Dream One Piece Devil Fruit Fusion


Proses "Fusion" merupakan proses yang cukup menarik. Hero akan memakan seluruh bagian dari item. Sehingga item di dalam "item slot" akan lenyap. Sedangkan semua property dari item akan dikonversi oleh sistem untuk mejadi kemampuan base. Ini artinya setelah proses ini selesai "green attribute" akan berkurang sedangkan "white attribute" akan meningkat. Proses ini juga dapat memberikan keuntungan yang lain, "item slot" yang kosong nantinya dapat diisi oleh item yang lain.

Untuk melakukan proses "Devil fruit fusion", Hero membutuhkan item "Devil fruit.xg" dan item "Energy debris". Setelah item tersebut telah tersedia, Hero dapat berkunjung pada toko "Devil Fruit" untuk memilih resep seperti pada ilustrasi. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 100000 poin emas. Ingat, proses ini hanya bisa dilakukan oleh Hero. Jika berhasil, kedua item akan lenyap. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Proses pembentukan item "Devil Fruit Fusion"



Dream One Piece Devil Fruit Fusion


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Devil Fruit Fusion
Modified: 2016-06-11T01:11:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar