Dream One Piece Black Sword Night


"Night" atau "Yoru" merupakan pedang yang terkuat di dunia "One Piece" dan termasuk dalam salah satu dari "twelve Supreme Grade Swords". Pedang ini merupakan pedang hitam. Untuk saat ini dimiliki oleh Dracule Mihawk. Yoru memiliki hiasan dekorasi dengan ukuran sangat panjang hampir 7 kaki, lebih tinggi dari Mihawk itu sendiri. Jika ditaruh di punggungnya akan terlihat seperti crossguard. Pada permainan ini akan disebut sebagai "Black Sword Night".

Dream One Piece Void Dome


Bagi kita yang menikmati bertarung dengan BOSS dalam durasi yang lama, ini merupakan pilihan yang tepat. Hero akan mendapatkan kemampuan "Damage conversion" yaitu merubah sebagian damage yang dihasilkan baik bersifat fisik maupun magic menjadi "Life return" dan "Mana return". Bahkan nilainya dapat mencapai 8%. Ini artinya, Hero tidak akan kehabisan HP dan MP asalkan Hero tidak mengalami stun atau pusing oleh efek musuh. Selain itu, Hero juga memiliki kemampuan "Void Dome" yang dapat menimbulkan damage sebesar "45xHaki", dan mengurung semua lawan yang berada di sekitar Hero selama 5 detik.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Devil Tomahawk.XG", dan item "Artifact Crystal". Dan, yang paling sulit adalah "Reward Money" harus lebih dari 32767 poin. Nilai dari "Reward Money" dapat dilihat pada "Multiple Panel". Setelah semua persyaratan telah terpenuhi, Hero atau burung dapat membeli resep pada toko "Weapon Dealer" dengan membayar 200000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Black Sword Night". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Black Sword Night"

  • ATK akan meningkat +32.676 poin
  • Power akan meningkat +1.000 poin
  • Speed akan meningkat +1.000 poin
  • Haki akan meningkat +1.000 poin
  • Spell damage akan meningkat 15%
  • Kemampuan pasif "Damage conversion"
  • Kemampuan aktif "Void Dome"

Dream One Piece Black Sword Night detail


Proses pembentukan item "Black Sword Night"



Dream One Piece Black Sword Night


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Black Sword Night
Modified: 2016-06-09T06:08:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar