One Piece Sail Dawn Shank


1. Flying Slash Attack


Flying slash attack merupakan hembusan angin yang terkompresi sangat padat sebagai akibat dari sabetan pedang. So, Hero bisa memberikan damage pada lawan yang berada pada lokasi yang cukup jauh. Tidak semua pendekar pedang memiliki kemampuan ini, yang pertama kali terlihat di anime adalah Mihawk saat terjadi perang di Marine Ford.
One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Flying Slash Attack

One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Flying Slash Attack detail

2. Heights of Piracy


Shank akan melompat menuju lokasi target dalam waktu yang singkat. Target dan lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan damage.
One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Heights of Piracy

One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Heights of Piracy detail

3. Sword Tactic


Skill ini merupakan kemampuan pasif. Shank memperkuat pedang yang dia gunakan dengan "Bushosoku Haki". Jika Shank telah memiliki skill "Flying Slash Attack", maka semua lawan yang berada di sekitar target yang diserang oleh Shank, ketika efek dari skill "Sword Tactic" telah muncul, akan mendapatkan damage.
One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Sword Tactic

One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Sword Tactic detail

4. Strike for the New World


Shank akan mengayunkan pedangnya ke udara dengan pergerakan dari arah atas ke arah bawah. Tidak lama setelah itu, cahaya dari sabetan pedang akan berjatuhan dari langit ke permukaan arena yang ada di sekitar Shank. Namun sayangnya, pada saat skill ini sedang berlangsung semua lawan berlari menjauh terhadap posisi Shank.
One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Strike for the New World

One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Strike for the New World detail

5. Haushoku


Haki yang hanya dimiliki oleh 1 dari 1 juta orang. Tidak banyak Hero yang memiliki kemampuan ini, Shank merupakan salah satu diantaranya. Shank akan melepaskan gelombang kejut secara berkala setiap durasi waktu tertentu. Pada saat itu, semua lawan yang berada di sekitar Shank akan mendapatkan damage dan mengalami stun selama beberapa saat.
One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Haushoku

One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Haushoku detail

6. Protect Body Haki


Shank telah mendapatkan skill-F sejak dari awal permainan, Hal ini membuat kita tidak perlu bersusah payah untuk melakukan misi khusus untuk mendapatkan item "Immortal Crane". Ketika skill ini diaktifkan, di sekitar Shank akan muncul aura yang dapat menyebabkan serangan yang dilakukan oleh lawan terhadap Shank akan dipantulkan kembali ke arah mereka masing-masing.

Namun damage yang diterima oleh masing-masing penyerang bukanlah damage yang mereka berikan akan tetapi sebesar "STRx2 + Haki valuexHero level". Damage sebesar ini mampu membasmi unit penyerang hanya dalam satu kali gerakan. Efek ini akan semakin terlihat ketika yang menyerang Shank adalah mereka yang menyerang dari jarak jauh. Skill ini dapat memberikan damage yang tidak pernah dapat diperkirakan.
One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Protect Body Haki

One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Protect Body Haki detail


Special Item: Saber

Shank akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special/exclusive item seperti berikut ini:
  1. STR akan meningkat sebesa +200 points
  2. Durasi dari skill "Haushoku" meningkat menjadi 8 detik
One Piece Sail Dawn 1.2 Shanks Saber detail


Tautan Utama: Shank
Modified: 2016-03-06T08:49:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar