misi ini diaktifkan, perhatikan daerah disekitar "Bear cave", di sana akan terlihat banyak sekali anggota Akatsuki yang bergerombol. Itulah lokasi dimana Hell Jackal berada. Pasti kita sedikit bingung, bagaimana cara Hero untuk mencapai lokasi itu. Cara yang paling cepat adalah menggunakan kemampuan aktif dari item "Flying wing", atau item "Violent set.xg".

    Jika Hero tidak memiliki item tersebut, Hero harus menuju "Roger town (罗格镇)". Untuk menuju lokasi tersebut, Hero dapat membayar 1.500 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)" yang terletak di sekitar "Marine HQ". Setelah itu, Lakukan klik kiri pada Hero, kemudian lakukan klik kanan pada lokasi disekitar anggota Akatsuki. Hero akan bergerak melewati sungai untuk menuju lokasi tersebut. Kalahkan 3 unit Hell Jackal, misi ini akan selesai. Reward yang dihasilkan masih sama.

One Piece Marine Defense versi 2.81 and up
  1. Misi ini ditiadakan dari sistem


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar