Misi "Ultimate Trial" pada One Piece Marine Defense


Pada "One Piece Marine Defense", terdapat misi yang dapat disebut sebagai "Ultimate Trial (终极试炼)". Misi ini dapat dilakukan berkali-kali tanpa batasan waktu. Untuk mencoba misi ini, Hero harus memiliki "Hero level" sebesar 25 atau lebih. Ini artinya, pada dasarnya semua Hero dapat melakukan aktifitas ini. Namun demikian, jangan pernah mencoba sebelum Hero mendapatkan semua skill secara lengkap. Jika tidak demikian, Hero akan terkurung di dalam dari misi ini dalam waktu yang lama.

one piece marine defense Ultimate Trial


Untuk melakukan misi ini, Hero harus memasuki wilayah "Roger town (罗格镇)". Untuk menuju lokasi itu, Hero dapat membayar sebesar 1.500 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)". Tepat di depan Hero, terdapat toko "NPC - Whitebeard". Langsung saja menuju toko tersebut, kemudian pilih resep yang berada di pojok kiri atas yang berbentuk scroll dengan warna putih. Biaya yang dibutuhkan dalam proses ini adalah 1.000 poin emas.

Tunggu selama beberapa saat, sekitar 5 detik, Hero akan telepor menuju ruang khusus. Di dalam sana Hero harus mengalahkan salah satu di antara S-class atau A-class. Jika kita pernah bermain Dota sebelum ini, A-Class merupakan Atropos, dan S-Class merupakan Mercurial. Sistem akan memilih diantara kedua karakter tersebut secara acak. Kalahkan dia. Misi ini akan selesai dan Hero akan teleport menuju "Marine HQ" secara otomatis. Berikut adalah reward yang dapat diberikan:
  • "base STR" akan meningkat sebesar "2X current wave" (min: +2 poin, max: +60 poin)
  • "base AGI" akan meningkat sebesar "2X current wave" (min: +2 poin, max: +60 poin)
  • "base INT" akan meningkat sebesar "2X current wave" (min: +2 poin, max: +60 poin)
  • Poin emas (additional bonus +10.000 untuk S-Class)
  • Poin EXP
  • Poin JF (+1 untuk A-Class, +3 untuk S-Class)
  • Poin Honor (+0 untuk A-Class, +5 untuk S-Class)


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali

One Piece Marine Defense versi 3.10, dan versi 3.21
  1. "Hero level" yang dibutuhkan berkurang dari 25 menjadi 1


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar