Membentuk Item "Four Royal Medal" pada One Piece Change Time


Four Emperor merupakan bajak laut terkuat yang pernah ada pada dunia "One Piece". Pada awalnya mereka terdiri dari Whitebeard, Shank, Kaido, dan Big Mom. Masing-masing dari mereka memiliki crew yang sangat kuat serta memiliki wilayah kekuasaan yang sangat luas. Setelah pertempuran di Marine Ford, posisi Whitebeard digantikan oleh Blackbeard.

Pada permainan ini, Item "Four royal medal (四皇勋章)" merupakan evolusi dari item "Seven warlords medal". So, pastikan di dalam "item slot" dari Hero terdapat item "Seven warlords medal". Setelah itu, Hero dapat bertarung mengalahkan "Fleet Admiral" yaitu Sengoku. Untuk melakukan hal ini, Hero dapat membeli resep pada toko "Shendelzare Silkwood" yang berada pada bagian kiri "Sunny". Pilih resep yang berada di pojok kanan bawah. Harga yang harus dibayar dalam proses ini hanya sebesar 10.000 poin emas.

Di dalam ruang tersebut terdapat banyak sekali creep, dan tentu saja Sengoku. Kalahkan mereka semua. Jangan sampai ada 1 unit pun yang tersisa. Jika hal ini dilakukan dengan benar, item "Seven warlords medal" di dalam "item slot" dari Hero akan digantikan oleh item "Four royal medal" secara otomatis. Untuk mencapai HQ, tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Kemampuan yang dapat dihasilkan oleh item ini adalah:

  • STR akan meningkat +800 poin
  • AGI akan meningkat +800 poin
  • INT akan meningkat +800 poin
  • Mengalahkan unit tertentu akan meningkatkan semua "base attribute" sebesar +10
one piece change time 1.5 item Four royal medal detail

Untuk Hero yang sangat kuat yang memiliki "Base Main attribute" lebih dari 20.000 poin. Dia dapat menyelesaikan proses tersebut dalam waktu sekitar 20 detik. Jika tidak demikian, Hero membutuhkan waktu yang lebih lama. Untuk menjaga agar "Sunny" tetap berdiri dari serangan creep, sebaiknya feature invisible dari "Sunny" tidak dalam kondisi tidak active, atau dalam proses cooldown. Berikut adalah ilustrasi dari proses tersebut:

one piece change time Item four royal medal


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar