Misi "Collecting Herbs Task" pada Dream One Piece


Sistem menyediakan waktu sekitar 300 detik bagi kita untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi gelombang serangan dari creep. Salah satu aktifitas yang dapat dilakukan adalah melakukan misi "Collecting herbs task (採集藥草任務)". Misi ini membutuhkan "Hero level" yang sangat rendah yaitu 1 level, dan tidak membutuhkan biaya sama sekali. Soo, semua Hero pada dasarnya bisa melakukan misi ini. Jika Hero memiliki item yang dapat meningkatkan gerakan, misi ini dapat selesai dalam waktu yang singkat.

Untuk memulai misi ini, Hero harus berkunjung pada toko "Chopper" yang berada di sisi kanan dari HQ. Kemudian, pilih resep yang berada di pojok kiri atas. Pada layar monitor akan muncul keterangan "0/8". Ini artinya Hero harus berusaha untuk mengumpulkan 8 unit herb. Untuk melakukan hal ini, Hero hanya perlu melakukan "klik kanan" pada herb yang diinginkan yang tersebar di ladang. Setelah terlihat keterangan "8/8" pada layar monitor, sesi pertama dinyatakan selesai.

Dream one piece collecting herb task


Hero dapat mengambil reward dengan cara memilih toko "Chopper" melalui "klik kiri". Dalam hal ini, Hero tidak harus bergerak mendekat menuju toko "Chopper". Kemudian, pilih resep yang berada di pojok kiri atas. Untuk memulai sesi ke-2 dari misi ini, lakukan semua proses di atas sekali lagi, demikian juga untuk sesi yang lain. "Basic reward" yang dapat diperoleh oleh Hero adalah:
  • Poin emas akan meningkat +800 poin
  • Experience akan meningkat +1.000 poin
  • Pada sesi ke-5, Hero memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan poin emas, atau sebuah item "Fortunate package (幸運禮包)"
  • Pada sesi ke-10, Hero akan mendapatkan sebuah item "Fortunate package (幸運禮包)"
Pada beberapa kesempatan, Hero akan mendapatkan lebih banyak reward, bahkan bisa mencapai "4X basic reward".

Misi "Collecting herbs task" dapat dilakukan berkali-kali sesuai dengan kebutuhan meskipun Hero telah menyelesaikan misi ini sebanyak 10 sesi. Sebagai preferensi pribadi, jangan berhenti sampai Hero berhasil mendapatkan item "Symbol stone" dari item "Fortunate package". Berikut adalah beberapa pilihan dari reward yang dapat dihasilkan oleh item "Fortunate package":

  • Poin emas akan meningkat +xxxx poin
  • "Poin JF" akan meningkat +5 poin
  • Base power akan meningkat +40 poin
  • Item "Symbol stone (符石)"
  • Item "Philosopher stone (魔法石)"

Dream one piece versi 3.4 Item Fortunate package detail


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar