Dream One Piece Collecting Herb


Sesaat setelah kita memilih Hero, kondisi dari Hero masih sangat lemah. dan, poin emas yang dimiliki masih sangat kecil, hanya sekitar 1000 poin emas. Kondisi seperti tidak memberikan kemungkinan yang cukup banyak bagi Hero untuk meningktakan kemampuan. Setidaknya terdapat 2 jenis misi yang bisa dipilih: yang pertama adalah "Literature survey", dan berikutnya adalah "collecting herb". Karena kedua misi ini tidak mengharuskan Hero untuk bertarung. Jika kita menghendaki untuk mendapatkan berlimpah poin JF, maka "collecting herb" merupakan pilihan yang sangat tepat.

Untuk melakukan misi ini, Hero harus memasuki wilayah "Loguetown" dengan cara membeli resep di toko "Task Cadres" yang berlokasi tepat dimana Hero saat ini berdiri. Kalau tidak salah, harganya juga 1000 poin emas. Sepertinya kita bisa membelinya secara langsung. Tidak lama kemudian, Hero akan teleport "Loguetown". Di dalam ruang itu, Hero bisa bergerak untuk menuju ke arah kanan untuk bertemu dengan toko "NPC - Chopper". Pilih resep di pojok kiri atas kemudian klik-kanan beberapa unit tanaman herbal yang ada di depannya. Setelah semua telah terpenuhi, tekan resep yang sama. Lakukan misi ini berkali-kali sampai kita telah mendapatkan poin emas yang cukup banyak. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Collecting Herb"

  • Poin emas akan meningkat +1.800 poin
  • Poin Exp akan meningkat +500 poin
  • Poin JF akan meningkat +1 poin dengan peluang 70%

Dream One Piece Collecting Herb detail


Proses "Collecting Herb"



Dream One Piece Collecting Herb


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Collecting Herb
Modified: 2016-05-18T11:26:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar