Dream One Piece Deep Sea Eye


Item ini secara lateral memiliki arti "Deep Sea Eye", saya tidak tahu apakah item ini terinspirasi oleh keberadaan "Fishman Island" atau "Sea Kings" di dasar laut. Pada permainan, item "Deep Sea Eye" mampu memberikan kekebalan untuk Hero dari semua jenis efek. Kemampuan ini dapat disebut sebagai "Magic immunity". Di sekitar tubuh dari Hero akan berpendar aura hijau. Dalam keadaan ini, Hero tidak akan menerima damage sama sekali. Kondisi ini dapat berlangsung 4.5 detik. Efek seperti ini sangat berguna ketika Hero bertarung dengan BOSS.

Dream One Piece Magic immunity


Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Snake Earring" dan item "Diamond". Setelah item ini telah tersedia, "Hero" atau burung dapat membeli resep pada toko "Armor Dealer" dengan membayar 10000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Deep Sea Eye". Harga yang dibutuhkan sangat murah, begitu juga dengan semua komponen item yang mudah diperoleh. Kita bisa membentuk item ini sejak awal permainan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Deep Sea Eye"

  • HP akan meningkat +5.000 poin
  • Power akan meningkat +100 poin
  • Speed akan meningkat +100 poin
  • Haki akan meningkat +100 poin
  • Kemampuan aktif "Magic immunity"

Dream One Piece Deep Sea Eye detail


Proses pembentukan item "Deep Sea Eye"



Dream One Piece Deep Sea Eye


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Deep Sea Eye
Modified: 2016-06-06T07:20:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar