Dream One Piece Devil Tomahawk


Tomahawk merupakan salah satu jenis dari kapak. Kapak adalah poros (biasanya logam atau kayu) dengan kepala berbilah melekat pada ujung pegangan. Jika digunakan dalam pertempuran, pengguna dikenal sebagai axeman. Tidak banyak karakter di One Piece yang menggunakan senjata dalam bentuk kapak. Yang paling terkenal adalah Morgan, Brogy, Vander Decken, Sentomaru, dan Drake. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Devil Tomahawk".

Dream One Piece Yin and Yan repression


Item ini kaya akan manfaat, selain dapat meningkatkan ATK dan spell damage, item "Devil tomahawk" memiliki 2 properti yang sangat menjanjikan. Kemampuan pasif "Damage conversion" dapat mengembalikan kondisi dari life secara pasif. Berbeda dengan "Physical vampire", kemampuan ini juga berlaku bagi spell. Sebagian damage dari skill akan dirubah menjadi "Life return". Ini artinya selama pertarungan sedang berlangsung asalkan Hero masih mampu menggunakan skill maka kehidupan dari Hero akan terjamin.

Dalam kondisi terdesak, ketika HP dari Hero telah merah, Hero bisa menggunakan kemampuan "Yin and Yan repression", pada saat itu di sekitar Hero akan muncul cahaya dari langit yang kemudian menyebar dalam bentuk api menuju segala penjuru. Lawan akan mendapatkan damage sebesar "14xHaki" dan akan mengalami pusing, tidak bisa bergerak selama 2 detik.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Swordsman essence" dan item "Autumn Stick". Setelah item ini telah tersedia, Hero atau burung dapat membeli resep pada toko "Weapon Dealer" dengan membayar 100000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Devil Tomahawk". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Devil Tomahawk"

  • ATK akan meningkat +8.000 poin
  • Spell damage akan meningkat 5%
  • Kemampuan pasif "Damage conversion"
  • Kemampuan aktif "Yin and Yan repression"

Dream One Piece Devil Tomahawk detail


Proses pembentukan item "Devil Tomahawk"



Dream One Piece Devil Tomahawk


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Devil Tomahawk
Modified: 2016-06-06T05:59:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar