Team Trial level 50 pada One Piece Marine Defense


"Team trial (队试炼)" merupakan misi yang dapat dilakukan secara bersama-sama. Maksudnya, dalam permainan mode multiplayer, Hero yang lain dapat membantu melaksanakan misi ini meskipun dia bukanlah Hero yang melakukan proses aktifasi dari misi ini. Semakin banyak Hero yang membantu, maka misi ini akan lebih cepat selesai. Nantinya, reward yang akan dihasilkan dari misi akan diterima oleh semua Hero atau sharing. Untuk permainan model singleplayer, kita harus berusaha lebih keras khususnya pada pengaturan waktu yang sangat ketat.

Pada "One Piece Marine Defense" versi 2.61 terdapat 3 tingkatan dalam Team trial. Tingkatan yang lebih tingi tidak akan bisa dilakukan sebelum misi dengan tingkatan yang lebih rendah telah diselesaikan dengan sempurna. Misi yang paling awal yang harus dilakukan adalah "50 Team trial (50級团队试炼)". Nilai 50 menunjukan bahwa hanya Hero yang telah mencapai "Hero level" sebesar 50 atau lebih yang bisa mengaktifkan misi ini. Berdasarkan pengalaman, misi ini harus diaktifkan oleh Hero secara langsung, tidak bisa diwakilkan oleh burung.

Setelah persyaratan tersebut telah tercapai. Pertama yang harus dilakukan adalah Hero harus berkunjung pada toko "NPC - Gold D. Ace". Pilih resep yang memiliki logo seperti scroll terbuka dengan warna putih. Logo resep akan hilang dan tidak lama setelah itu, pada peta kecil yang terdapat di pojok kiri bawah akan terdapat tanda seru yang berkedip sebanyak beberapa kali. Itulah tempat dilaksanakannya misi ini yaitu pada "Roger town (罗格镇)". Untuk menuju lokasi tersebut, Hero dapat membayar 1.500 poin emas pada toko "NPC commander (NPC指挥官)" yang terletak di sekitar "Marine HQ".

one piece marine defense Team Trial level 50


Pada lokasi tersebut, kita akan melihat beberapa anggota Akatsuki yang berbaris secara melingkar. Kalahkan mereka sebanyak 40 unit. Tidak ada batasan waktu dalam pelaksanaan misi ini. So, jangan terlalu resah jika kita tidak bisa mengalahkan mereka dalam satu kali putaran/wave. Namun perlu diketahui, kemampuan regenarasi yang mereka miliki sangat tinggi, sesaat setelah kita tinggalkan lokasi tersebut, pada saat Hero kembali lagi, HP yang mereka miliki akan menjadi maksimal kembali. So, sebaiknya perhatikan kondisi ini sebelum memutuskan untuk meninggalkan lokasi misi.

Beberapa keuntungan yang akan diperoleh oleh Hero setelah berhasil melakukan misi ini adalah:
  • "Contribution point" akan meningkat +500 poin
  • Poin emas akan meningkat +80.000 poin
  • Peningkatan "Spell damage" sebesar +5%. Untuk mengetahui peningkatan "spell damage" dari Hero, tekan enter, ketik jf, kemudian tekan enter sekali lagi. Pada baris ketiga akan terdapat keterangan prosentase dari besaran ini. Semakin besar bonus "spell damage", damage yang dihasilkan oleh Hero akan semakin mematikan.


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.70
  1. Lokasi dari pelaksanaan misi berubah. Untuk saat ini, Hero harus mengalahkan 50 unit anggota Akatsuki di "Small garden (小花园)". Untuk menuju lokasi itu, Hero dapat membayar sebesar 7.000 "poin emas" pada toko "NPC commander (NPC指挥官)". Untuk reward tidak terdapat perubahan

One Piece Marine Defense versi 2.81 and up
  1. Misi ini ditiadakan dari sistem


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar