Dream One Piece Devil Fruit XG


Item "Devil fruit" yang telah terbentuk dapat diperkuat menjadi item "Devil fruit.xg". Nantinya, Hero akan mendapatkan attribute yang lebih besar, dan tambahan peningkatan "spell damage". Kita dapat melihat "Multiple panel" untuk mengetahui peningkatan "spell damage" yang telah dicapai oleh Hero. Nilai ini dapat menyebabkan skill menjadi lebih mematikan. Selain itu, kemampuan "Absorbtion properties" telah diupgrade. Untuk setiap karakter khusus yang telah dikalahkan oleh Hero seperti BOSS dan lainnya akan meningkatkan semua "base attribute" sebesar 10 poin.

Untuk membentuk item "Devil Fruit XG", Hero membutuhkan item "Devil fruit" dan item "Symbol Stone". Setelah item tersebut telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "Devil Fruit" untuk memilih resep seperti pada ilustrasi. Proses ini membutuhkan biaya sekitar 100000 poin emas. Jika berhasil, semua item akan melebur menjadi item "Devil Fruit XG". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Devil Fruit XG"

  • Power akan meningkat +400 poin
  • Speed akan meningkat +400 poin
  • Haki akan meningkat +400 poin
  • Spell damage akan meningkat 18%
  • Kemampuan pasif "Absorbtion properties"

Dream One Piece Devil Fruit XG detail


Proses pembentukan item "Devil Fruit XG"



Dream One Piece Devil Fruit XG


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Devil Fruit XG
Modified: 2016-06-11T01:01:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar