Dream One Piece version 3.80 guide part 5


Lanjutan dari "Guide part 4"

J. Hero Rebirth

Bagi kita yang memiliki kebiasaan untuk memilih Hero secara random pada awal permainan melalui "Tanda tanya", ada kemungkinan kita mendapatkan Hero yang tidak sesuai dengan keinginan kita inginkan. Sebagai alternatif, sistem telah menyediakan feature yang disebut sebagai "Hero rebirth". Melalui feature ini, sistem akan mengganti Hero yang kita gunakan secara acak dengan Hero yang lain. Untuk melakukan hal ini, Hero harus berusaha untuk mendapatkan poin JF sedikitnya 10 point. Setelah itu, Hero harus membeli item "Rebirth pharmacy" pada toko "JF Exchanger". Harap berhati-hati, karena item "Rebirth pharmacy" hanya bisa diperoleh sebelum wave pertama dimulai. Sedangkan proses "Hero Rebirth" dapat dilakukan pada wave berapapun.



Setelah Hero berhasil mendapatkan item "Rebirth pharmacy", Hero dapat harus berkunjung pada toko "NPC - Blackbeard" di dalam "Roger town". Pastikan item "Rebirth pharmacy" berada di dalam "item slot" dari Hero. Kemudian pilih resep yang berada di pojok kiri atas. Proses ini membutuhkan biaya sebesar 85.000 poin emas. Tidak lama setelah itu, Kita akan mendapatkan Hero yang lain. Sedangkan item yang telah digunakan akan jatuh di atas permukaan arena. Hero yang baru lahir ini akan mendapatkan peningkatan base power sebesar +800 poin, dan ATK akan meningkat sebesar +20.000 point. Tidak hanya itu, Hero akan memiliki peluang untuk mendapatkan "Hidden Hero" seperti: Rayleigh, Doflamingo, dan lainya.

K. Hero Training

Bagi kita yang telah menjadi veteran dalam permainan ini, tentu kita akan segera sadar bahwa sebenarnya damage yang dihasilkan oleh skill dari Hero pada umumnya bergantung pada nilai power yang telah dicapai oleh Hero, sedangkan damage yang dihasilkan dari kemampuan aktif dari item, dan domineering skill, pada umumnya besarnya bergantung pada nilai domineering dari Hero. Lalu apa gunanya nilai speed dalam kasus ini.

Dream one piece versi 3.80 Hero Training

Feature "Hero Training" merupakan jawaban dari pertanyaan itu, feature ini merupakan original dari permainan ini. Kita belum pernah menemukan feature ini dalam permainan warcraft sama sekali. Prinsip kerja dari feature ini adalah memberikan nilai speed menjadi nilai yang lain. Ada dua pilihan dalam hal ini:
  1. Mengurangi base speed sebesar -700 poin untuk diberikan kepada base power. Jika pada awalnya Hero memiliki 2.000 poin base speed dan 2.000 poin base power. Setelah proses ini berhasil, Hero akan memiliki 1.300 base speed dan 2.700 base power. Ini artinya damage yang dihasilkan oleh skill dari Hero akan lebih mematikan
  2. Mengurangi base speed sebesar -700 poin untuk diberikan kepada base domineering. Jika pada awalnya Hero memiliki 2.000 poin base speed dan 2.000 poin base domineering. Setelah proses ini berhasil, Hero akan memiliki 1.300 base speed dan 2.700 base domineering. Ini artinya damage yang dihasilkan oleh kemampuan aktif dari item akan lebih mematikan
Untuk melakukan hal tersebut, Hero harus memiliki item "Potential pharmacy", memiliki base speed lebih dari 1.000 poin, dan memiliki 20.000 poin emas. Setelah itu, Hero dapat memilih resep yang bersesuaian dengan pilihan yang kita butuhkan pada toko "NPC - Blackbeard". Namun ingat, bagi kita yang telah memilih domineering skill dalam bentuk Knowledge color dan Elemen, jangan pernah melakukan proses "Hero Training". Karena kedua skill ini bergantung pada nilai speed.

L. Hero Reincarnation

Bagi kita yang pernah bermain "One Piece Marine Defense" tentu tidak asing lagi dengan feature "Hero Reincarnation". Feature ini muncul sebagai jawaban dari melambatnya perkembangan base attribute dari Hero pada level yang tinggi. Untuk meningkatkan Hero level dari level 1 menjadi 2 jauh lebih cepat dan mudah bila dibandingkan dengan upaya untuk menaikkan Hero level dari 200 menjadi 201. Padahal, base attribute tergantung pada kenaikan Hero level. So, pada "Hero level" yang tinggi, kita bisa memanfaatkan feature ini untuk menurunkan level dari Hero yang kita gunakan.

Dream one piece versi 3.80 Hero reincarnation

Pada permainan ini, terdapat 2 sistem "Reincarnation". Masing-masing memiliki persyaratan dan reward yang berbeda. Berikut adalah informasi selengkapnya:

1. Hero Reincarnation
  • Persyaratan: Hero level 80 dan ke atas
  • Biaya: 100.000 poin emas
  • "Hero level" dari Hero akan berkurang menjadi 50
  • Reward:
    • Base power akan meningkat sebesar +400
    • ATK akan meningkat sebesar +1.000
    • Spell damage akan meningkat sebesar +1%

2. Advanced Reincarnation
  • Persyaratan: Hero level 100 dan ke atas
  • Persyaratan: Telah melakukan "Hero reincarnation" minimal sebanyak 4X
  • Biaya: 12 wood points
  • "Hero level" dari Hero akan berkurang menjadi 50
  • Reward:
    • Base power akan meningkat sebesar +500
    • ATK akan meningkat sebesar +3.000
    • HP akan meningkat sebesar +20.000
    • MP meningkat sebesar +10.000
    • Spell damage akan meningkat sebesar +1%

Untuk melakukan proses "Reincarnation", Hero dapat berkunjung pada toko "NPC - Rayleigh". Namun ingat, skill dari Hero akan sempurna setelah berhasil mencapai Hero level sebesar 70. So, sebaiknya tidak melakukan proses reincarnation ketika Boss muncul.

Guide part 6

Download Dream One Piece version 3.80 English



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar