Dream One Piece Rumble Ball


Chopper dan Dokter Kureha adalah pewaris dari semangat Hiluluk. Chopper diajari tentang ilmu kedokteran dan Kureha menjadikan asistennya. Chopper dijadikan sebagai rusa penarik kereta salju oleh Kureha, sehingga dia dijuluki nenek sihir. Pada suatu hari, Chopper sedang meracik obat, tetapi dia tidak sengaja mencampurkan bahan-bahan asing dan termakan, membuat tubuhnya berubah-ubah tidak karuan, inilah cikal bakal "Chopper" menciptakan Rumble Ball, pil yang dapat mengacaukan wujud perubahan dari buah iblis. Dalam kondisi tertentu, Chopper memakan "Rumble Ball" untuk mendapatkan kekuatan tambahan.

Pada permainan ini, "Rumble Ball" tersedia pada toko "NPC - Portgass D Ace". Untuk mengkonsumsinya, kita membutuhkan 1 "poin JF" dan 1000 poin emas. Tidak ada batasan dalam proses ini, artinya, kita dapat melakukan proses ini berkali-kali asalkan semua persyaratan yang dibutuhkan telah terpenuhi. Yang perlu diperhatikan adalah proses ini hanya bisa dilakukan oleh Hero, so, proses aktifasi oleh burung akan selalu ditolak.

Untuk setiap proses, Hero akan mendapatkan reward secara random, mulai dari peningkatan "spell damage", Hit Point, base-power, base-speed, base-haki, dan ATK. Khusus untuk "spell damage" dan "Hit Point", nilainya akan selalu tetap yaitu 1% untuk "spell damage" dan 5000 poin untuk HP. Sedangkan untuk yang lain, nilainya adalah acak, untuk ATK sekitar 100 poin, dan untuk attribute sekitar 20 poin. saran, karena untuk mendapatkan "JF poin" sangat sulit, sebaiknya lakukan proses ini setelah Hero telah berhasil membentuk semua item yang dicita-citakan sejak awal permainan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Rumble Ball"

  • [choice] spell damage akan meningkat 1%
  • [choice] HP akan meningkat +5.000 poin
  • [choice] ATK akan meningkat +/- 100 poin
  • [choice] base-Power akan meningkat +/- 20 poin
  • [choice] base-Speed akan meningkat +/- 20 poin
  • [choice] base-Haki akan meningkat +/- 20 poin

Dream One Piece Rumble Ball detail


Proses "Rumble Ball"



Dream One Piece Rumble Ball


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Rumble Ball
Modified: 2016-05-24T04:11:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar