Dream One Piece Burung


Saya kurang tahu secara pasti, setiap pemain sepertinya akan mendapatkan seekor burung yang telah disediakan oleh sistem. Burung akan muncul bersamaan dengan kemunculan dari Hero yang telah dipilih di sekitar titik HG. Bagi kita yang terlalu mengandalkan Hero dalam permainan ini, kita akan merasa capek dan terkadang berputus asa. Pikiran kita akan terbagi antara melaksanakan misi, membeli item, atau melindungi HQ. Namun, dengan adanya burung, semua masalah itu akan terpecahkan dengan sangat sederhana.

Dream One Piece Burung


Pada tampilan pertama, burung memiliki 3 skill yang cukup berguna. Untuk melihatnya, kita hanya perlu melakukan klik-kiri pada burung. 2 skill bersifat aktif, dan 1 skill untuk membuka tampilan kedua. Pada tampilan kedua, sebagian besar dapat digunakan untuk mendukung Hero dalam pertempuran. Berikut adalah informasi selengkapnya:
  1. Transfer Item
    Burung memiliki 6 unit "item slot" atau "inventory". Masing-masing darinya dapat diisi oleh item. Berbeda dengan "item slot" dari Hero yang memiliki beberapa batasan, seperti: tidak bisa membawa item yang memiliki sifat yang sama. Burung bisa menyimpan semua itu. Selain itu, beberapa efek dari item yang tersimpan pada burung dapat mempengaruhi kondisi dari Hero. Misalkan burung menyimpan item "Apple", ketika item "Apple" pada burung di klik-kiri, maka Hero akan mendapatkan life return, demikian seterusnya.

    Ketika Hero membutuhkan beberapa item, burung bisa melakukan transfer item, item di dalam "item slot" dari burung akan pindah menuju "item slot" dari Hero. Asalkan di dalam "item slot" dari Hero masih terdapat yang kosong, dan Hero tidak dalam kondisi menunggu "respawn". Caranya, lakukan klik-kiri pada skill nomor 1 pada burung kemudian pilih sebuah item yang terdapat di dalam "item slot" dari burung.

    Dream One Piece Transfer Item detail
  2. Flash
    Burung dapat teleport menuju lokasi manapun, tidak ada batasan dalam hal ini. Skill ini sangat dibutuhkan ketika Hero hendak membeli item, namun lokasi toko yang dikehendaki ternyata sangat jauh, atau berada di ruang yang lain. Jika hal ini terjadi, burung merupakan yang dapat diandalkan. Caranya, lakukan klik-kiri pada skill nomor 2 kemudian pilih titik dari tujuan. Burung akan teleport menuju lokasi tersebut.

    Dream One Piece Bird Flash detail
  3. Available Tactic
    Dalam pertarungan, Burung juga masih memiliki peran yang sangat penting. Burung memiliki beberapa tactic yang dapat meningkatkan beberapa property dari Hero. Untuk mengetahui semua tactic yang disediakan oleh sistem, pilih skill nomor 3, tampilan pertama akan digantikan tampilan kedua. Di sana akan terlihat 4 unit tactic, berikut adalah informasi selengkapnya:
    • Resurgence Tactic
      Tactic ini sangat berguna pada awal permainan, ketika Hero masih tidak memiliki "poin emas" yang cukup untuk membeli item yang dapat mengembalikan life poin seperti item "apple" atau item "watermelon". Ketika skill ini di klik-kiri, Hero akan berpendar, Hero akan mendapatkan "life return" sebesar 4000 poin dan "Mana return" sebesar 2000 poin. Dalam seketika, HP dan MP dari Hero akan menjadi hijau, yeah. Saya tidak tahu secara pasti, sepertinya semua ally juga akan mendapatkan efek yang sama.

      Dream One Piece Resurgence Tactic detail
    • Rapid Tactic
      Tactic ini sangat berguna bagi Hero yang sedang melaksanakan misi "Literature survey", karena Hero membutuhkan kecepatan gerakan untuk mencapai lokasi tujuan. Apalagi yang menjadi tujuan adalah toko "NPC - Perone". Sesaat setelah diaktifkan, Hero akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 50% selama 15 detik. Perhatikan di "Multiple Panel", movement speed akan meningkat dari 350 menjadi 530 atau lebih. Saya tidak tahu secara pasti, sepertinya semua ally juga akan mendapatkan efek yang sama.

      Dream One Piece Rapid Tactic detail
    • Hama Tactic
      Jujur saja, saya sangat jarang untuk menggunakan tactic ini, sepertinya tactic ini mampu mengakhiri efek dari spell dalam bentuk BUFF pada dirinya. Misalkan lawan menggunakan efek "Magic immunity", ketika dia di sekitar area dari "Hama tactic", maka kondisi "Magic immunity" dari lawan akan berakhir meskipun durasinya belum tercapai.

      Dream One Piece Rapid Hama detail
    • Tracer Tactic
      Tactic ini sangat berguna pada beberapa wave, pada saat itu, creep yang menyerang HQ akan berada pada kondisi "invisible" atau tidak bisa dilihat. Ini artinya, Hero tidak bisa membasmi mereka dengan mudah. Oleh karena itu, kita membutuhkan penerangan yang dapat menyingkap keberadaan mereka. Lakukan klik-kiri pada tactic ini kemudian pilihlah area yang dikehendaki. Semua offensive creep akan terlihat secara transparan.

      Dream One Piece Rapid Hama detail
Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Burung
Modified: 2016-05-23T07:55:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar