Naruto Castle Defense 6.6 Zatsu


Pada awalnya, kita merasa aneh akan setiap kehadiran Zatsu pada hampir semua pertarungan yang penting dalam dunia Naruto seperti pertarungan antara Naruto dan Sasuke bertarung dengan serius untuk pertama kalinya. Apalagi kenyataanya, Zatsu memiliki 2 logat yang berbeda antara sisi hitam dan sisi putih. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ternyata Zatsu merupakan salah satu pendiri dari Akatsuki. Ini memang sangat mengejutkan, apalagi setelah kita tahu bahwa pencipta dari Zatsu adalah Madara Uchiha. Memiliki kemampuan untuk bersatu dengan alam membuat Zatsu bisa memasuki semua wilayah tanpa terdeteksi. Hal ini memungkinkan dia menjadi sumber informasi utama bagi Akatsuki.

naruto castle defense 6.6 Zatsu


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Zatsu adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Zatsu selengkapnya:

0. Absolute Control


Zatsu akan memanggil semua White Zatsu yang di arena untuk teleport menuju posisi Zatsu saat ini. Melalui kemampuan ini, Zatsu dapat mengendalikan White Zatsu sesuai dengan yang dia inginkan. Namun, kemampuan ini akan hilang ketika Zatsu melakukan tranformasi menjadi Kaguya Ōtsutsuki. So, pastikan pada saat ini White Zatsu telah berada pada lokasi yang sesuai sebelum Zatsu melakukan transformasi.

naruto castle defense 6.6 Zatsu Absolute Control

naruto castle defense 6.6 Zatsu Absolute Control detail

1. Body Coating


Tubuh hitam Zatsu akan bergerak menuju target. Sesaat setelah itu, bagian hitam dari Zatsu akan melapisi setiap bagian tubuh target untuk mengambil tubuh tersebut. Hal ini memungkinkan Zatsu untuk mengendalikan setiap gerakan dari target. Target tidak akan mampu bergerak selama 1.5 detik dan akan mendapatkan daamage.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Body Coating

naruto castle defense 6.6 Zatsu Body Coating detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 1XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 2: 2XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 3: 3XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 4: 4XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 5: 5XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 6: 6XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 7: 7XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 8: 8XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 9: 9XINT damage and stun the target for 1.5 seconds
  • Skill Q level 10: 10XINT damage and stun the target for 1.5 seconds

2. Mayfly Technique


Sebagai makhluk yang tercipta dari sel Hashirama, Zatsu memiliki chakra alam yang memungkinkan dia untuk bersatu atau merge dengan tumbuhan. Melalui kemampuan ini, Zatsu akan bersatu dengan pohon. Kemudian, dengan kecepatan yang sangat tinggi Zatsu akan mengalir melalui akar pepohonan di bawah permukaan tanah menuju lokasi yang dia inginkan tanpa bisa dideteksi oleh kemampuan sensoris lawan. Meskipun tidak secepat Space Time Ninjutsu seperti Kamui, Zatsu bisa mencapai lokasi manapun di arena. Ini artinya, Zatsu bisa melakukan aktifitas apa saja dengan bebas. Kemampuan seperti ini hampir sama dengan Obito.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Mayfly Technique

naruto castle defense 6.6 Zatsu Mayfly Technique detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 1xINT damage
  • Skill W level 2: 2xINT damage
  • Skill W level 3: 3xINT damage
  • Skill W level 4: 4xINT damage
  • Skill W level 5: 5xINT damage
  • Skill W level 6: 6xINT damage
  • Skill W level 7: 7xINT damage
  • Skill W level 8: 8xINT damage
  • Skill W level 9: 9xINT damage
  • Skill W level 10: 10xINT damage

3. Sporulation Technique


Kemampuan ini ditunjukkan pertama kali oleh Zatsu ketika dia berada di Iron Country. Pada saat itu, Tobi menantang semua Kage untuk melakukan perang dunia shinobi yang keempat. Zatsu menyebarkan beberapa spora yang sangat kecil di udara. Spora tersebut akan memasuki tubuh semua shinobi tanpa mereka sadari. Dengan cepat semua spora tersebut tumbuh menjadi White Zatsu dengan menyerap chakra lawan. Masing-masing dari White Zatsu ini dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan banyaknya chackra yang diserapnya.

Sporulation Technique merupakan kemampuan pasif yang tidak dapat dikendalikan oleh Zatsu. Namun, peluang dari kemampuan ini akan semakin besar seiring dengan banyaknya lawan yang telah dikalahkan oleh Zatsu. Masing-masing dari White Zatsu dapat bertahan selama 60 detik dan dapat menghasilkan damage sesuai dengan besarnya INT yang telah dicapai oleh Zatsu saat ini. Masing-masing dari White Zatsu dapat menyebarkan spora. So, setelah Whie Zatsu tercipta, pembelahan dari Zatsu tidak akan mampu dihentikan. Kemampuan seperti ini sangat mirip dengan puppet yang dimiliki oleh Sasori. Maksimal White Zatsu yang dapat terbentuk adalah sebanyak 15 unit.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Sporulation Technique

naruto castle defense 6.6 Zatsu Sporulation Technique detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: Every attack of White Zetsu can inflict 1.0XINT damage
  • Skill E level 2: Every attack of White Zetsu can inflict 1.1XINT damage
  • Skill E level 3: Every attack of White Zetsu can inflict 1.2XINT damage
  • Skill E level 4: Every attack of White Zetsu can inflict 1.3XINT damage
  • Skill E level 5: Every attack of White Zetsu can inflict 1.4XINT damage
  • Skill E level 6: Every attack of White Zetsu can inflict 1.5XINT damage
  • Skill E level 7: Every attack of White Zetsu can inflict 1.6XINT damage
  • Skill E level 8: Every attack of White Zetsu can inflict 1.7XINT damage
  • Skill E level 9: Every attack of White Zetsu can inflict 1.8XINT damage
  • Skill E level 10: Every attack of White Zetsu can inflict 1.9XINT damage

4. Nepenthes Technique


Zatsu akan memanipulasi rumput dan akar yang ada di sekitarnya untuk tumbuh dan bergerak dengan cepat. Sehingga kita akan melihat gelombang akar akan muncul dari dalam tanah dan lembaran daun dari rumput akan semakin lebat dan banyak. Kedua gelombang tersebut akan mengalir pada arah tertentu yang dapat menjerat semua lawan yang berada di wilayah tersebut. Semua lawan pada arah tersebut akan mendapatkan damage.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Nepenthes Technique

naruto castle defense 6.6 Zatsu Nepenthes Technique detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: 45xINT damage
  • Skill R level 2: 75xINT damage

5. Large Wilderness Technique


Zatsu akan mengalirkan chakra yang sangat besar untuk mempercepat pertumbuhan dari semua tumbuhan organik di sekitarnya termasuk akar dan rumput liar. Hasilnya adalah pergerakan dari ranting, dahan, dan daun akan muncul dengan cepat pada semua daerah di sekitar Zatsu saat ini. Mereka semua akan melumat siapa saja di atasnya sampai mereka semua lenyap tidak bersisa. Semakin dekat dengan posisi Zatsu saat ini, lawan akan mendapatkan damage yang lebih besar.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Large Wilderness Technique

naruto castle defense 6.6 Zatsu Large Wilderness Technique detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: 325xINT damage

6. Yin and Yan Technique.Spirit Possession


Setelah Madara menyatakan bahwa Black Zetsu seharusnya kehendaknya, ia menyatakan bahwa ia sebenarnya adalah "kehendak Kaguya". Setelah deklarasi ini, Black Zetsu mulai menyebar ke seluruh tubuh Madara sebagai yang berteriak dalam penderitaan, sementara memaksa chakra dari orang-orang terjebak dalam Tsukuyomi Tak Terbatas keluar dari tanah, dan masuk ke dalam tubuh Madara, mengubahnya menjadi gumpalan raksasa. Ketika benar-benar tertutup oleh Black Zetsu, tubuh Madara menyusut dan berubah, untuk menjadi Kaguya.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Yin and Yan Technique.Spirit Possession

naruto castle defense 6.6 Zatsu Yin and Yan Technique.Spirit Possession detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: Duration 50 seconds, Maximized movement speed, Armor increase by 8500 points, Skill replacement, share CD

6.1. Murderous Bone Ash


Dalam bentuk Kaguya, skill "Absolute Control" akan diganti dengan skill "Murderous Bone Ash". So, mulai saat ini, Zatsu tidak bisa memanggil "White Zatsu" untuk membantu dalam pertarungan. Pada saat menggunakan skill ini Kaguya akan memperkeras tulangnya kemudian melepaskan beberapa tulang untuk meluncur menuju arah tertentu. Jika tulang ini menyentuh benda hidup organik, tulang tersebut akan melebur ke dalam ukuran molekul yang mampu merubah tubuh lawan menjadi abu. Damage yang dihasilkan oleh skill ini adalah pure damage artinya damage yang dihasilkan tidak akan berkurang sedikitpun termasuk mengabaikan magic immunity dari Hero. Skill ini mengingatkan kita pada Kimimaru, mungkin saja dia termasuk keturunan dari Kaguya Ōtsutsuki.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Murderous Bone Ash

naruto castle defense 6.6 Zatsu Murderous Bone Ash detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill B level 1: 38 x Whole attribute damage. Whole attribute = (INT+AGI+STR)

6.2. Amenominaka.Gravity


Amenominaka adalah sebuah jutsu yang digunakan oleh Kaguya dengan menggunakan “Rinnesharingan” yang ia miliki. Mengubah dunia di sekitar pengguna dan orang-orang di sekitarnya ke dimensi lain. Dimensi yang ia miliki adalah Lava, Es, Gravitasi, Pasir, dan Asam, serta Dimensi Pertama yang menghubungkan semua dimensi yang ada. Jutsu ini mengkonsumsi chakra yang amat besar. Melalui skill ini, Kaguya akan merubah gravitasi yang ada di sekitarnya. Lawan akan mengalami stun dan mendapatkan damage.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Amenominaka.Gravity

naruto castle defense 6.6 Zatsu Amenominaka.Gravity detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 95xINT damage and the target dizzy for 1.5 seconds

6.3 Yomotsu Hirasaka or Underworld Slope Hill


Skill "Mayfly Technique" diganti dengan skill "Underworld Slope Hill". Melalui skill ini, Kaguya akan masuk ke dimensi lain, kemudian dia membuka pintu dari dimensi lain menuju dimensi saat ini. Hal ini memungkinkan dia untuk berpindah posisi menuju lokasi yang lain sesuai dengan yang dia inginkan tanpa terdeteksi. Melalui skill ini, Kaguya mampu teleport menuju lokasi manapun tanpa batas.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Underworld Slope Hill

naruto castle defense 6.6 Zatsu Underworld Slope Hill detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 95xINT damage and the target dizzy for 1.5 seconds

6.4 Sporulation Technique


Skill ini merupakan satu-satunya skill yag masih sama ketika Zatsu bertransformasi menjadi Kaguya

6.5 Amenominaka.Ice


Skill "Nepenthes Technique" diganti dengan skill "Amenominaka.Ice". Kaguya akan merubah dimensi yang ada di sekitarnya menjadi dimensi Es. Semua lawan yang ada di sekitarnya akan membeku dan mendapatkan damage.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Amenominaka.Ice

naruto castle defense 6.6 Zatsu Amenominaka.Ice detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 2: to inflict 120-220xINT damage

6.6 Amenominaka.Lava


Skill "Large Wilderness Technique" akan diganti dengan skill "Amenominaka.Lava". Kaguya akan merubah dimensi yang ada di sekitarnya menjadi dimensi Lava. Lawan akan melayang di udara kemudian akan jatuh menuju aliran lava panas yang akan membakar apa saja menjadi abu.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Amenominaka.Lava

naruto castle defense 6.6 Zatsu Amenominaka.Lava detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: Causing 225-450xINT damage

6.7 Ten Tails Bijudama


Kaguya dapat mengendalikan "Ten Tails" dengan mudah, melalui skill ini, Ten Tail akan melepaskan bijudama menuju arah tertentu. Selama proses ini sedang berlangsung, lawan dan Kaguya masih bisa bergerak dengan bebas. Tidak lama setelah itu, bola energi akan terbentuk, semakin membesar, kemudian meledak, semua lawan yang berada di sekitar area ledakan akan mendapatkan damage.
naruto castle defense 6.6 Zatsu Ten Tails Bijudama

naruto castle defense 6.6 Zatsu Ten Tails Bijudama detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: Causing 150 x Whole attribute damage


Special Item: Mysterious Ring

Zatsu/Kaguya akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special/exclusive item seperti berikut ini:
  1. STR akan meningkat +300 poin
  2. AGI akan meningkat +300 poin
  3. INT akan meningkat +300 poin
  4. Damage dari skill "Body Coating" akan meningkat sebesar 15xINT
  5. Damage dari skill "Mayfly Technique" akan meningkat sebesar 15xINT
naruto castle defense 6.6 Zatsu Mysterious Ring detail


Update:

Initial release




Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar