Dream One Piece Devil Fruit


"Devil Fruit" adalah buah mistis yang bisa memberikan penggunanya semacam kemampuan khusus tergantung dari jenis buah tersebut. Disebut juga "buah terkutuk" karena penggunanya tidak akan bisa berenang lagi selama sisa umur mereka dan dibenci lautan. Seseorang yang memakan buah iblis dinamakan "Devil Fruit User". Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Devil Fruit".

Selain mendapatkan peningkatan attribute, Hero akan memiliki kemampuan pasif yang dapat disebut sebagai "Absorbtion properties". Untuk setiap unit yang telah dikalahkan, Hero memiliki peluang sebesar 4% untuk meningkatkan semua base attribute sebesar 1 poin. Hero yang telah membentuk item ini sejak awal permainan, nantinya akan memiliki base attribute yang sangat menjanjikan.

Untuk membentuk item "Devil fruit", Hero membutuhkan item "Diamond" dan item "Strengthen Stone". Setelah item tersebut telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "Devil Fruit" untuk memilih resep seperti pada ilustrasi. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 20000 poin emas. Jika berhasil, semua item akan melebur menjadi item "Devil fruit". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Devil Fruit"

  • Power akan meningkat +100 poin
  • Speed akan meningkat +100 poin
  • Haki akan meningkat +100 poin
  • Kemampuan pasif "Absorbtion properties"

Dream One Piece Devil Fruit detail


Proses pembentukan item "Devil Fruit"



Dream One Piece Devil Fruit


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Devil Fruit
Modified: 2016-06-11T00:48:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar