Membentuk Item "Supernova Medal" pada One Piece Change Time


"Eleven supernova" merupakan pemimpin bajak laut pemula yang berada pada urutan teratas yang menjadi ancaman bagi "Pemerintahan dunia". Yang terdiri dari Eustass, Luffy, Basil Hawkins, X Drake, Trafalgar Law, Scratchmen Apoo, Killer, Jewelry Bonney, Carone, Roronoa Zoro, dan Urouge. Masing-masing anggota dalam kelompok ini memiliki bounty diatas 100.000.000 berry. Hal ini karena masing-masing dari mereka sering membuat kekacauan.

Pada permainan ini, Item "Supernova medal (超新星勋章)" merupakan evolusi dari item "Pirate medal". Untuk mendapatkan item ini, Hero harus memakai item "Pirate medal", dengan kata lain, di dalam "item slot" dari Hero terdapat item "Pirate medal". Jika demikian, Hero dapat memulai untuk mengalahkan creep sebanyak mungkin. Pada saat itu pada layar monitor akan terdapat tampilan xxxx/1.000. Ini artinya, Hero harus berhasil mengalahkan 1.000 unit creep. Setelah itu, item "Supernova medal" akan menggantikan item "Pirate medal" secara otomatis. Berikut adalah kemampuan yang dapat dihasilkan dari item ini:
  • STR akan meningkat +300 poin
  • AGI akan meningkat +300 poin
  • INT akan meningkat +300 poin
  • Mengalahkan unit tertentu akan meningkatkan semua "base attribute" sebesar +10

one piece change time 1.5 item Supernova medal detail

Untuk mencapai target yang telah ditentukan yaitu 1.000 unit creep, sebaiknya Hero meluangkan sedikit waktu untuk memasuki ruang "Martial art". Di dalam ruangan tersebut Hero dapat mengalahkan creep secara tidak terbatas. Bentuk dari creep akan selalu berganti untuk menyesuaikan dengan creep yang akan muncul pada gelombang serangan selanjutnya. Pada versi ini terdapat 3 ruang "Martial art", pilih salah satu yang sesuai. Berikut adalah proses selengkapnya:

one piece change time versi 1.5 martial art


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar